SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

14

Foto: Proses Pembuatan 17 Tato Nikita Mirzani

Pembuatan 17 tato Nikita Mirzani-Nikita Mirzani mengaku ingin menambah koleksi tato di tubuhnya. Padahal, bintang film Drakula Cinta ini sudah memiliki 17 tato.


“Aku punya tato sejak lima tahun lalu. Alhamdulillah tatonya sudah 17. Ada sih rencana ingin nambah di kaki. Tapi belum kesampaian karena ada kontrak stripping yang enggak boleh nambah tato lagi,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, belum lama ini.

Tato yang paling menonjol dari Nikita adalah tato bertuliskan namanya di atas dadanya. Wanita bertato, menurut Nikita, punya keseksian tersendiri.

“Kalau menurut aku, tato itu memamg seksi. Karena enggak semua orang berani untuk ditato, menggambar badannya. Apalagi yang permanen. Menurut aku juga cara peletakannya yang seksi,” tandasnya.

Awalnya, Nikita sempat menyembunyikan tatonya dari keluarga. Tak heran, keluarganya marah begitu Nikita punya banyak tato di tubuhnya.

“Sakitnya beda. Ditusuk, selesai dilepas jarumnya, itu sakitnya hilang. Anehnya enak. Awalnya aku tutup-tutupin. Papa mau marah, tapi anaknya sudah gede ya jadi dia tahu. Dia percayain saja semua sama anaknya,” pungkasnya.


 
Sumber: oktavita.com, bodrexcaem.blogspot.com

14 komentar:

Anonim

dia hot..abis..
sexy..
mantap..

Anonim

mau doong jadi pentato nikita

Anonim

mati aja loe nikita geontot aja loe sana

Anonim

Wanita yg tidak mampu menjaga kemaluannya ....

Anonim

cewek apa tuh ,,,emang sich keren betatto ,,,tpi lok buat cwek se cntik kmu ,,gak bnget be tatto ,,,tpi lo dah psang tatto,,,yaudahh,,,

Anonim

pengen liat km bugil sambil tattoan

Anonim

ea

Anonim

aduh jadi pengen ngentot nikita nieh...

Anonim

aku juga mau tato atas vagina nya nikita

Anonim

Gue juga mau nge tatoo payudara nikita biar enak

gue haters nikita

dasar cwe bego gak punya adat ! tolol lu cewe murahhan !

gue haters nikita

pantek

produk original

Alat Bantu Sex
Vaginator
Sex Toys
Mic Fairy
Happy Some
Pretty Love
Dildo Mutiara Getar Goyang
Dildo Silikon Jumbo
Aneka Kondom
Obat Sex
Vimax Canada
Grow Up Usa
Fruit n Plant
Kianpi Pil


Obat Hot
Max Women
DH2O Cair
Potenzol Cair
Sex Drops Cair
Blue Wizard
Obat Sex Wanita
Viagra Usa Asli
VigRX Plus Herbal
Dildo Penis Ikat Pinggang
Kondom Getar Silikon
Vacum Pembesar Penis
Cialis Tadalafill
Vagina Center

IBU HAYATI

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...