SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Beckham Sebut Indonesia Lawan Tangguh

Beckham Sebut Indonesia Lawan Tangguh
Beckham, seperti tak percaya Indonesia sangat bertalenta (c) AFP
 
Bola.net - Superstar LA Galaxy David Beckham mengaku menikmati jalannya pertandingan karena lawan memberikan tekanan yang kuat sehingga membuat timnya kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya.

"Lawan tangguh. Banyak pula pemain yang bertalenta dan bermain dengan cepat. Ini adalah sebuah tim yang bagus. Yang jelas kami cukup menikmati pertandingan tadi," ujar Beckham dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Ditanya sambutan dari masyarakat selama di Indonesia, mantan pemain Manchester United itu sangat bangga. Mulai kedatangannya hingga pertandingan berlangsung sambutan yang diberikan cukup meriah.

"Kami sangat senang bisa ke Indonesia. Kami diperlakukan luar biasa termasuk dari fans," kata suami Victoria Adams itu.

Meski telah berulang kali mengecap kemenangan bersama tim yang dia bela, David Beckham tetap merasa spesial dengan kemenangan yang diraih timnya, atas Indonesia Selection ini.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Atmosfer pertandingan dan para suporter sangat luar biasa," ungkap pemain yang memiliki umpan akurat ini

Mantan pemain Real Madrid itu berharap, pada suatu saat nanti bisa kembali diundang ke Indonesia untuk melakukan pertandingan seperti saat melawan Indonesia selection.  (bola/end)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...