SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Alasan Johnny Deep Tak Mau Bayar Pajak di Prancis

Alasan Johnny Deep Tak Mau Bayar Pajak di Prancis
INILAH.COm, Los Angeles - Johnny Depp mengaku menghindari membayar pajak di Perancis. Alasannya?

Mengutip showbizspy, Kamis (8/12), aktor Pirates of the Caribbean tidak menghabiskan lebih dari 183 hari di rumahnya di Prancis Selatan untuk memastikan tidak harus membayar pajak pendapatan untuk pemerintah. Johnny juga tidak ingin menyerah kewarganegaraan AS dengan menjadi warga negara di negara Eropa tersebut.

"Jika saya menghabiskan lebih dari 183 hari di Prancis, saya harus mulai membayar pajak penghasilan di sana. Jadi saya tetap warga negara Amerika. Prancis ingin saya menjadi warga negara permanennya demi uang," ungkapnya.

"Status tinggal bakal permanen mengubah segalanya. Saya tidak siap untuk menyerahkan kewarganegaraan Amerika saya," imbuhnya.

Aktor berusia 48 tahun yang memiliki dua anak Lily-Rose (12) dan Jack (9) dengan pasangannya Vanessa Paradis, sebelumnya mengaku lebih suka menghabiskan waktu di Prancis daripada di Hollywood. Alasannya, demi kenyamanan.

"Kami memiliki tempat yang bagus di Prancis Selatan. Sebuah dusun kecil di atas tanah seluas 45 hektar. Di sana saya tidak melakukan apa-apa," paparnya. [aji]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...