SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

12

Foto: Proses Pembuatan 17 Tato Nikita Mirzani

Pembuatan 17 tato Nikita Mirzani-Nikita Mirzani mengaku ingin menambah koleksi tato di tubuhnya. Padahal, bintang film Drakula Cinta ini sudah memiliki 17 tato.


“Aku punya tato sejak lima tahun lalu. Alhamdulillah tatonya sudah 17. Ada sih rencana ingin nambah di kaki. Tapi belum kesampaian karena ada kontrak stripping yang enggak boleh nambah tato lagi,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, belum lama ini.

Tato yang paling menonjol dari Nikita adalah tato bertuliskan namanya di atas dadanya. Wanita bertato, menurut Nikita, punya keseksian tersendiri.

“Kalau menurut aku, tato itu memamg seksi. Karena enggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya. Apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi,” tandasnya.

Awalnya, Nikita sempat menyembunyikan tatonya dari keluarga. Tak heran, keluarganya marah begitu Nikita punya banyak tato di tubuhnya.

“Sakitnya beda. Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang. Anehnya enak. Awalnya aku tutup-tutupin. Papa mau marah, tapi anaknya sudah gede ya jadi dia tahu. Dia percayain saja semua sama anaknya,” pungkasnya.


 
Sumber: oktavita.com, bodrexcaem.blogspot.com

12 komentar:

Anonim

dia hot..abis..
sexy..
mantap..

Anonim

mau doong jadi pentato nikita

Anonim

mati aja loe nikita geontot aja loe sana

Anonim

Wanita yg tidak mampu menjaga kemaluannya ....

Anonim

cewek apa tuh ,,,emang sich keren betatto ,,,tpi lok buat cwek se cntik kmu ,,gak bnget be tatto ,,,tpi lo dah psang tatto,,,yaudahh,,,

Anonim

pengen liat km bugil sambil tattoan

Anonim

ea

Anonim

aduh jadi pengen ngentot nikita nieh...

Anonim

aku juga mau tato atas vagina nya nikita

Anonim

Gue juga mau nge tatoo payudara nikita biar enak

gue haters nikita

dasar cwe bego gak punya adat ! tolol lu cewe murahhan !

gue haters nikita

pantek

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...