SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Beatbox 9 Orang Melalui Google+ Hangout [Video]

Beatbox 9 Orang Melalui Google+ Hangout (video)
Anda suka dengan beatbox? Jika tak bisa berkolaborasi dengan teman-teman karena terkendala jarak, mungkin Anda bisa mencoba alternatif ini. Yup, dengan Google Plus Hangout Anda bisa menggunakan live video chat yang menempatkan Anda dan teman-teman di satu ruang secara bersamaan. Google baru saja merilis iklan Google+ Hangout melalui YouTube. Vidoe ini menunjukkan kemampuan video chat dengan 9 orang teman menggunakan perangkat Android. Well.. tentu tidak hanya untuk beat box saja, karena Anda juga bisa menggelar meeting atau membahas suatu proyek dengan cara ini.



Google mengungkapkan beberapa cara berbeda untuk memulai Hangout dengan teman-teman Anda, seperti:
    * Jika Anda mengundang teman untuk bergabung dengan hangout, sebuah posting akan tampak di stream mereka dan memberitahukan mereka, bersama dengan semua orang di hangout saat itu.
    * Jika ada 25 atau kurang orang yang diundang, mereka akan menerima notifikasi bahwa mereka telah diundang bergabung dengan hangout.
    * Jika Anda mengundang secara individual, mereka akan menerima IM dengan link untuk bergabung.
    * Jika seseorang yang diundang hangout mencoba memulai, mereka akan diberitahu jika hangout telah berjalan.

Google+ telah menjadi pengganti Google Buzz yang bisa dibilang gagal memberikan layanan terbaiknya. Situs jejaring sosial milik Google ini terus menghadirkan layanan baru bagi penggunanya. Google+ memang tampil cukup menonjol dengan fitur hangout yang dapat mendukung video chatting sampai dengan 9 orang. Anda bisa menyimaknya kembali melalui video berikut.



http://www.lintas.me/go/4ed73e4660e53726a6002253/social-media.gopego.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...