SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

2

Kumpulan Artis Korea dengan Ukuran Payudara yang Wah!

Payudara? siapa sih yang tidak tahu payudara, semua orang pasti tau. Ada yang menyebutnya susu, tetek, gedhang, dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini penulis ingin mencoba memberikan sedikit info tentang Artis Korea Berpayudara Besar. Pada umumnya cewek asia itu memiliki payudara yang kecil, namun hal ini tidak berlaku untuk beberapa artis papan atas korea. Sederet wanita-wanita ini dikaruniai bentuk tubuh yang indah sekaligus payudara sempurna. Ingin tau siapa saja artis tersebut, dibawah ini akan penulis sebutkan artis artis korea berpayudara besar. Penulis juga tidak lupa menyisipkan foto para artis tersebut yang memamerkan bentuk payudara yang besar dan indah, agar para pembaca khususnya cowok nafsunya berkobar.


Kumpulan Foto Artis Korea BerPayudara Besar

1. Han Chae Young

Han Chae Young
Han Chae Young

Han Chae Young
Han Chae Young
Artis cantik Han Chae Young dikenal lewat perannya dalam drama serial Korea “Boys Before Flower”. Sebagai artis terpopuler di Korea, wanita ini ditunjang dengan penampilan cantik nan seksi. Keseksian Han Chae Young dapat terlihat dari bagian payudaranya yang sangat besar. Namun, ia bukanlah seorang wanita yang mempunyai hobi mengekspos tubuhnya ke muka publik.

2. G.Na

G.Na
G.Na

G.Na
G.Na
Sejak dirinya muncul dalam video klip 2PM, nama G.NA memang dikenal sebagai pemilik payudara terbesar. Meski ia mencoba menutupi payudaranya dengan memakai baju yang tidak mencolok. Payudara indah G.NA tetap saja menjadi sorotan orang banyak. Wanita yang mempunyai akses British ini memang terkenal atas bra berukuran D Cup yang dikenakannya.

3. Oh In Hye

Oh In Hye
Oh In Hye

Oh In Hye
Oh In Hye
Lain halnya dengan G.Na, wanita ini mengenakan pakaian justru yang mengumbar payudaranya yang indah dan juga proporsional. Setelah mengumbar di media masa dengan menggunakan baju seksi, namanya langsung dikenal masyarakat. Gaun Oh In Hye pada foto diatas memperlihatkan bentuk payudaranya yang proporsional di ajang BIFF 2011 silam. Baru-baru ini, dia terkena kontroversi karena diduga melakukan operasi perbesaran payudara. Namun, artis cantik ini membantah hal tersebut.

4. Lee Chae Young

Lee Chae Young
Lee Chae Young

Lee Chae Young
Lee Chae Young
Pada malam Seoul International Drama Award 2010, ia menonjolkan bentuk payudaranya yang indah di depan kalayak ramai. Dalam balutan gaun putih tersebut, payudara indah Lee Chae Young sontak menjadi pusat perhatian publik.

5. Jessica Gomes

Jessica Gomes
Jessica Gomes

Jessica Gomes
Jessica Gomes
Meski menjadi cover majalah Maxim, Jessica Gomes justru mengaku tidak percaya diri karena ukuran payudaranya terlalu besar.

6. Kim Hye Su

Kim Hye Su
Kim Hye Su

Kim Hye Su
Kim Hye Su
Ukuran dada yang besar serta kemampuan acting yang hebat merupakan gambaran dari seorang Kim Hye Su. Namun ia menunjukkan bahwa ia mempunyai kemampuan berakting sehingga ia dikenal masyarakat. Alhasil, di setiap penampilannya, wanita ini selalu membuat mata pria terbelalak ketika melihatnya.

7. Hyorin – Bora

Hyorin – Bora
Hyorin – Bora

Hyorin – Bora
Hyorin – Bora
Grup Sistar 19 ini memamerkan bentuk tubuh mereka saat melakukan dance wave di video Ma Boy. Hyorin dan Bora sama-sama memiliki bentuk tubuh yang proporsional sebagai seorang wnaita. Keduanya pun mempunyai payudara indah dengan ukuran yang tergolong besar.

8. Jaekyung Rainbow

Jaekyung Rainbow
Jaekyung Rainbow

Jaekyung Rainbow
Jaekyung Rainbow
Jaekyung adalah salah satu artis berdada di atas rata-rata. Saat ia menggunakan jaket yang kebesaran pun, payudaranya tetap menonjol.

9. Swing Girl

Swing Girl
Swing Girl

Swing Girl
Swing Girl
Semua anggota Swing Girl ini memang memakai bra berukuran D Cup. Namun image itulah yang dicap oleh masyarakat sehingga mereka tidak bisa mempunyai karir yang bagus. Bahkan, penikmat musik Korea lebih mengenal mereka bukan karena karya yang dihasilkan, melainkan karena tubuh seksi mereka.

10. Bae So Eun

Bae So Eun
Bae So Eun
Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun. Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busana International Film Festival. Dengan gaun yang seksi dan rasa percaya diri, Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos oleh media agar di nikmati oleh khalayak umum.

Diatas merupakan sedikit dari Kumpulan Foto Artis Korea BerPayudara Besar. Artikel tersebut bersumber dari berbagai artikel yang ada di internet.

Semoga bermanfaat, terimakasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...