SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

1

Artis Korea Terseksi dan Terpopuler

Menurut survei dari berbagai sumber dan kalangan pencinta Drama Korea Artis Korea dibawah ini menjadi Artis Korea Terseksi, Terpopuler dan memiliki wajah yang cantik, karena memang wajah Artis-Artis Korea memiliki wajah yang rupawan, mulus dan menggemaskan hehe,,, Tapi sebelum ke Tema kali ini, anda juga bisa lihat Artis Jepang Terseksi, Terpopuler @google 2014 yang juga memiliki wajah yang tidak kalah cantik dan seksi dari Artis Korea Terseksi, Terpopuler @google 2014 , mari kita simak daftar Artis Korea Terseksi dan Terpopuler Versi Koran Bekas yang akan selalu update tentang berita-berita Artis Indonesia sampai Mancanegara.

1. G.NA

G. NA menjadi penyanyi Korea yang sangat sukses, dan sering juga dijuluki Artis Korea Terseksi di dunia, bukan hanya karena wajahnya yang manis dan memiliki talenta yang super, G. NA juga memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan sempurna.
Ditunjang dengan keindahan payudaranya yang sering dibandingkan dengan Hyosung, dan konon dianggap sebagai payudara terindah di Korea Selatan. Setelah meraih kesuksesan besar di dunia tarik suara di Korea, G.NA kini mulai mantab mau go internasional dan telah bersiap-siap untuk melakukan promosi internasional ke negeri paman sam Amerika Serikat. Disana dia akan mengadakan konser, sekaligus berkolaborasi dengan para penyanyi top Amerika.

2. Jeon Hyosung

Artis Korea ini dikenal sebagai pemimpin girlband Korea bernama "SECRET". Bersama grup ini Hyosung menjadi Artis papan atas dan Terpopuler di Korea. Hyosung dan girlband meraih puncak popularitas pada tahun 2012. Ia beserta girlband telah melakukan tur internasional ke berbagai negara Asia, seperti "Singapura, Jepang, dan Thailand", dan hal ini semakin mendongkrak penjualan album SECRET dan semakin di kenal di kancah musik internasional.

3 . Park Min Young

Park Min Young sangat Populer di Korea selain itu dia juga populer di Jepang , China dan Taiwan. Berbagai penghargaan dan apresiasi atas keberhasilannya di dunia ke-Artisan Park Min Young telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya adalah," Excellence Award , Netizen Award, Best Couple, dan Best New Actress" . Selain sebagai artis Park Min Young juga menjadi Model iklan beberapa produk ternama, antara lain :" Campagna , Hyundai Velostar , Korean Air , SK Telecom , Sony Ericsson, LG Electronics dan lain sebagainya.

4. Han Chae-young

Artis Korea yang satu ini selain menjadi aktris dia juga sebagai top model di Asia, jadi tidak salah jika disebut sebagai Artis Korea Terseksi, Han Chae-young memiliki aura keseksian yang natural bukan hanya semata muncul dari keindahan tubuhnya saja. Ia benar-benar tahu untuk selalu anggun dan tampil bak seorang putri tanpa mengurangi kesan umur yang masih muda. Keseksian yang ditampilkannya pun selalu dibarengi dengan kesan anggun dan elegan. Ternyata selain di Korea, Han Chae- young juga sangat populer di Cina.

5. Song Hye Kyo


Popularitas Artis mantan kekasih Hyun Bin ini tidak pudar dan semakin meroket meskipun banyak dikabarkan dan didera gosip miring, ini terbukti dengan beberapa Serial Drama yang di bintangi tetap populer dan sukses dibeberapa negara Asia terutama Jepang , China , Hongkong dan tentunya Korea Selatan.

Demikianlah Artis Korea Terseksi, Terpopuler @google 2014 yang bisa saya bagikan pada posting kesempatan ini, dan tentunya masih banyak lagi Artis-Artis Korea Yang seksi, cantik dan populer lainnya. Artis terpopuler diatas hanya menurut Admin saja hehe,,


Thanks to ; Sumber 1
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...