SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Piyu Padi: Lipsync Bikin Musik Mati!

Piyu Padi: Lipsync Bikin Musik Mati!

Kapanlagi.com - Setelah menghujat boyband Indonesia habis-habisan lantaran kualitasnya yang rendah, kini Piyu balik mengomentari penampilan panggung mereka yang lebih sering melakukan lipsync. Menurut Piyu, lipsync membuktikan bahwa mereka belum sepenuhnya siap untuk tampil di dunia musik.
Piyu pun membandingkan penampilan boyband yang tampil di acara Klik Awards 2011 pada Selasa (29/11) dengan penampilannya yang saat itu sama sekali tidak lipsync. Walaupun gerakan para boyband itu bisa dibilang heboh, namun lipsync tersebut tentunya mengurangi nilai mereka sebagai musisi.

"Ya, seperti tadi di sini pada lypsinc. Yang tidak lypsinc cuma saya. Jadi mereka harus buktikan. Menyanyi dengan benar, live. Karena aku baca biography seperti Britney Spears itu mereka memang benar-benar bisa 2 jam nyanyi sambil treatmeal. Gila, kan. Semangat seperti itu yang harus dicontoh. Aku sih kadang lihat mereka (boyband) itu males banget. Karena teknologi, orang yang nggak bisa nyanyi jadi bisa suaranya bagus," urainya panjang lebar.

Selanjutnya, Piyu juga mengungkapkan pendapatnya bahwa lipsync itu mereka lakukan dengan dua kemungkinan alasan. Pertama, bisa saja mereka lipsync karena kurang percaya diri, dan yang kedua mereka melakukan itu karena memang tidak bisa menyanyi sama sekali. Kalau hal ini diteruskan maka masa depan dunia musik akan suram.

Pada akhirnya, Piyu pun berkesimpulan bahwa boyband dan girlband yang sekarang sedang menjamur hanya hasil ikut-ikutan. Sayangnya, ikut-ikutan yang mereka lakukan tidak diimbangi dengan kualitas yang baik. Mereka berusaha memadukan dance dan nyanyi, tapi hasilnya malah berantakan.

"Iya, sepertinya mereka ikut-ikutan. Lebih baik pilih satu yang bener. Kalau mereka ingin fokus di boyband ya harus latihan yang bener. Kerja keras. Indonesia ini kan paling latah," lanjutnya.   (kpl/gum/ris)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...