SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Proyek 'RIDDICK 3' Kembali Berjalan

Proyek 'RIDDICK 3' Kembali Berjalan

Kamis, 01 Desember 2011 05:13
Kapanlagi.com - Proyek RIDDICK 3 yang berawal di tahun 2007 lalu memang sempat dihentikan karena tidak ada dana untuk memproduksi kelanjutan dari THE CHRONICLES OF RIDDICK: DARK FURY ini. Sekarang proyek yang juga sempat disebut sebagai THE FURYAN dan THE CHRONICLES OF RIDDICK: DEAD MAN STALKING ini berjalan lagi dan akan segera syuting dalam waktu dekat.Beberapa waktu yang lalu proyek RIDDICK 3 ini memang sempat dihentikan karena tak ada dana untuk menjalankan proyek ini. Meskipun sejak awal RIDDICK 3 ini dimaksudkan sebagai film dengan bujet rendah namun sepertinya itu tak banyak membantu.

Menurut Empire, kini masalah dana itu sudah teratasi walaupun tidak disebutkan siapa yang kini menjadi penyandang dana proyek ini. Meski sudah dipastikan bakal berjalan namun belum ada judul pasti dari film yang sejak awal dibintangi oleh Vin Diesel ini. Sampai saat ini film ini masih menggunakan judul RIDDICK 3.
Sejauh ini belum banyak informasi yang beredar soal film keempat dalam serial RIDDICK ini. Belum ada bocoran soal alur cerita yang ditawarkan oleh David Twohy kali ini. Yang pasti, Vin Diesel sendiri sempat menyebutkan kalau film ini bakal masuk R (Restricted) rating.

Selain Vin Diesel yang bakal tetap memerankan Richard B. Riddick, nama yang sempat disebut bakal jadi pendukung proyek ini adalah Karl Urban, Katee Sackhoff, Bokeem Woodbine, dan Dave Bautista. Rencananya, syuting film ini akan dimulai tanggal 28 Desember mendatang namun tak ada kejelasan soal tanggal tayang film ini. (kpl/emp/roc)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...