SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Johnny Deep Tertawa Saat Hampir Mati

Johnny Deep Tertawa Saat Hampir Mati
INILAH.COM, Los Angeles - Johnny Depp nyaris mati ketika pesawat pribadi yang ditumpanginya bersama sutradara Bruce Robinso hampir jatuh. Bukannya takut, Johhny justru tertawa.

Mengutip femalefirst, Senin (31/10), Johnny sempat melakukan perjalanan ke Los Angeles dengan pesawat pribadi. Tak sendiri, ia menumpang bersama sutradara Bruce Robinson. Tiba-tiba, ketika itu mesin pesawat tak berfungsi saat terbang.

Johnny kepada majalah Live mengatakan, "Pesawat itu hilang suara, mesin berhenti. Keheningan, Bruce dan aku saling melihat satu sama lain dan aku bepikir dan berkata, "Aneh dan seperti mengambang."

"Tidak ada kata-kata bagi Bruce dan aku, duduk bersampingan, aku dan Bruce hanya berkata, 'Oh tidak, ini kematian, aku kira semuanya akan berakhir. Lalu kami tertawa histeris menjelang mati."

Namun bersyukur mesin cadangan beroperasi, dan pesawat tak jadi jatuh. Johnny pun mengaku senang dan bersyukur masih selamat. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...