SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Puisi - Ilusi Cintamu


Ini sebuah puisi yang kubuat dengan semua perasaanku didalamnya. Sebuah puisi cinta..
Perasaan yang tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Kuharap kamu bisa mengerti. Kuharap kamu bisa memahami isi perasaanku..
Ya, ini hanyalah sedikit curahan hati dari otak kecilku. Kecil, namun semuanya penuh dengan wajahmu. Dan aku ingin kau tahu..


Saat malam tiba dan mulai gelap
Angin dingin mulai menampakkan kehadirannya
Dan aku masih berdiri untuk cintamu
Walaupun aku hanya bisa menunggu
Hanya bisa berharap
Hanya bisa menanti
Hanya bisa Percaya
Akan kedatangan cintamu

Sayup-sayup kudengar cacian bintang dilangit
Serta tawa bulan yang melihat kegigihanku
Menunggu sesuatu hal yang tidak pasti
Tapi tetap ku kan menunggu
Sampai raga ini hancur
Sampai nafasku berhenti
Sampai hidup ini berakhir

Sunyi malam kembali menamparku
Mencampakkanku ke tanah dan bebatuan
Menguburku didalam pekat kegelapan malam
Saat nadi dan nafasku melemah
Takkan ada waktu tanpa memikirkanmu
Takkan pernah berhenti kumendambamu
Takkan ada hari tanpa dirimu

Jika sampai hari itu bisa terwujud
Sampai itu bisa terjadi
Aku akan memelukmu
Aku akan menyayangimu
Aku akan mencintaimu
Seumur hidup dan sepenuh hatiku
Biarlah sakit ini terus bergantian mendatangiku
Jikalau dengan itu cintamu bisa kudapatkan

Semoga
Semoga aku bisa bertemu denganmu
Semoga ku bisa ungkapkan semua isi hatiku
Bertemu denganmu
Bertemu denganmu
Bertemu denganmu
Bertemu dengan sebuah ilusi
Cintamu
0

Cerita Misteri Keangkeran Jalan Tol Cipularang

Kasus meninggalnya Virginia Anggraeni, Istri Safilul Jamil, di Tol Cipularang, menambah cerita misteri yang telah berkembang di jalan tol yang menghubungkan Bandung dan Jakarta itu.  Penyebab kecelakaan, menurut seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Niniek, karena sopir (Saipul Jamil) kaget karena tiba-tiba ada sebuah bus menyalip dari arah sebelah kiri.


“Jadi si pengemudi kaget, dia langsung membanting stir dan mobil sempat terplanting. Lalu mobil menabrak median jalan. Namun nomor polisi bus tersebut tidak terlacak,” kata Niniek.  Menurut Niniek, polisi terus berusaha mendapatkan data soal bus tersebut. “Sampai saat ini kami terus berusaha mendapatkan data bus tersebut,” kata Niniek.

Sementara itu, ketika diwawancarai oleh infotainment salah satu TV Swasta, Saipul menuturkan, saat kejadian tiba-tiba ia merasa ada angin kencang yang mengempas mobilnya ke kanan. Ia hilang kendali. Mobil membentur pembatas jalan tol dan terguling.

Soal keberadaan kendaraan misterius yang kerap mengganggu pengguna jalan tol Cipularang itu, sebelumnya telah sering beredar. Dan penuturan Saipul tentang adanya hempasan angin kencang yang datang tiba-tiba juga sering dialami oleh pengemudi lainnya yang sering menggunakan jalur tol cipularang.

Kumpulan kisah keangkeran jalan tol ini berkembang menjadi e-mail berantai, atau pesan berantai melalui BlackBerry Messenger. Dengan adanya kejadian kecalakaan Saiful baru-baru ini kian menambah daftar panjang seputar misteri keangkeran jalan tol cipularang.

Ceritanya seperti ini :
Hati-hati kalau mau jalan malam hari di Cipularang, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim.

Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malam hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Setelah itu saya minggir ke kiri memberi jalan. Eh mobil itu ikutan ke kiri juga sambil tetap ngedim-ngedim. Karena kesal, saya tancap gas, eh mobil itu ikut-ikutan berlari kencang juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesal di kasih dim melulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih?

Eh, sehabis ngintip spion tengah, saya terus lihat jalan di depan, sudah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget, saya rem habis. Untung tidak terguling. Setelah ngerem, saya intip spion tengah, ternyata mobil tadi sudah nggak ada lagi.  Saya salip truk, ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya sama truk tadi. Di depan gelap nggak ada mobil sama sekali. Saya merinding habis.

Catatan Mail List :
Mohon rekan2 sangat berhati2 di Jalan Tol Cipularang KM 90 – 101 begitupun sebaliknya. Kalo di perhatikan kontur jalan di km 90-101 tol cipularang posisi handling mobil (sedan / suv & mpv) cenderung jadi berubah drastis, entah karena aerodynamic / kondisi wind landscape (kalo kata supir travel sih “ghoib” wtf deh ya, lillahi ta ala), kendaraan tanpa dilengkapi vitur stabilizer dan (mostly Japanesse &Korean brand) bawaannya seperti mau understeer dan oversteer (speed average 80 – 100km/h). Rekan2 senior menduga bahwa pada saat speed tinggi dengan sudut jalan menurun 30 derajat, hampir semua mobil mengalami pergeseran center of gravitation. Sehingga oleng dan kehilangan keseimbangan. Itulah penting nya vitur ESP (Electronic Stabilizer Perform) ada di setiap kendaraan (sayang nya cuma European & American brand yg sudah dilengkapi ESP)Alangkah baiknya rekan2 “angkat gas” di km 90 – 101 – begitu pun sebaliknya – jalan Tol Cipularang dan melaluinya dengan speed average 50-60 km/h. (Stay di jalur tengah lebih baik) Tips : Jangan melebihi kecepatan 100km/h di jalan km 90-101, kalaupun lebih dan mengalami kecelakaan, anda akan sulit sekali dan tidak akan mendapat pembenaran dari pihak siapa-pun dan kapan-pun. Take care guys.

Masih ada cerita lainnya, yang peristiwanya juga terjadi setelah Idul Fitri. Begini ceritanya:
Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari keempat lebaran. Teman saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari. Pada kecepatan 60 km/jam melewati KM 69 dan70, tiba-tiba si sopir yang kebetulan omnya sendiri membawa kendaraan (mobil Panther baru) seperti tidak sadarkan diri. Dia memacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik.
Sebelum kecelakaan, tantenya sudah mengingatkan suaminya untuk memelankan kendaraan. Namun kendaraan semakin kencang sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. Untungnya tidak ada yang terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat. Peristiwa terjadi di KM 72, kendaraan yang berada di belakangnya bisa mengerem (mobil Honda CRV).
Kemudian si pengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil. Anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata, “Selamat, Pak. Untung tidak apa-apa. Saya juga sempat hilang sebentar, namun karena melihat kendaraan bapak saya kaget dan mengerem.” Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang. Lalu anehnya lagi mereka berkata, “Untung bapak di KM 72. Kalau di KM 68 pasti bapak sudah `lewat’ kali. Sebelumnya ada dua kecelakan di KM 68 meninggal. Memang daerah rawan di 68-72, Pak. Sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampai pikiran kosong.”
Apakah beberapa cerita misterius di atas juga terkait dengan kecelakaan mobil yang dialami Saiful Jamil dan keluarga? Entahlah. Namun tak ada salahnya berhati-hati bila melalui Tol Cipiularang. Apalagi jalan tol tersebut diperkirakan akan padat kendaraan, karena musim arus balik Lebaran 2011.

Cerita Misterius Tol Cipularang Paling Populer :
Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.
Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..
Bapaknya bilang “udah nanti aja pas di pintu tol, disini gelaap!”.
tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil ibunya bilang…
“jgn jauh2 y nak..” , iya.. saud si anak”
Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..
“eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!” kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!”
lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang…
“kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat..”
“malu pah..,diliat orang”
Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu. Kaya belanja,makan, mandi, tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka, orangtuanya rada2 melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang di hotel, ini tidak. Dan anaknya terlihat murung, pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.
“kamu sakit..??” tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja…
Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an…kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an…
“aduh pah..kencing. .,papah kenciiing..” kata si anak
Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya, hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.
Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol. Dalam percakapannya di tlp, petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut… dan ternyata benar!.
Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..
“kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya..”
sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya
“kamu kemana sih! kok tiba2 dsini..”
“loh..! mamah yang kemana aja…aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!” sambil nangis..
And guess what..!, Petugas polisi berkata..
“bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam..”
seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..
Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,
dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,
tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,
setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..
“Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???”

Cerita Kejadian Lainnya di Tahun 2008 :
Saat itu tanggal 1 Juni 2008. Gue dan istri, Herman “Wong”(band tahun 97an), anak (usia 5th) dan istrinya, gingin (operator Qubu Studio,Bdg) berangkat menuju Jakarta dari Bandung menuju Sony BMG Jakarta, selama perjalanan dari Bandung alhamdullilah tidak ada masalah.
Kita di Sony sampai pukul 16.30. Beres di Sony BMG, kita langsung masuk tol DalKot dan menuju Cikampek, sampai Km 63 gue terima telpon dari Produser Kalamoa Band, menanyakan progress. Gue bilang gue lagi nyetir dan gue serahin ke bini gue, dia ngobrol dan menanyakan sdh dimana? kata bini gue km 64, trus gue liat, emang betul. Pembicaraan langsung beralih ke herman, dlm hitungan kurang lebih 10 detik saja berakhir. Saat itu Herman mencium bau anyir dan berkata :”kok bau darah ya? gue noleh ke belakang, trus gue bilang, knapa? Gingin trus ngomong ke anaknya herman :”tuh liat ada kereta!”(Gingin duduk dibelakang).
Gue Kaget dan sadar kan sepanjang km 64 ga ada REL di kanan (kalo dari arah jkt) memang sekelebat gue liat bayangan kreta… Pas gue sadar, didepan gue ada truk warna hitam, besar banget,tapi kayak siluet, disamping gue truk fuso dan dibelakang ada truk gandeng sibuk ngedim2 dan nglakson gue,karena ternyata gue sudah berada di jalur berlawanan. Si truk gandeng udah kagok, langsung nyalip di antara truk fuso dan gue, sementara gue sibuk buang gas untuk
menyeimbangkan kecepatan agar keburu masuk kembali ke jalur seharusnya sebelum dihantam truk hitam itu.
Alhamdullilah berhasil, kita semua selamat, dan pas gue liat gue ada di km 70. Semua pada kayak orang bego, bingung belokan ke bandung di km 67nya kemana??? Pas gue liat jam menunjukkan pukul 18.00 tepat.. DALAM 10 DTK gue lompat 6 kilometer, Sumpah ga masuk akal…
Gue langsung nanya ama orang diloket tol, ini dimana? dia malah bingung ngeliatin gue dan anak2 … Astagfirullah…sumpah menyeramkan. Besoknya gue telpon teman gue wartawan, ternyata memang sering kejadian seperti itu di antara km64-70 tepatnya, dan selalu berakhir dengan kecelakaan maut…
Berhati-hatilah rekan2 semua…banyak rahasia alam di dunia ini yang tidak masuk akal, termasuk dimensi dan waktu… Bagi yang sering lewat sana dan sama sekali tidak mengalaminya, mudah2an memang tidak akan mengalaminya… karena sumpah…menyeramkan sekali….
Buat temen-temen yang suka mondar-mandir Jakarta-Bandung lewat Cipularang, mau percaya atau tidak, itu terserah kepada nalar anda sendiri untuk mencernanya.

Pasha ‘Ungu’ Juga Merasakan Keanehan di Tol Cipularang :
Pascakecelakaan di jalan tol Cipularang KM 96-500 yang merenggut nyawa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, sejumlah artis mengungkapkan keanehan yang pernah mereka alami. Termasuk, vokalis Band Ungu, Pasha.
Pasha menuturkan, ketika di tikungan Tol Cipularang, sepertinya ada mobil yang sedang mengejar mobil yang ia kendarai. Mobil yang diperkirakan minibus itu kerap menyalakan lampu dim dari belakang, seakan minta jalan.
Mantan suami Okie Calerista Agustina itu pun pindah jalur lambat, untuk memberikan jalan bagi mobil yang dibelakangnya tersebut. Kendati demikian, mobil misterius itu tetap mengikuti di lajur yang sama. “Saya sempet kesel diikutin mulai dari jalur tol Plang Purbaleunyi. Akhirnya saya memutuskan masuk rest area. Eh, setelah itu mobilnya, kok gak ada,” ujarnya.
Sejumlah selebritas pun mengungkapkan keanehan serupa di sekitar lokasi insiden tewasnya istri pedangdut Saipul Jamil itu. Terlebih, setelah sebuah kecelakaan maut yang menewaskan enam orang terjadi beberapa hari setelah kejadian itu. Tempat kejadiannya pun berdekatan, yaitu KM 93 atau empat kilometer dari tergulingnya kendaraan yang dikemudikan Ipul.

Pengalaman Mistis Andhika ‘The Titan’ di Tol Cipularang :
Andhika yang memang tinggal di Bandung mengaku, pernah punya pengalaman mistis ketika melintas di jalan Tol Cipularang KM 97, tempat tewasnya istri Saipul Jamil. “Waktu itu aku bersama istri mau balik ke Bandung. Nah, saat itulah aku melihat ada bayangan hitam di atas billboard,” tambahnya.

Pengalaman Mistis Veeren Dona di Tol Cipularang :
Peristiwa mistis lainnya juga pernah pula dialami Veeren Dona. Artis yang ngetop di tahun 90-an ini, sering mondar-mandir Bandung – Jakarta untuk urusan syuting. Suatu malam di tahun 2009, sepulang syuting dari Bandung, mobil sedan yang dikemudikannya tiba-tiba bergoyang hebat terkena hempasan angin yang begitu besar. Belum lagi hilang kekagetannya, tiba-tiba dari arah belakang sebuah mobil menyalakan lampu dim berkali-kali, meminta jalan.
Hanya dalam hitungan detik truk itu menghilang dari pandangannya. Tetapi, lagi-lagi Veeren dibuat terkejut. “Di kejauhan sana, aku seperti melihat sosok perempuan berkerudung hendak menyeberang jalan,” katanya.
Dia merasa aneh, di tengah malam dan di jalan tol yang sepi, ada perempuan sendirian memakai kerudung di pinggir jalan. “Untungnya aku ingat pesan guru ngajiku, kalau mengalami kejadian aneh lebih baik berhenti & istighfar. Maka, aku langsung menghentikan mobil di pinggir tol. Aku istighfar berkali-kali & sosok misterius itu pun hilang,” tambahnya.

Pengalaman Fahrudin Tentang Keangkeran Tol Cipularang :
Penampakan hantu perempuan berkerudung di Tol Cipularang KM 97 pernah pula dilihat dari Fahrudin, warga Cilandak, Jakarta Selatan. Lelaki yang berprofesi sebagai sopir ini, setiap bulan Puasa, terutama seminggu jelang Lebaran, senantiasa kebanjiran job mengantar pembantu-pembantu yang mudik ke Bandung.
Kejadian mistis yang dialaminya terjadi pada bulan puasa tahun 2010 lampau. Dia mengantar delapan perempuan pembantu. “Dalam perjalanan mereka senantiasa menasehati supaya aku berhati-hati & perbanyak Istighfar. Menurut mereka jalur itu angker. jalan Tol Cipularang itu dibuat dengan membabat hutan & gunung. Kata mereka di salah satu kawasan hutan yang digusur itu terdapat sebuah tempat pertapaan, tempat mencari wangsit & pesugihan,” tutur lelaki berpostur tinggi itu.
Memasuki KM 90, tiba-tiba dari belakang ada mobil yang menyalakan lampu dim berkali-kali. Fahrudin pun pindah ke jalur kiri. Tetapi, tak ada satu mobil pun yang melewatinya. Penasaran dia melihat ke belakang melalui kaca spion. Tiba-tiba Fahrudin dikejutkan dari teriakan para penumpangnya. “Aku melihat ke depan. Nggak ada apa-apa. Sepi. Tapi ketika aku menoleh ke belakang, aku lihat wajah mereka pucat, seperti orang yang ketakutan,” terangnya.
Mereka mengaku melihat seorang perempuan berkerudung menyebarang jalan dengan langkah yang sangat cepat seperti terbang. lampau, siapa perempuan berkerudung itu? “Kata mereka sih hantu itu jelmaan perempuan korban tabrakan. Benar apa nggak, Wallahu’alam Bishawab!” katanya.

“Inilah beberapa cerita misteri keangkeran jalan tol cipularang yang paling populer dan menempati top search di mesin pencari google dan yahoo. Link sumber asli silakan lihat di source di bawah artikel ini. Bagaimana menurut pendapat Anda? Silakan bagi di kolom komentar”.

source source source
0

Hal yang Bikin Windows 8 Tampil Baru

Presiden Divisi Windows Microsoft, Steven Sinofsky, memperkenalkan Windows 8 dalam konferensi BUILD di Anaheim, California, AS, Selasa (13/9/2011). Sinofsky menyebut software versi terbaru ini sebagai “reimagining Windows” karena tampil seperti bener-benar baru dibandingkan versi-versi Windows sebelumnya.

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/09/14/0733183620X310.jpg
Ada banyak hal baru yang ditemui di Windows 8 dan belum ada di versi Windows sebelumnya. Berikut daftar 10 yang paling baru yang perlu Anda ketahui di Windows 8:

1. Metro
Dengan Windows 8, era explorer yang menyusun semua dalam bentuk folder berakhir. Dekstop tetap masih ada, namun didesain ulang dengan rancangan yang lebih simpel dan langsung menyediakan akses kepada pengguna ke berbagai aplikasi yang dimilikinya. Desain desktop baru yang diberi nama Metro ini berisi update informasi mulai dari tanggal, agenda, email, posting di jejaring sosial, serta semua aplikasi yang ada.
“Windows 8 memperkenalkan gaya interface baru disebut Metro yang dibangun untuk perangkat layar sentuh, yang menunjukkan informasi penting, mendukung simplicity dan memberi Anda kontrol,” Kata Sinofsky seperti dikutip International Business Times hari ini (14/9/2011).
Desain Metro ini sebenarnya bukan hal baru. Microsoft sudah memperkenalkannya di Windows Phone 7 untuk smartphone. Namun, untuk Wiondows di PC dan tablet, ini pertama kalinya.

2. Internet Explorer 10
Berdasarkan keterangan Sinofsky dalam konferensi kemarin, IE 10 akan memungkinkan pengguna melakukan pencarian baik data di dekstop maupun web lewat mesin pencari Microsoft Bing. Pengguna juga bisa menggunakan virtual “thumb” dan soft keyboard untuk melakukan aktivitas pencarian tersebut.
Di luar sebagai browser, IE 10 juga akan berperan banyak di Metro UI. Pengguna bisa berlancar di internet dengan versi ringan IE 10. Metro IE 10, demikian versi itu disebut, memungkinkan pengguna mengakses situs yang sering dikunjungi.
Metro IE10 juga memiliki address bar dan set perintah di bagian bawah serta tab di bagian atas. Metro IE 10 juag mendukung privat tab jika pengguna ingin menjalankan fitur InPrivate pada browser. “Draw Mode” akan membantu pengguna melakukan draw di layar sementara “enhance magnifier” membantu pengguna memperbesar bagian layar tertentu saja.

3. Modifikasi Task Manager dan Control Panel
Windows 8 juga memiliki Task Manager yang telah dikembangkan, dimana aplikasi akan di-list secara independen sehingga pengguna bisa melihat statistik, seperti penggunaan CPU, memori serta kinerja aplikasi.
Control Panel di Windows 8 juga dimodifikasi. Control Panel jadi memiliki interface seinsitif dengan daftar kategori di sebelah kiri dan pilihan kategori di sebelah kanan. Pengguna bisa melakukan personalisasi lock screen.

4. Refresh dan Reset
Fungsi Refresh memungkinkan pengguna untuk mengetes dan membandingkan set up sistem lama dan baru dengan bantuan fitur baru disebut Windows Assesment Console. Pengguna juga bisa melihat dampak dari set up software terhadap kinerja hardware. Refresh bisa dilakukan tanpa mempengaruhi file.
“Reset” memungkinkan pengguna mengembalikan PC ke setting perusahaan. Pengguna bisa menghapus program yang telah di-install namun tetap mempertahankan akun pengguna dan file personal.

5. Prosesor ARM Selain mendukung arsitektur chip x86 dari Intel dan AMD, Windows 8 juga bisa bekerja pada perangkat dengan prosesor berbasis ARM. Misalnya prosesor Nvidia Tegra, Snapragon dari Qualcomm, dan OMAP dari Texas Instrument.

6. Booting super cepat Waktru booting Window 8 super cepat, hampir mengalahkan waktu yang dibutuhkan oleh monitor untuk menyala.

7. Windows 8 Apps Store
Fitur ini tak mengejutkan sebab sejak booming-nya Apple Store, banyak pihak mencoba membuat apps store serupa. Adanya fitur ini akan menambah senjata Microsoft untuk melawan Apple. Windows 8 Apps Store memberikan insentif bagi pengembang yang membuat aplikasi Metro untuk Microsoft. Pengguna akan bisa menggunakan Win32 dan Metro Apps untuk melakukannya.

8. Dukungan Teknologi NFC
Teknologi NFC pada Windows 8 telah dipamerkan dalam konferensi BUILD kemarin. Dengan menggunakan kartu nama yang mendukung NFC, pengguna bisa mengambil alamat web pada kartu nama itu dengan menggunakan tablet lewat langkah sederhana, mengarahkan sudut tablet pada kartu nama itu serta mengambil seluruh notifikasinya.

9. Hyper V Virtualization Technology
Hyper V memungkinkan developer untuk mempertahankan mulyiple test environment dan menyediakan mekanisme sederhana untuk berpindah dari lingkungan tersebut tanpa biaya tambahan hardware.

10. Sistem Keamanan Sejak “Booting”
Windows 8 menjanjikan keamanan sejak menyalakan komputer.

source
0

Mau Coba Windows 8? Unduh ‘Download’ di Sini

Microsoft telah merilis Windows 8 dalam konferensi BUILD yang digelar di Anaheim, California, Selasa (13/9/2011). Windows 8 yang diperkenalkan memang baru versi bagi para pengembang atau disebut developer preview.

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/09/14/0730461620X310.jpg
Namun demikian, bukan berarti Anda tak bisa mencobanya. Semua orang dapat mencobanya gratis dengan mengunduh dari situs yang telah disediakan Microsoft. Ada tiga versi yang disediakan masing-masing dua untuk sistem 64 bit dan satu untuk 32 bit. Berikut tiga versi yang disediakan berikut link untuk mengunduh masing-masing versi.

- Windows Developer Preview English, 32-bit (x86) - Windows Developer Preview English, 64-bit (x64) - Windows Developer Preview with developer tools English, 64-bit (x64)

Ukuran file dari masing-masing pilihan di atas bervariasi, mulai dari 2,8 GB untuk yang paling atas, 3,6 GB untuk yang tengah dan 4,8 GB untuk yang paling bawah. Seperti yang dinyatakan oleh Microsoft, Windows 8 versi developer preview ini belum final sehingga setelah selesai mengunduh, Anda harus menyimpannya di CD atau flashdisk. 

Jika memilih versi dengan “developer tools”, pengguna hanya bisa melakukan clean install. Namun, jika Anda memilih yang lain, Anda bisa melakukan upgrade dari Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.
Sebelum mengunduh, Anda harus benar-benar memahami bahwa sistem operasi ini belum final sehingga masih ada kekurangan di sana sini. Anda juga perlu memastikan bahwa perangkat keras yang dimiliki mendukung Windows 8. Microsoft menyatakan bahwa semua perangkat yang mendukung Windows Vista dan Windows 7 bisa mendukung Windows 8.

Untuk Windows 8 x86 (32 bit) spesifikasi minimal adalah prosesor 1 GHz, Ram 1 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Sementara untuk x64 (64 bit), Anda membutuhkan prosesor 1 GHz, RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 20 GB. Tak peduli pilihan yang akan diunduh, anda butuh DirectX 9 compliant GPU dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggi.

source
0

Pohon Misterius Berbuah Uang

Pohon diketahui tak bisa menghasilkan uang sejak dulu kala. Namun tidak pada pohon ini. Secara misterius, uang-uang koin muncul pada cabang pohon di hutan Inggris ini.
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1774106.jpg
Fenomena aneh pohon yang seluruh cabangnya berisi koin ini ditemukan di Peak District, Scottish Highlands. Menurut kepercayaan terdahulu, koin yang ditancapkan pada cabang pohon bisa memberi keberuntungan pada orang tersebut.

Tradisi membuat sesaji pada dewa ini berawal ratusan tahun silam. Namun kombinasi benda buatan manusia dan alami ini merupakan suatu hal yang jauh lebih langka. Menurut keyakinan, arwah suci tinggal dalam pohon.

Karenanya, banyak orang menghiasi pohon dengan permen dan kado seperti saat Natal.
“Setelah melakukan penyelidikan, pohon ini ternyata merupakan ‘pohon harapan’. Di Inggris, pada 1700-an terdapat satu pohon di Skotlandia serupa pohon ini dan orang yang menancapkan koin ke pohon ini akan menjadi sehat,” papar manajer tujuan turis Meurig Jones.

Sebaliknya, jika ada orang yang mengambil salah satu koin dari pohon ini, maka orang itu akan jatuh sakit, tutupnya seperti dikutip Dailymail.

source
0

Freemason dan Iluminati dalam anime

mungkin anda sering menonton anime yang saya seburkan di bawah ini, tapi tahukah anda bahwa beberapa dari anime itu mengandung unsur Freemason dan Iluminati???





lets cekidot brot....




1. Spongebob Squarepants

memang tak semua dalam kartun ini mengandung unsur masonic, hanya 2 episode, tapi 2 episode itu cukup membuktikan bahwa kartun ini mengandung lambang dari mason..

- episode Mr. Magic

episode ini bercerita tentang keinginan spongebob memiliki kekuatan sihir, jadi ia pun belajar dari alat sulap tiruan buatan Mr. magic, namun karena dia menganggap bahwa dia telah merubah squidward jadi es krim, dia pun mendatangi istana si Mr. magic ini, nah disini lah terdapat lambang masonic:



all seing eye di pintu dan lantai 2 warna seperti catur yang berarti 2 dunia


- episode Squidward's freemason

nah, yang ini nih yang lebih menonjol, yaitu adanya sebuah sekte aneh yang diikuti oleh squidward dan markas dari sekte aneh ini berbentuk piramid, sedangkan kostum nya yaitu topi aneh yang memiliki lambang all seeing eye:







perhatikan para anggota sekte aneh ini termasuk squidward, hidungnya besar semua......



2. Naruto

pasti anda tidak menyangka bahwa anime ini juga memiliki unsur masonic, inilah beberapa contoh nya

- Tobi

topengnya bermata satu

- Sasuke (mangekyou)




kalau anda perhatikan lebih jelas... jadi seperti ini nih:



seperti lambang bintang yahudi ( bintang daud ) / hexagram

lalu ini yang lebih menonjolkan lucifer di naruto

- juubi

diceritakan bahwa tailed beast ini hanya bisa dipanggil jika 9 tailed beast di gabungkan




tailed beast yang satu ini , tailed beast satu2nya yang bermata satu....


mungkin saat ini hanya ini yang dapat saya beri tahu, karena saya masih mencari anime lain yang mengandung unsur masonic.....
 
0

Wawancara dengan mantan anggota Illuminati Bag. 3: Bagaimana Illuminati menggerakkan Hollywood

Artikel ini adalah lanjutan artikel sebelumnya. Mari kita pahami percakapan ini lebih mendalam. Saya harap anda sudah membaca artikel sebelumnya di sini .
Q: Saya berpikir bahwa California adalah salah satu tanah utama Illuminati, dan saya pikir khususnya Hollywood. Apa yang ada di dalam benak anda  mengenai hal ini, berkaitan dengan pembuatan film, simbologi, keagungan, dan keseluruhan bagian pada umumnya?

Svali: Oh Tuan, apa Anda punya banyak waktu? Saya akan coba menjelaskan secara singkat. Illuminati yakin bahwa mengontrol media sama halnya dengan mengontrol publik. Ini adalah salah satu agenda mereka. Ingat, finansial, media, hukum, pemerintahan, dan pendidikan adalah area-area yang mereka targetkan sebagai jalan terbaik menguasai masyarakat.

Bagaimana mereka melakukan ini? Mereka tidak pergi kepada produser film dan mengatakan, “Ehm, ngomong-ngomong, kami adalah anggota Illuminati dan kami ingin Anda membuat film yang mempromosikan agenda kami”. (Ingat, mereka pun tidak bodoh). Bahkan, mereka akan membentuk sebuah perusahaan kecil dalam bidang investasi yang mendanai film-film dengan ide yang mereka sukai. Mereka cukup membayar aktor, produser, sutradara, dan juga naskah, namun mereka tak pernah menyebutkan afiliasi mereka di depan publik juga mengapa mereka melakukan ini.

Uang berbicara, khususnya di Hollywood. Jika Anda memiliki uang, Anda bisa mendapatkan segalanya, dan mereka mengetahui hal ini. Mereka juga bisa menyalurkan uang untuk promosi iklan, dan lain-lain, untuk film mereka (berapa banyak film Kristen yang mendapat promosi secara besar-besaran dalam 20 tahun terakhir? Sangat sedikit. Berapa banyak film bertemakan okultisme/mistik yang mendapatkan promosi? Saya serahkan perkara ini).

Ini terjadi secara perlahan, melalui proses halus karena mereka sangat sabar. Mereka telah bekerja di belakang layar selama beratus-ratus tahun, dan mereka tahu bahwa publik lambat dalam menerima ide-ide baru, karena itu harus dilakukan secara bertahap. (Mereka menyebutnya memimpin “domba”, yang dalam anggapan mereka sebagai “manusia yang belum tercerahkan”). Dan ini telah terjadi. Jumlah film mistik yang dihasilkan dalam 10 tahun terakhir saja bisa membuat siapa pun berhenti sejenak dan berpikir.

Mengapa begitu banyak film dengan tema ini? Mengapa terjadi pendangkalan sensitivitas di kalangan pemuda Amerika terhadap hal mistis dan magis? Coba perhatikan kartun-kartun pada Sabtu pagi. Saya tidak mengizinkan anak-anak saya menontonnya, kecuali untuk “animaniacs” dan Bugs Bunny beberapa kali. Malah kami menyewa film klasik tua oleh Audrey Hepburn dan John Wayne. Saya bisa mengirimi Anda beberapa artikel yang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyelidiki Walt Disney (dia adalah seorang Illuminist, dan film Fantasia digunakan untuk memprogram anak-anak).

Beberapa film yang terang-terangan menggambarkan agenda Illuminist: Film The Matrix. Anda bisa mengelupas saya dari langit-langit ketika saya melihat yang satu itu. Referensi mengenai kondisi dan intinya begitu jelas, itu tidak lucu. Film Fight Club: saya menyukai Brad Pitt dan Ed Norton, dan film ini adalah anggukan persetujuan kepada pembangunan militer tersembunyi yang sedang berjalan, dan rata-rata orang tidak menyadarinya. Selain itu, Ed berkarakter dissociative di film ini, setelah karakter Pitt mengambil alih (perhatikan bahwa figur militer yang menciptakan pemujaan adalah tokoh yang “lebih kuat” dalam film ini?).

Film The Labyrinth: saya belum menontonnya, tapi suami saya sudah, dan semua hal yang ia sebutkan adalah murni merupakan cerita program Illuminati yang digunakan bersama anak-anak. Setiap film dengan sudut pandang bertema mistik, atau yang menunjukkan fenomena psikis supranatural, perjalanan astral (Perjalanan roh/rogoh sukma), atau kontak dengan dunia roh dipastikan merupakan bagian dari agenda mereka. Saya tidak menontonnya sendiri. Melihat hal-hal nyata saja sudah cukup bagi saya seumur hidup ini.

Sensasionalisasi ritual dan simbol okultis/mistik lainnya yang ada di TV adalah contoh lain. Cerita hantu. Cerita penyihir wanita. Buku anak-anak mengenai ahli sihir dan pelatihannya sangat populer.

Oh ya, Starship Trooper. Film ini memiliki begitu banyak simbol pemujaan (Illuminist juga mempunyai ideologi Aryan yang kuat), saya tertawa seketika saat melihatnya. Saya hitung sedikitnya ada 100 simbol. Seseorang merasa senang melakukan sindiran dengan agenda Illuminist dalam film ini.

Banyak aktor dan aktris bagus yang digunakan dalam film-film yang didanai oleh orang-orang ini. Beberapa dari aktor atau aktris tersebut mungkin mengetahui agenda tersebut, sebagian besar mungkin tidak, asalkan mereka menerima bayaran. Beberapa dari mereka Illuminist juga, meskipun saya tidak tahu siapa orangnya. Saya tahu beberapa dari mereka, tapi saya tidak mau menanggung resiko gugatan pencemaran nama baik.

Ngomong-ngomong, saya terlalu sibuk melatih dan menghadiri pertemuan dan pembelajaran mengenai efek drug terhadap masyarakat, untuk membayar banyak waktu saya ketika masih menjadi anggota kelompok itu, maaf, saya tidak mengetahui banyak nama-nama tenar dalam ingatan saya. Saya merasa bosan hidup sebagai guru dan kepala trainer, dan kami jarang berdiskusi mengenai media kecuali fakta bahwa itu adalah alat untuk membawa “Tatanan Baru”, yang merupakan motivasi bagi semua Illuminist.

Saya ingin menjelaskan kesalahpahaman lainnya. Yaitu, Illuminist tahu bahwa mereka merupakan penjahat. Ketika berada dalam kelompok tersebut, saya dan orang-orang di sekitar saya secara ideologis menganggap keikutsertaan dalam agenda tersebut adalah sebuah KEBAIKAN. Ketika menjadi trainer saya berpikir saya sedang membantu orang lain mencapai bakat mereka secara penuh.

Saya yakin setelah bertahun-tahun bekerja keras dan berkeringat, kecerdasan saya telah meningkat, dan saya sudah menjadi pemimpin yang hebat. Saya bertarung dengan Jonathan dan yang lainnya di dewan saat saya berpikir bahwa mereka tidak fair, dan berdiri untuk orang lain di bawah saya. Yang lain juga melakukan hal serupa. Mereka secara jujur berpikir bahwa mereka sedang berbuat BAIK, dan jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa itu salah, atau jahat, mereka akan terlihat bingung.

Butuh BANYAK terapi dan pengembalian diri saya, dengan melakukan uji realitas bersama orang-orang normal untuk menyadari bahwa itu semua adalah kebohongan. Saya telah dirusak. Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk menolong orang lain untuk membawa keagungan tatanan baru, lalu saya mengetahui bahwa itu adalah KEJAHATAN dan penyimpangan. Saya telah melalui sebuah periode kesedihan/duka cita yang panjang atas hal ini.

Kebanyakan Illuminist yang saya kenal bukanlah penjahat, mereka hanya ditipu. Hanya pimpinan tingkat atas yang mungkin secara sadar berusaha menyakiti.
1

Simbol masonik dalam operator seluler ternama

mungkin anda hanya berpikir kalau simbol masonik hanay terdapat pada uang ONE, anime, musik, gedung tua, dan hal lain yang berkaitan dengan itu.


tapi pernahkah anda sadari bahwa sebenarnya lambang itu sangat dekat dengan kita SETIAP HARI, mungkin sebagian anda selalu memerlukannya..


 

inilah dia beberapa contohnya berdasarkan bukti

1. lambang indosat


mungkin banyak dari anda berpikir "ahh ini mah cuma kebetulan ajja", namun buang jauh2 pikiran itu.

munkin sebagian dari anda tahu kan simbol indosat sebelum yang ini? karena dulu indosat memiliki lambang yang bukan berbentuk seperti di atas, melainkan seperti ini




lalu kenapa bisa berganti simbol?

begini ceritanya:

disaat indosat masih berlambang yang lama, saat itu indosat di beli oleh perusahaan asal Singapura, dengan syarat menjadi hak milik Singapura dan Indonesia, setelah itu barulah logo indosat di ganti dengan yang baru.

lalu kenapa bisa berkaitan dengan yahudi??

begini, Singapura ternyata markas New World Order bagian Asia - Pasifik. semua kegiatan masonik, maupun non masonik terkendali oleh Singapura, negara kecil tetangga Batam itu.

kenapa harus Singapura?

coba anda lihat dan baca asal-usul kemerdekaan Singapura.
Singapura tidak merdeka sendiri melainkan diberi kemerdekaan oleh Inggris.

mengapa demikian??

seperti yang kita tahu, Inggris merupakan tempat Grand Lodge pertama dibangun, yakni di London. sewaktu pelayar vrijmetselarij ingin berlabuh di malaka dan pergi ke batavia, mereka menjadikan Singapura sebagai tempat singgah, sehingga banyak Vrijmetselaren mendoktrin ajaran kabalah kepada penduduk asli Singapur.

untuk itulah, sebagai balas budi, Belanda memberikan Inggris Singapura sebagai negara jajahan.

karena kemerdekaan Indonesia, maka Belanda pun mundur dari tanah Nusantara, dan Inggris, sebagai sekutu belanda dalam bidang Penjajahan maupun Masonik, berterima kasih kepada Singapur, dengan cara memerdekakan negara itu dengan syarat " berada dalam lingkup Inggris atas segala kegiatan negaranya"

begitulah ceritanya........

0

Moses Miracle, fenomena laut terbelah menjadi 2 di Korea

laut terbelah menjadi 2??? mungkin ini hanya mukjizat yang dimiliki oleh Nabi Musa A.s...

namun bagaimana jika mukjizat itu terjadi di korea???
















foto diatas adalah sebuah perayaan yang dilakukan setahun sekali oleh rakyat korea selatan tiap tahunnya.

fenomena ini mengakibatkan terhubungnya pulau Jindo dan Modo selama beberapa jam,sehingga para warga memanfaatkannya untuk berjalan di atas jalanan laut itu untuk pergi ke pulau Jindo dan Modo..

lalu kenapa hal seperti itu bisa terjadi? apakah ini kekuatan yang sama dengan yang dimiliki oleh nabi Musa??

saya rasa ini bukan mukjizat/kekuatan seperti nabi Musa, karena dalam Al-qur'an dikatakan bahwa hanya para nabi dan rasul yang dapat memiliki suatu mukjizat.

lalu kenapa hal ini terjadiiii???

jawabannya sederhana, coba anda lihat foto ini














apakah anda bisa melihat jelas apa yang terjadi??

sebenarnya ini terjadi karena air surut, sehingga daratan dapat terlihat membelah lautan.

dan jika air surut?? kenapa membentuk garis???

memang jika biasanya air surut terjadi di wilayah teluk/pantai, namun untuk kasus ini, yang terjadi ditengah laut, ada kemungkinan ketinggian daratan yang terlihat di tengah laut itu memiliki tinggi yang hampir mendekati permukaan air dalam kondisi air tenang atau biasa (tidak dalam kondisi surut).

ini seperti fenomena pulau yang muncul dan menghilang secara misterius di indonesia??

mengerti kan??

tapi bagaimana pun, fenomena ini memang indah dan membuat orang terkagum2 akan keindahannya

Source
0

Bulan pernah dibelah oleh Rasulullah

pertama, saya mengucapkan tak bermaksud sara dalam membuat postingan ini, melainkan hanya sebagai sarana memberitahu


ternyata Nabi kita Muhammad SAW memiliki mukjizat yang dapat membuat kita berdecak kagum, yaitu membelah bulan , bagaimana kisahnya?? silahkan simak



pertama saya juga mengucapkan 2 ayat dari Al-Qur'an sebagai pembuka "Alif Lam Mim, Dzalikal kitabu la raiba fihhi hudallil mutaqqin." yang berarti "Alif Lam Mim, Demi Tuhan Yang telah menciptakan Kitab Al-Qur'an ini dengan tanpa keraguan di dalamnya bagi orang yang bertaqwa."


untuk itu, saya membuat postingan ini berdasarkan ayat Al-Qur'an dan Hadits Shahih. Jadi seperti Ayat dalam surat Al-baqarah tadi, postingan ini dibuat berdasarkan Al-Qur'an yang tak ada keraguan di dalamnya, jadi jika anda bertaqwa, jangan memperdebatkan postingan ini benar atau salah.


(jika anda perhatikan, ada garis di sepanjang permukaan bulan senagai bukti bahwa bulan pernah terbelah)

Assalamu’alaikum wr wb Terlampir adalah foto bulan dari koleksi NASA. Semoga hal itu akan semakin menyempurnakan keyakinan kita terhadap kekuasan Allah (swt) dan kerasulan nabi Muhammad (saw). Dalam Bukhari dan Muslim, juga dalam kitab2 hadits yang terkenal lainnya, diriwayatkan bahwa sebelum Rasulullah (saw) hijrah, berkumpullah tokoh2 kafir Quraiy, seperti Abu Jahal, Walid bin Mughirah dan Al ‘Ash bin Qail. Mereka meminta kepada nabi Muhammad (saw) untuk membelah bulan. Kata mereka, “Seandainya kamu benar2 seorang nabi, maka belahlah bulan menjadi dua.” Rasulullah (saw) berkata kepada mereka, “Apakah kalian akan masuk Islam jika aku sanggup melakukannya?” Mereka menjawab, “Ya.” Lalu Rasulullah (saw) berdoa kepada Allah agar bulan terbelah menjadi dua. Rasulullah (saw) memberi isyarat dengan jarinya, maka bulanpun terbelah menjadi dua. Selanjutnya sambil menyebut nama setiap orang kafir yang hadir, Rasulullah (saw) berkata, “Hai Fulan, bersaksilah kamu. Hai Fulan, bersaksilah kamu.” Demikian jauh jarak belahan bulan itu sehingga gunung Hira nampak berada diantara keduanya. Akan tetapi orang2 kafir yang hadir berkata, “Ini sihir!” padahal semua orang yang hadir menyaksikan pembelahan bulan tersebut dengan seksama. Atas peristiwa ini Allah (swt) menurunkan ayat Al Qur’an: ” Telah dekat saat itu (datangnya kiamat) dan bulan telah terbelah. Dan jika orang2 (kafir) menyaksikan suatu tanda (mukjizat), mereka mengingkarinya dan mengatakan bahwa itu adalah sihir.” (QS Al Qomar 54:1-2) Subhanallah. Subhan ibn Abdullah Laem Chabang, 09/02/2005 . Telah Dekat Kiamat, Bulan Telah Terbelah Allah berfirman: “Sungguh telah dekat hari kiamat, dan bulan pun telah terbelah.” (Q.S. Al-Qamar: 1) Apakah kalian akan membenarkan ayat Al-Qur’an ini yang menyebabkan masuk Islamnya pimpinan Hizb Islami Inggris? Di bawah ini adalah kisahnya.

Dalam temu wicara di televisi bersama pakar Geologi Muslim, Prof.Dr.Zaghlul Al-Najar, salah seorang warga Inggris mengajukan pertanyaan kepadanya, apakah ayat dari surat Al-Qamar di atas memiliki kandungan mukjizat secara ilmiah? Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawabnya sebagai berikut: Tentang ayat ini, saya akan menceritakan sebuah kisah. Beberapa waktu lalu, saya mempresentasikan hal itu di University Cardif, Inggris bagian Barat. Para peserta yang hadir ber-macam2, ada yang muslim dan ada juga yang bukan muslim. Salah satu tema diskusi waktu itu adalah seputar mukjizat ilmiah dari Al-Qur’an. Salah seorang pemuda yang beragama muslim pun berdiri dan bertanya, ” Wahai Tuan, apakah menurut anda ayat yang berbunyi “Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah” mengandung mukjizat secara ilmiah? Maka saya menjawabnya: Tidak, sebab kehebatan ilmiah diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sedangkan mukjizat tidak bisa diterangkan ilmu pengetahuan, sebab ia tidak bisa menjangkaunya. Dan tentang terbelahnya bulan, maka hal itu adalah mukjizat yang terjadi pada masa Rasul terakhir Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam, sebagai pembenaran atas kenabian dan kerasulannya, sebagaimana nabi2 sebelumnya. Dan mukjizat yang kelihatan, maka itu disaksikan dan dibenarkan oleh setiap orang yang melihatnya. Andai hal itu tidak termaktub di dalam kitab Allah dan hadits2 Rasulullah, maka tentulah kami para muslimin di zaman ini tidak akan mengimani hal itu. Akan tetapi hal itu memang benar termaktub di dalam Al-Qur’an dan hadits2 Rasulullah shallallahu alaihi wassalam. Dan memang Allah ta’alaa benar2 maha berkuasa atas segala sesuatu. Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar pun mengutip sebuah kisah Rasulullah membelah bulan. Kisah itu adalah sebelum hijrah dari Mekah Mukarramah ke Madinah Munawarah. Orang2 musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (dengan nada mengejek dan meng-olok2)?” Rasulullah bertanya, “Apa yang kalian inginkan?” Mereka menjawab, “Coba belah bulan…” Rasulullah pun berdiri dan terdiam, berdoa kepada Allah agar menolongnya. Lalu Allah memberitahu Muhammad SAW agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan dan terbelahlah bulan itu dengan se-benar2-nya. Serta-merta orang2 musyrik pun berujar, “Muhammad, engkau benar2 telah menyihir kami!” Akan tetapi para ahli mengatakan bahwa sihir, memang benar bisa saja “menyihir” orang yang ada disampingnya akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada di tempat itu. Lalu mereka pun menunggu orang2 yang akan pulang dari perjalanan. Orang2 Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, orang2 musyrik pun bertanya, “Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?” Mereka menjawab, “Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing2-nya kemudian bersatu kembali…” Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: “Sungguh, telah dekat hari qiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda2 kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap… (sampai akhir surat Al-Qamar). Ini adalah kisah nyata, demikian kata Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar.

Dan setelah selesainya Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi tersebut, berdiri seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan diri seraya berkata, “Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris. Wahai Tuan, bolehkah aku menambahkan?” Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab:”Dipersilahkan dengan senang hati.” Daud Musa Pitkhok berkata, “Aku pernah meneliti agama2 (sebelum menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku sebuah terjemah makna2 Al-Qur’an yang mulia. Maka, aku pun berterima kasih kepadanya dan aku membawa terjemah itu pulang ke rumah. Dan ketika aku mem-buka2 terjemahan Al-Qur’an itu di rumah, maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun membacanya: “Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah…” Aku bergumam: Apakah kalimat ini masuk akal? Apakah mungkin bulan bisa terbelah kemudian bersatu kembali? Andai benar, kekuatan macam apa yang bisa melakukan hal itu? Maka, aku pun berhenti membaca ayat2 selanjutnya dan aku menyibukkan diri dengan urusan kehidupan se-hari2. Akan tetapi Allah maha tahu tentang tingkat keikhlasam hamba-Nya dalam pencarian kebenaran. Suatu hari aku duduk di depan televisi Inggris. Saat itu ada sebuah diskusi antara seorang presenter Inggris dan 3 orang pakar ruang angkasa AS. Ketiga pakar antariksa tersebut bercerita tentang dana yang begitu besar dalam rangka melakukan perjalanan ke antariksa, padahal saat yang sama dunia sedang mengalami masalah kelaparan, kemiskinan, sakit dan perselisihan. Presenter berkata, “Andaikan dana itu digunakan untuk memakmurkan bumi, tentulah lebih banyak gunanya.” Ketiga pakar itu pun membela diri dengan proyek antariksanya dan berkata, “Proyek antariksa ini akan membawa dampak yang sangat positif pada banyak segmen kehidupan manusia, baik pada segi kedokteran, industri ataupun pertanian. Jadi pendanaan tersebut bukanlah hal yang sia2, akan tetapi hal itu dalam rangka pengembangan kehidupan manusia.” Dalam diskusi tersebut dibahas tentang turunnya astronot hingga menjejakkan kakinya di bulan, dimana perjalanan antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar. Mendengar hal itu, presenter terperangah kaget dan berkata, “Kebodohan macam apalagi ini, dana yang begitu besar dibuang oleh AS hanya untuk bisa mendarat di bulan? ” Mereka pun menjawab, “Tidak! Tujuannya tidak semata menancapkan ilmu pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan yang ada di dalam bulan itu sendiri, maka kami pun telah mendapat hakikat tentang bulan itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100 juta dollar untuk kesenangan manusia, maka kami tidak akan memberikan dana itu kepada siapapun.” Mendengar hal itu, presenter itu pun bertanya, “Hakikat apa yang kalian telah capai hingga demikian mahal taruhannya?” Mereka menjawab, ” Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali! Presenter pun bertanya, “Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?” Mereka menjawab, “Kami mendapati secara pasti dari batu2-an yang terpisah (katrena) terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Kami meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, “Hal ini tidak mungkin terjadi kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali!” Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris mengatakan, ” Maka aku pun turun dari kursi dan berkata, ‘Mukjizat (kehebatan) benar2 telah terjadi pada diri Muhammad shallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun yang lalu. Allah benar2 telah meng-olok2 AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar, hingga 100 juta dollar, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin! Agama Islam ini tidak mungkin salah… Lalu aku pun kembali membuka Mushhaf Al-Qur’an dan aku baca surat Al-Qamar. Dan saat itu adalah awal aku menerima dan masuk Islam.”
































(sumber : kaskus)
0

Nazaruddin Mau Sumpah Pocong?


Nazaruddin mau disumpah pocong
Mungkin sudah kehabisan akal, Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games, bersedia melakukan sumpah pocong. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu bersikukuh bahwa apa yang disampaikannya di hadapan Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi benar adanya, bukannya bohong belaka.


"Klien kami (Nazaruddin) bersedia melakukan sumpah secara hukum agama dengan mengatas namakan Tuhan, yang secara adat dikenal dengan istilah sumpah pocong," ungkap kuasa hukum Nazaruddin, OC Kaligis, melalui siaran pers, Selasa (13/9).

Sebelumnya, Nazaruddin mengungkapkan, Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah menerima pemberian 500.000 dollar AS dari seorang pengusaha. Pemberian tersebut berlangsung di kediaman Nazaruddin pada awal 2010.

Nazar bersikukuh, proses serah terima uang tersebut terekam dalam CCTV yang dipasang di rumahnya. Namun, ia tidak mampu menunjukkan bukti rekaman tersebut.

Terkait penuturan Nazaruddin itu, Ketua Komite Etik Abdullah Hehamahua mengatakan, Nazaruddin tidak melihat sendiri pemberian uang kepada Chandra. Dia hanya mendengar dari penuturan pengusaha bernama Andi yang mengaku telah memberikan uang kepada Chandra M Hamzah.

Abdullah juga mengatakan tidak akan lagi memeriksa Nazaruddin selama Nazar tidak dapat menunjukkan bukti rekaman CCTV yang dimaksud. Sementara pihak Nazar merasa tidak perlu mengupayakan bukti rekaman CCTV itu.

Kaligis menyampaikan, seharusnya Komite Etik-lah yang berupaya mencari bukti rekaman CCTV tersebut, termasuk rekaman pertemuan-pertemuan lainnya antara Chandra dan Nazaruddin.

"Apabila Komite Etik benar-benar menjalankan tugasnya, maka seharusnya Komite Etik dapat bekerja mencari keberadaan CCTV," ungkapnya.
[kompas]
0

Strategi kaum Pagan menuju New World Order

 “Tujuan utama Illuminati adalah untuk kekuasaan dan kekayaan. Mereka memiliki tujuan untuk menguasai seluruh dunia dan seluruh umat manusia dengan jalan menghancurkan pemerintahan yang religius maupun yang sekuler. Illuminati akan bertahta dalam satu tatanan dunia yang sama sekali baru yang dinamakan sebagai The New World Order.”
-Nesta Helen Webster-
Maaf jika artikel kali ini mengandung SARA. 

Mungkin Anda akan terperanjat jika mengetahui fakta jika pemeluk agama terbanyak di dunia di abad millenium ini adalah kaum pagan. Salah satu buktinya adalah digunakannya simbol-simbol paganisme, dalam arsitektur rumah ibadah, lafadz doa, hymne, ritual, dan sebagainya. Simbol salib misalnya, ini berasal dari simbol persilangan cahaya dewa matahari yang banyak dijadikan tuhan oleh suku-suku kuno dari Mesir (Ancien Egypt) dan Roma hingga Amerika Latin (Suku Maya dan Aztec), dari Jepang (Amaterasu) hingga India (Btara Indra).

Herbert Amrstrong – “The Plain Truth about chistmas“

Pastor Herbert W. Amstrong , pemimpin Worldwide Church of God yang berpusat di AS yang juga sebagai Editor in Chief majalah Kristen Plain Truth yang bertiras delapan juta eksemplar tiap bulan, dengan jujur mengemukakan bahwa tanda salib memang berasal dari simbol paganisme.Bukan itu saja, Natal yang diperingati oleh Gereja Barat setiap tanggal 25 Desember pun oleh Amstrong dianggap sebagai kelanjutan dari ritual penyembahan kelahiran anak Dewa Matahari (Sun of the God). Sebab itu, Sunday dijadikan hari libur kaum Kristiani. ‘Sun’ berarti ‘Matahari’ dan ‘Day’ berarti ‘Hari’. Kenyataannya, ritual pemujaan kaum pagan terhadap Dewa Matahari memang banyak dilakukan di hari Minggu (Sunday).

Pemujaan terhadap Dewa Matahari ini juga bisa dilihat dari arsitektur kota suci Vatikan, pusat Gereja Katolik Barat, di mana sebuah tiang tinggi berdiri di pusat kota suci ini. Obelisk merupakan simbol phallus dan menjadi sentral dari ritual pemujaan terhadap Dewa Matahari. Obelisk ini berdiri di banyak kota dunia seperti Washington DC, Paris, dan lain-lain.

Lalu konsep Trinitas sendiri yang oleh kaum Kristiani dianggap sebagai konsep yang sakral juga berasal dari konsep paganisme kuno yang diwakili oleh Semiramis dan anaknya (Pagan Babylonia), Devka dan Khrisna (Pagan India), Isis dan Horus (Pagan Mesir), dan sebagainya.

Peradaban pagan kuno memang telah terkubur bersama peralihan zaman dan juga peperangan demi peperangan. Namun esensi dari kepercayaan banyak tuhan tersebut tidaklah pernah mati, bahkan di abad millennium ini kepercayaan kuno tersebut menjadi kepercayaan yang mendominasi umat manusia, tanpa banyak disadari. Simbol-simbol pagan menjadi simbol-simbol yang paling popular di dunia ini, dan mewarnai seluruh institusi dunia seperti PBB dan sebagainya.

Bermula dari Iblis

Asal-muasal kaum pagan modern sekarang ini sesungguhnya berasal dari satu kelompok kecil para pengikut iblis, di mana sepanjang sejarah awalnya diwakili oleh mereka yang selalu memusuhi dan memerangi para Nabi dan Rasul Allah SWT. Mereka adalah Samiri yang memerangi Musa as. (Amerika pun menyebut dirinya dengan “Uncle Sam”), Namrudz yang memerangi Ibrahim a.s., dan para pendeta Sanhedrin yang memerangi Isa a.s.

Snouck Hurgronje (Yahudi Belanda) pura-pura masuk Islam dan menggunakan ‘keIslamannya’ sebagai senjata untuk menghancurkan umat Islam Indonesia. Strategi Hurgronje ini dikenal dengan istilah “Izharul Islam” atau “Pura-Pura Islam” dan sekarang dipakai oleh banyak kaum liberalis, termasuk mereka yang mengaku-aku sebagai kaum liberal Islam yang banyak mempromosikan ide-ide pluralisme (keberagaman), hak asasi manusia, anti kekerasan, kebebasan, dan sebagainya. Jika sekarang ini ada segolongan orang Islam yang mulai terjangkit virus “Pluralitas” maka hal itu sesungguhnya mereka telah tercemar oleh keyakinan pagan, karena seorang Muslim wajib “Fardhu’ain” hanya berpegang pada Tali Allah SWT dan Rasul-Nya.

Berbicara mengenai penghancuran Agama, mari beralih ke Illuminati. Di dalam struktur keanggotaan Illuminati, lapisan tertinggi berada dalam kelompok Areopagites atau Tribunal yang memegang kendali atas sekte. Mereka inilah yang berhak hadir dalam pertemuan-pertemuan rahasia.

Nesta Helen Webster dalam World Revolution: The Plot Against Civilization (1921) menyebut bahwa keahlian Illuminati adalah dalam seni menipu dan memanipulasi, yang memanjakan dan menggerakan mimpi-mimpi orang-orang lugu dan memprovokasi serta mengarahkan mimpi-mimpi orang fanatik dengan memuji-muji dan mendongkrak keangkuhan serta kesombongan intelektualitas mereka. Illuminati mempermainkan ketidakseimbangan otak manusia, dengan mendorong ambisi dan nafsu kekuasaan serta memandang rendah idealisme dan nilai-nilai luhur. Syahwat kekuasaan merupakan mainan utama dari Illuminati sejak dulu hingga millennium ketiga ini. Siapa pun yang terpengaruh akan provokasinya, secara sadar atau tidak, telah menjadi pelayan bagi kelompok pemuja setan ini.

Guna menuju penguasaan dunia, Illuminati mempergunakan semboyan “Tujuan Menghalalkan Cara”. Walau demikian, ada dua senjata utama mereka untuk mempengaruhi atau menundukkan sasaran, terutama politikus, pejabat militer, dan juga para penguasa, termsuk anggota legislatif. Yakni dengan uang dan seks.

Menundukkan Tiga Agama Besar

Satu hal yang jarang diketahui umum, gerakan paganis Yahudi yang juga disebut sebagai kaum Talmudian ini merupakan gerakan untuk menghancurkan semua agama langit. Taurat Musa mereka ganti dengan Talmud; Ajaran Nabi Isa a.s. dikotori dengan tangan Paulus, Yahudi dari Tarsus; dan ke dalam Islam mereka menyusupkan ajaran-ajaran Israiliyyat dan menyusupkan banyak hadits palsu dan mengatur beberapa konspirasi pemberangusan sejarah-sejarah Islam.

Mereka ini memiliki dendam kesumat terhadap Gereja yang telah menumpas para tetua mereka (para Templar) pada tahun 1307. Sebab itu mereka berupaya agar Gereja bisa ditundukkan dan menjadi pelayan kepentingan mereka. Salah satu bukti adalah surat balasan dari Rabi Yahudi di Konstantinopel kepada warga Yahudi yang tinggal di Arles, Perancis, yang menyatakan, “Jadilah kamu pemeluk Kristen, namun tetaplah pelihara Talmud di dalam hatimu. Agar kamu bisa menghancurkan mereka dari dalam…

Konspirasi mereka tetap berjalan dengan penuh kerahasiaan. Satu persatu negeri-negeri besar jatuh dalam cengkeraman mereka. Dari daratan Eropa, mereka menjangkau Amerika, dan juga seluruh dunia. Sejarah dunia yang kita kenal sekarang merupakan hasil kerja mereka. Hanya saja, sejarah resmi tidak pernah mencatat bahwa semua ini merupakan hasil dari kerja keras mereka, karena industri penulisan dunia pun dimiliki oleh jaringan mereka.

1

Fakta dan Bahaya Fluoride

Mungkin selama ini banyak produsen pasta gigi yang sedang gencar-gencarnya mempromosikan pasta gigi buatan mereka yang mengandung Fluoride. Dan mereka juga memberitahukan bahwa Fluoride dapat memperkuat gigi dalam iklannya. Apakah benar demikian?

Menurut beberapa pakar di dunia, sebenarnya Fluoride yang berada di pasta gigi maupun air mineral tidak mempunyai fungsi untuk memperkuat gigi. Jadi berita tentang Fluoride yang bisa memperkuat gigi adalah hoax (berita bohong). Berikut adalah beberapa fakta tentang fluoride menurut para ahli:

1. Fluoride meningkatkan resiko Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak beraturan, dan Arthritis (Asam Urat). Para ilmuwan EPA (Environmental Protection Agency) Washington mengumumkan bahwa meningkatnya jumlah orang yang memiliki gejala ‘carpal-tunnel’ dan sakit asam urat diakibatkan oleh proses fluoridasi dalam air minum. Dan di India Tengah, pencemaran fluoride pada air akibat sebuah penggalian yang tidak melalui pengujian, menyebabkan PENDERITAAN ASAM URAT YANG SERIUS PADA JUTAAN ORANG, yang merupakan BENCANA NASIONAL. (Manchester Guardian 9 July 1998). Pelayanan Kesehatan Masyarakat AS telah menyatakan bahwa fluoride membuat TULANG LEBIH RAPUH dan EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dalam pasta gigi)

2. Fluoride memicu Kerusakan Otak. Fluoride menurunkan kapasitas kecerdasan manusia, terutama Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yang menggunakan fluoride secara signifikan lebih rendah dari anak-anak yang tidak diberikan fluoride. Percobaan Dr. Phyllis Mullinex terhadap tikus menunjukkan efek keracunan syaraf yang bervariasi pada setiap tahap kedewasaan, baik hewan dewasa, hewan anak-anak, atau melalui placenta ketika bayi masih didaalam perut. Sampel yang mendapatkan fluoride sebelum lahir akan terlahir sebagai anak hiperaktif dan akan tetap seperti itu sepanjang hidupnya. Mereka yang diberi fluoride ketika berusia muda menunjukkan aktivitas yang depresif. Tahun 1998 Guan et al. memberi dosis yang sama dengan yang digunakkan Mullenix dan menemukan pada percobaannya bahwa beberapa zat kimia kunci dalam otak, ZAT YANG MEMBENTUK SELAPUT SEL OTAK, pada tikus yang diberi Fluoride tidak terlihat/kosong.

3. Fluoride menyebabkan kemandulan. Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA) melaporkan korelasi yang erat antara menurunnya tingkat kesuburan perempuan kelompok usia 10-49 dengan meningkatnya penggunaan fluoride.

4. Penelitian baru-baru ini di Jurnal Penelitian Otak mendapati 1 ppm fluoride dalam air akan meningkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus percobaan dan memproduksi sejenis zat yang merusak otak (amyloid deposits) berhubungan dengan penyakit Alzheimers dan jenis-jenis lain dari kegilaan.

5. Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Penelitian Forsyth Universitas Harvard (Institut penelitian gigi) menerbitkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH DALAM MENURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak. (situs naturalrearing.com)

6. Penggunaan Fluoride selama masa kehamilan hingga setahun meningkatkan 1% KETIDAKMAMPUAN BELAJAR pada anak-anak. (Penelitian Universitas Florida Selatan).

7. Fluoride menyebabkan keretakkan pada tulang pinggul. Air minum yang mengandung Fluoride akan menyebabkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki-laki maupun perempuan. Bahkan tingkat yang sangat kecil dari Fluoride sejumlah 0.1 ppm pun tetap saja menunjukkan kenaikan angka statistik keretakkan tulang pinggul yang signifikan (Penelitian Bordeaux JAMA 1994)

8. Flouride memiliki pengaruh negatif pada sistem syaraf dan sistem kekebalan tubuh, dan pada anak-anak dapat mengarah pada kelelahan kronis, IQ yang rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi (Situs bruha.com/fluoride/)

9. Penelitian kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yang diberi fluoride memiliki TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI.

selengkapnya bisa anda baca di: fluoridealert.org
ada beberapa orang yang beranggapan bahwa penggunaan fluoride dalam kadar tertentu tidak akan berbahaya bagi kesehatan tapi kenyataannya seperti yang tertera di atas, fluoride tidak memiliki sisi baik sama sekali. dan ...

berikut adalah pendapat lainnya dari para ahli dan kebijakan beberapa negara di dunia terkait fluoride:
1. Robert Carlton,Ph. D., mantan ilmuan EPA AS di ‘Marketplace’ Perusahaan Broadcast Canada, pada 24 November 1992 menyebut Fluoridasi adalah KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI! (situs anglicancommunion.org)

2. Prof. Albert Schatz Ph.D. (Ahli Mikrobiologi) Penemu Streptomycin dan pemenang Nobel. : ‘Fluoridasi adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak daripada bentuk penipuan lainnya.’

3. Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika : ‘Fluoride adalah RACUN YANG BISA MENGGEROGOTI yang akan menyebabkan DAMPAK yang SERIUS DALAM JANGKA PANJANG'.

4. Agustus 2002, BELGIA MENJADI NEGARA PERTAMA DI DUNIA yang MELARANG penggunaan berbagai suplemen FLUORIDE, tablet, obat tetes, permen karet, dan lain-lain yang berfluoride DITARIK DARI PASARAN KARENA BERACUN dan menyebabkan RESIKO BESAR bagi kesehatan fisik maupun psikologis. Keputusan ini dikeluarkan Menteri Kesehatan Masyarakat Federal (hirleys-wellness-cafe.com/#belgium)

5. FLUORIDE TIDAK MEMBERI EFEK MENYEHATKAN DALAM MENCEGAH KERUSAKAN GIGI DAN TULANG PADA MANUSIA. Th 1990 Dr. John Colquhoun melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah dan tidak menemukan perbedaan kerusakan pada gigi antara yang menggunakan fluoride dan yang tidak, bahkan itu ia menemukan sejumlah anak pada wilayah yang diberi fluoride menderita keropos gigi yang disebut FLUOROSIS.

6. 98% wilayah Eropa Barat telah menolak fluoridasi air, termasuk Austria,  Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Luxembourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia dan Norwegia.

Bahkan 2.378 para profesional di bidang medis menolak FLUORIDE. Berikut daftarnya:

• 343 PhD's - includes DSc, Doctor of Science; EdD (Doctor of Education); DrPH (Doctor of Public Health)
• 326 Nurses (RN, MSN, BSN, ARNP, APRN, LNC)
• 322 DC's (Doctor of Chiropractic, includes M Chiro)
• 276 MD's (includes MBBS)
• 245 Dentists (DDS, DMD, BDS)
• 113 ND's (Doctor of Naturopathic Medicine)
• 59 Lawyers (JD, LLB, Avvocato)
• 48 RDHs (Registered Dental Hygienist; also RDHAP and RDN [Registered Dental Nurse])
• 42 Pharmacists (Pharm.D, B. Pharm, DPh, RPH)
• 40 Acupuncturists (LAc - Licensed Acupuncturist, and, MAc -Master Acupuncturist)
• 23 DO's (Doctor of Osteopathic Medicine)
• 15 Veterinarians (DMV, VMD, BVMS)

berikut tokoh lain yang juga menolak Fluoride:

• Arvid Carlsson, Nobel Laureate for Physiology or Medicine, 2000
• Raul Montenegro, PhD, Right Livelihood Award 2004 (known as the Alternative Nobel Prize), President of FUNAM, Professor of Evolutionary Biology, National University of Cordoba, Argentina
• The current President and six past Presidents of the International Academy of Oral Medicine and Toxicology
• Three scientists from the Environmental Protection Agency (EPA) Headquarters Union in Washington D.C.
• Three members of the National Research Council committee who wrote the landmark 2006 report: Fluoride in Drinking Water: A Scientific Review of EPA's Standards (Hardy Limeback, PhD, DDS; Robert L. Isaacson, PhD; Kathleen M. Thiessen, PhD)
• The Board of Directors, American Academy of Environmental Medicine
• Two advisory board members of the UK government sponsored “York Review”
• Andy Harris, MD, former national president, Physicians for Social Responsibility, Salem, OR
• Theo Colborn, PhD, co-author, Our Stolen Future
• Lynn Margulis, PhD, a recipient of the National Medal of Science
• Ken Cook and Richard Wiles, President and Executive Director, Environmental Working Group (EWG)
• Ron Cummins, Director, Organic Consumers Association
• Vyvyan Howard, MD, PhD, President, International Society of Doctors for the Environment (ISDE)
• Magda Aelvoet, MD, Former Minister of Public Health, Leuven, BELGIUM
• Doug Everingham, former Federal Health Minister (1972-75), Australia
• Peter Montague, PhD, Director of Environmental Health Foundation
• Ted Schettler, MD, Science Director, Science and Environmental Health Network
• Stephen Lester, Science Director, Center for Health, Environment, and Justice
• Lois Gibbs, Executive Director, Center for Health, Environment, and Justice, Goldman Prize Winner (1990), Falls Church, VA
• FIVE Goldman Prize winners (2006, 2003, 1997, 1995, 1990)
• Sam Epstein, MD, author, “Politics of Cancer” and Chairman, Cancer Prevention Coalition
• Pat Costner, retired Senior Scientist, Greenpeace International
• Jay Feldman, Executive Director, Beyond Pesticides
• Sandra Duffy, Board President, Consumers for Dental Choice
• Joseph Mercola, Doctor of Osteopathic Medicine, http://www.mercola.com, Chicago, IL
• Leo Cashman, Executive Director of DAMS (Dental Amalgam Mercury Syndrome)
• Chris Bryson, author, The Fluoride Deception
• Environmental leaders from over 30 countries, and
• Legendary folksinger, songwriter and activist, Pete Seeger

Bahkan ada juga sumber yang mengatakan bahwa Fluoride adalah zat kimia kunci dalam memproduksi BOM ATOM. Fluoride sangat esensial untuk memproduksi Bom Uranium dan Plutonium untuk membuat senjata nuklir selama Perang Dingin. Salah satu zat kimia yg dikenal PALING BERACUN adalah FLUORIDE, yang muncul secara cepat sebagai racun kimiawi dari program bom atom Amerika serikat, baik untuk pekerjanya maupun masyarakat sekitar.

Berikut adalah video pembahasan mengenai fluoride serta zat berbahaya lain.


(fluoridealert, kaskus, thementalrealm) )
0

Wawancara dengan mantan anggota Illuminati Bag. 2: Siapa dan apa itu Illuminati ?

Artikel ini adalah lanjutan artikel sebelumnya. Mari kita pahami percakapan ini lebih mendalam. Saya harap anda sudah membaca artikel sebelumnya di sini .
Q: Apakah kau merasa khawatir untuk menulis tentang hal ini ?

Svali: Saya sama sekali tidak merasa khawatir untuk menulis topik mengenai Illuminati, karena saya menulis dengan nama pena, itu saja. Belakangan saya menerima sebuah surat yang mengatakan saya tokoh fiktif karena menulis dengan nama pena, dan tentu saja itu tidak benar. Saya adalah penulis freelance (saya menulis di majalah perawatan dan publikasi mengenai kesehatan yang tidak ada kaitannya dengan penyimpangan) dan saya paham perlunya pengujian fakta, jadi tidak perlu ada serangan yang dilakukan untuk mengetahui latar belakang saya. Pada kenyataannya ini memperlihatkan bahwa Anda adalah editor yang bertanggung jawab yang saya kagumi. Tidak ada yang saya sembunyikan. Cerita saya 100% benar.

Saya tidak mendapatkan uang atas pengungkapan yang saya lakukan; saya TIDAK menghadiri talk show, saya tidak dikenal dan lebih suka seperti ini. Saya sungguh tidak mengambil keuntungan lain dalam melakukan ini, dan untuk uang medis anak saya, saya mengambil 3 pekerjaan part-time. Ini adalah jawaban kepada orang-orang yang skeptis yang mengatakan bahwa saya mengungkapkan hal ini untuk mendapatkan: perhatian (saya tidak menginginkan dan tidak membutuhkan apapun. Saya membuat pilihan dan kesalahan dalam hidup saya dan sekarang harus menebusnya); uang (saya mendapat $20 per BULAN untuk website saya di Suite 101. Saya mendapat $150-$250 per artikel saat saya menulis untuk majalah Women’s health. Coba tebak topik apa yang sering saya tulis? Ya. Kesehatan wanita, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyimpangan. Editor majalah Nursing dan majalah wanita tidak mengetahui topik lain yang saya tulis, ini adalah alasan mengapa saya menggunakan nama pena). Saya tidak menulis demi ketenaran. Sebaliknya, jika rekan kerja saya mengetahui masa lalu saya, saya beresiko kehilangan pekerjaan. Saya mungkin kehilangan banyak hal karena mengungkapkan topik ini, segala hal yang sudah saya dapatkan secara perlahan.

Tapi saya juga mengetahui bahwa jenis penyimpangan terhadap anak ini harus dihentikan. Sebagai seorang Kristen, dan juga orang yang berdiri menentang penyimpangan terhadap anak, saya telah memutuskan untuk berbicara menentang penyimpangan pemujaan dengan menulis artikel tentangnya. Saya juga mengetahui bahwa ada banyak orang yang terang-terangan tentang topik ini dan telah mempublikasikannya, dan mereka mungkin bisa menjadi informasi cadangan untuk Anda. Saya tidak mengenal mereka karena saya tidak memiliki kontak dengan korban selamat kecuali keluarga saya, tapi itu adalah sebuah kemungkinan.

Ngomong-ngomong, pertanyaan selanjutnya:

Q: Saya pikir para pembaca penasaran ‘Apakah Illuminati merupakan sebuah agama, masyarakat rahasia, ajaran setan, atau kombinasi dari semua itu, atau berbeda dari semuanya, atau lebih menyeramkan’?


Svali: Illuminati adalah sebuah kelompok yang mempraktikkan bentuk kepercayaan yang dikenal sebagai “pencerahan”. Ini adalah ajaran Luciferian, dan mereka mengajarkan pengikut mereka bahwa akar mereka kembali kepada agama misteri zaman kuno di Babylon, Mesir, dan Celtic druidism. Mereka telah memutuskan apa yang menurut mereka “paling baik” untuk setiap anggota, praktik-praktik dasar, dan menggabungkan mereka bersama ke dalam disiplin mistik secara ketat. Banyak kelompok pada tingkat lokal menyembah ketuhanan zaman kuno seperti “El”, “Baal”, dan “Ashtarte”, juga “Isis dan Osiris” dan “Set”.

Dewan pimpinan beberapa kali mengejek praktik anarkis yang lebih “primitif”, atau level rendah. Saya ingat ketika masih berada di dewan di San Diego, mereka menyebut pendeta laki-laki dan wanita sebagai “pengiris dan pemotong”, yang menjaga “tingkat bawah tetap bahagia”. Ini bukan untuk menyerang seseorang, ini hanya menunjukkan bahwa pada level pimpinan, mereka sering percaya bahwa mereka lebih terkendali secara saintifik dan sadar. Tapi mereka tetap mempraktikkan prinsip-prinsip pencerahan.

Ada 12 langkah menuju ini (pencerahan), yang juga dikenal sebagai “12 langkah disiplin” dan mereka juga mengajarkan perjalanan ke alam/dimensi lain (astral projection/ astral plane), perjalanan waktu, dan fenomena metafisika lainnya. Apakah mereka benar-benar melakukannya, atau ini hanya halusinasi yang disebabkan oleh obat-obatan? Saya tidak bisa menilainya. Saya melihat banyak hal yang saya yakini bahwa itu tidak bisa dijelaskan secara rasional ketika saya berada dalam kelompok ini, sesuatu hal yang menakutkan, tapi saya hanya bisa berkata bahwa itu bisa jadi merupakan kombinasi mindcontrol mistik, induksi obat-obatan, hipnotis, dan beberapa aktivitas kejam yang nyata. Seberapa banyak, saya tidak bisa memperkirakannya. Saya sangat tahu bahwa orang-orang ini mengajarkan dan mempraktikkan kejahatan.

Pada level yang lebih tinggi, kelompok tersebut bukan lagi orang-orang berjubah yang bernyanyi di depan api unggun. Dewan pimpinan memiliki beberapa administrator yang menangani keuangan (percayalah, kelompok ini menghasilkan uang. Yang dengan sendirinya akan menjaga kelompok tersebut tetap berjalan meski jika yang tersisa hanyalah omong kosong agama). Level pimpinan meliputi pebisnis, bankir, dan pemimpin komunitas lokal. Mereka cerdas, berpendidikan, dan aktif di gereja. Di atas dewan pimpinan lokal adalah dewan regional, yang memberi perintah kepada kelompok di bawah mereka, membantu bentuk kebijakan dan agenda untuk tiap region, dan siapa saja tokoh yang boleh berinteraksi dengan dewan pimpinan lokal.

Pada level nasional, terdapat orang-orang yang sangat kaya yang membiayai tujuan-tujuan ini dan berinteraksi dengan para pemimpin dari negara lain. Illuminati bersifat internasional. Rahasia? Dalam semua pengertiannya. Satu hal yang pertama kali dipelajari oleh anak-anak dari “keluarga, atau Perintah”, sebagaimana biasa dipanggil, adalah bahwa “aturan pertama dari Perintah adalah kerahasiaan”. Inilah mengapa Anda tidak mendengar informasi dari banyak korban hidup yang keluar dari kelompok. Demi pencapaiannya, kelompok ini berjalan dengan menakuti anggotanya agar tidak mengungkapkan diri, sulit dipercaya. Saya telah melihat upacara (oh ya mereka mengadakan kematian palsu, dan lain sebagainya) di mana seseorang dibakar hidup-hidup untuk mengajarkan anak-anak agar tidak bercerita kepada orang lain. Mereka diberitahu bahwa dia (yang dibakar) adalah pengkhianat, yang membocorkan, dan dia sedang dihukum. (Orang itu bukan benar-benar pengkhianat yang berada dalam rompi tahan api, tapi pemandangan dari seseorang yang berada dalam api dan terus menjerit bersama anak-anak berusia 3 dan 4 tahun). Dan ketika mereka dewasa, walaupun mereka keluar dari kelompok, pemandangan seperti ini membuat mereka tidak berani bercerita kepada orang lain dengan alasan takut dilacak dan dihukum.

Karena saya sebagai trainer dewasa telah membantu membuat banyak upacara, saya menjadi agak sinis, oleh karena itu saya memilih untuk mengungkapkannya. Walaupun saya bertarung melawan rasa takut bahkan hingga sekarang ini. Mencoba membayangkan menjadi orang yang dikubur dalam kotak kayu selama beberapa waktu (mungkin hanya beberapa menit, tapi jika sampai 4 tahun lamanya itu merupakan keabadian), dan kemudian ketika penutupnya diangkat, dikatakanlah, “jika Anda bercerita, kami akan mengembalikan Anda ke dalam kotak ini selamanya”. Anak-anak akan menjerit histeris sehingga mereka tidak akan pernah bercerita untuk selamanya. Saya termasuk anak-anak itu, dan kini saya sedang mengingkari sumpah itu, yang dibuat di bawah paksaan psikologis. Karena saya tidak ingin anak-anak lain mengalami apa yang pernah saya alami, atau melihat perlakuan yang dilakukan kepada orang lain. Ya, Illuminati sangat terorganisir, bersifat rahasia, dan orang-orang di level atas sangat kaya. Mereka tidak bodoh atau seperti orang-orang miskin yang berkeliling mencoba-coba ilmu gaib. Menganggap mereka seperti itu adalah sebuah kesalahpahaman yang besar.

Q: Seberapa luas kelompok ini telah menginfiltrasi masyarakat kita, maksud saya jumlah orangnya? Apakah mereka terdapat di setiap kota di seluruh Amerika utara? Apakah mereka mengambil atau merekrut orang luar? Dan sejauh mana kelompok ini menjaga kerahasiaan?

Svali: Saya pikir saya telah menjawab hal-hal tentang kerahasiaan. Illuminati terdapat di setiap pusat kota metropolitan di AS. Mereka telah membagi AS menjadi 7 region utama, dan setiap region tersebut memiliki dewan regional, yang dikepalai oleh pimpinan dewan lokal yang melapor kepada mereka. Mereka mengadakan pertemuan 2 bulan sekali, dan pada beberapa kesempatan khusus.

Di region metropolitan mungkin terdapat 10 sampai 30 kelompok, sementara area pedesaan sering mengadakan pertemuan dengan kelompok lokal lainnya, yang kemudian melapor kepada dewan pimpinan metropolitan. Mereka hampir tidak pernah merekrut orang luar, walaupun kadang-kadang mereka membeli anak-anak atau sebuah keluarga dari Asia, sebagai contoh, dan menjaga mereka tetap berada dalam pengawasan sebagai imbal balik karena telah menyelamatkan kehidupan mereka dari mafia setempat. Mereka diancam dikembalikan kepada mafia jika bercerita kepada orang lain.

Mereka juga memiliki pengacara-pengacara hebat yang dibayar mahal untuk membantu meng-cover jejak mereka. Ada juga orang-orang di media yang dibayar untuk membantu merahasiakan cerita-cerita tentang mereka. Saya mengenali 3 orang di San Diego yang bekerja di Union Tribune merupakan Illuminist, dan mereka juga menulis artikel secara berkala yang menyerang para ahli terapi lokal yang bekerja dengan korban RA (Ritual Abuse) [atau SRA, Satanic Ritual Abuse]. Saya ingat pimpinan pernah membual bahwa mereka telah “melakukan ini dan itu di luar kota” berkat sorotan media, dan dia cukup bahagia mengenai hal ini.

Illuminati yakin dapat mengontrol suatu area melalui:

1. Bank dan institusi keuangan: (tebak berapa banyak yang duduk di jabatan perbankan ? Kau akan terkejut).

2. Pemerintah lokal: tebak berapa banyak yang terpilih di dewan kota setempat.

3. Hukum: anak-anak didorong untuk masuk sekolah hukum dan medis.

4. Media: yang lain didorong untuk masuk sekolah jurnalistik, dan para anggota membantu mendanai surat kabar lokal.

Q: Apakah sama dengan Illuminati yang didirikan oleh Adam Weishaupt di Jerman?


Svali: Weishaupt tidak mendirikan Illuminati, mereka memilihnya sebagai figur pimpinan dan memintanya untuk menulis. Penyandang dana, yang menetapkan bankir selama masa-masa Templar Knights untuk membiayai raja-raja pertama di Eropa, adalah yang mendirikan Illuminati. Weishaupt adalah pesuruh mereka, melaksanakan perintah mereka.

Apa Anda memiliki lebih banyak informasi mengenai tujuan politik Illuminati, jika ada?

Svali: Saya menulis artikel tentang ini di Suite101.com, cari di judul: “Are the Illuminati taking over the world?”. Anda bisa mencetaknya ulang, secara keseluruhan atau sebagian, selama Anda memberi credit pada Suite 101 atau dengan melakukan link back ke website ini.

Q: Bagaimana anggota-anggota Illuminati saling mengenal?

Svali: Karena ini turun-temurun, maka mudah saja. Tidak sulit untuk mengenal ayah, ibu, saudara, dan tetangga, serta teman seseorang yang tumbuh bersama. Illuminati menggunakan jaringan telepon untuk menghubungi para anggota jika akan mengadakan pertemuan. Satu atau dua bulan lebih awal, dewan pimpinan menetapkan tanggal dan tempat pertemuan untuk kelompok lain yang berada di bawah naungan mereka. Mereka bisa menghubungi pemimpin setempat satu minggu sebelumnya (pendeta tinggi laki-laki atau wanita). Dua hari sebelumnya, orang-orang ini menghubungi ketua anggota mereka, yang kemudian memanggil orang-orang di bawahnya. Seseorang mengetahui statusnya dalam kelompok melalui sejauh mana mereka bisa mengetahui tanggal pertemuan lebih awal. Semakin rendah kelompoknya, maka semakin sedikit mereka diberi informasi, dan semakin sedikit terjadi “keterlambatan waktu” sebelum pertemuan.

Kadang-kadang, beberapa perhiasan, seperti cincin batu delima atau zamrud oval, digunakan jika menemui seseorang di area publik pada acara penugasan yang telah diatur. Tapi sebagian besar akses dan kontak dilakukan melalui anggota keluarga atau teman dekat.

Ketika saya tinggal di San Diego, seluruh keluarga asal dan empat teman terdekat saya merupakan anggota kelompok. Tidak sulit untuk mencapai saya. Suami saya juga merupakan anggota. Illuminati mengharuskan keteraturan anggota, dan tidak memperbolehkan anggotanya menikahi yang bukan anggota. Jika seseorang mengatakan bahwa pasangannya bukan anggota, maka mereka bukanlah Illuminati, atau mereka ditolak. Ini adalah kebijakan yang tidak boleh dilanggar. Pernikahan saya dengan seorang anggota peringkat lain diatur oleh dewan pimpinan lokal. Saya tidak ingin menikahinya, karena saya tidak mencintainya, dan saya tidak akan pernah lupa pada apa yang dikatakan Athena kepada saya, mentor saya pada waktu itu (dia menjabat posisi ke-2 di dewan): “Ini adalah yang terbaik, karena dia tidak akan pernah menyakiti atau mengendalikanmu.” Atau, nasehat ibu saya yang tak habis-habisnya ketika saya berusia 12 tahun: “Jangan pernah menikahi seseorang yang lebih rendah darimu. Mereka akan menjatuhkanmu. Pilihlah seseorang yang lebih tinggi dari dirimu.”

Dia adalah wanita yang ambisius, menentukan apa yang perlu saya lakukan dalam kelompok yang berisi persaingan politik ini. Saya menerima nasehatnya, dan Athena adalah orang yang menyayangi saya dan melindungi saya dari beberapa pimpinan BAJINGAN di San Diego khususnya Jonathan, kepala trainer. Dia mengajariku kelemahan Jonathan dan bagaimana untuk bisa mendekatinya, dan dia menghadapinya demi saya. Jika tidak, saya tidak akan bisa bertahan.

Mereka bukanlah orang-orang yang menyenangkan, mereka menggunakan dan memanipulasi orang lain dengan kejam. Mereka memotong gigi taring atas demi status, kekuasaan, dan uang. Saya telah memberikan segalanya hingga akhirnya saya keluar, dan saya bahagia terjauh dari hal-hal tersebut sekarang, meskipun saya melakukan beberapa kesalahan kepada teman-teman saya, dan beberapa kali mengabaikan penghormatan selama menjadi pemimpin. Tapi saya sedang belajar untuk hidup, sebuah kehidupan yang benar-benar baru tanpa pengawasan keluarga dan tanpa perintah tentang apa yang harus saya lakukan.

Tahukah bagian apa yang paling sulit ketika keluar dari kelompok ?
Kebebasan.

Tak seorangpun yang mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan. Saya benar-benar mengalami masa penyesuaian, merasa goyah, coba membayangkan apa yang ingin saya lakukan. Itu sulit, karena saya selalu menyesuaikan keputusan saya dengan pimpinan, Jonathan, dan suami. Kebebasan dapat terasa menyulitkan, percaya atau tidak, dan butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri. Saya percaya bahwa ketidakmampuan seseorang untuk berusaha sering menarik mereka kembali. Saya berharap informasi ini berguna untuk Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...