SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Puisi - Ilusi Cintamu


Ini sebuah puisi yang kubuat dengan semua perasaanku didalamnya. Sebuah puisi cinta..
Perasaan yang tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Kuharap kamu bisa mengerti. Kuharap kamu bisa memahami isi perasaanku..
Ya, ini hanyalah sedikit curahan hati dari otak kecilku. Kecil, namun semuanya penuh dengan wajahmu. Dan aku ingin kau tahu..


Saat malam tiba dan mulai gelap
Angin dingin mulai menampakkan kehadirannya
Dan aku masih berdiri untuk cintamu
Walaupun aku hanya bisa menunggu
Hanya bisa berharap
Hanya bisa menanti
Hanya bisa Percaya
Akan kedatangan cintamu

Sayup-sayup kudengar cacian bintang dilangit
Serta tawa bulan yang melihat kegigihanku
Menunggu sesuatu hal yang tidak pasti
Tapi tetap ku kan menunggu
Sampai raga ini hancur
Sampai nafasku berhenti
Sampai hidup ini berakhir

Sunyi malam kembali menamparku
Mencampakkanku ke tanah dan bebatuan
Menguburku didalam pekat kegelapan malam
Saat nadi dan nafasku melemah
Takkan ada waktu tanpa memikirkanmu
Takkan pernah berhenti kumendambamu
Takkan ada hari tanpa dirimu

Jika sampai hari itu bisa terwujud
Sampai itu bisa terjadi
Aku akan memelukmu
Aku akan menyayangimu
Aku akan mencintaimu
Seumur hidup dan sepenuh hatiku
Biarlah sakit ini terus bergantian mendatangiku
Jikalau dengan itu cintamu bisa kudapatkan

Semoga
Semoga aku bisa bertemu denganmu
Semoga ku bisa ungkapkan semua isi hatiku
Bertemu denganmu
Bertemu denganmu
Bertemu denganmu
Bertemu dengan sebuah ilusi
Cintamu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...