SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

2

Profil dan Fakta-Fakta seputar Bring Me The Horizon


 BIOGRAPHY

Bring Me the Horizon adalah sebuah band metalcore inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka memainkan gaya musik yang sekering death metal dan metalcore, yang dikenal sebagai deathcore pada album pertama mereka - tetapi mereka telah diambil pada gaya yang lebih beragam dengan album terakhir mereka.
Awal tahun dan Count Your Blessings (2004-2007)


Bring Me the Horizon dimulai pada 2004 dengan anggota band banyak yang tidak berfungsi dari sekitar daerah setempat. Mereka memperoleh nama mereka didasarkan pada sebuah baris yang diambil dari film Pirates of the Caribbean, di mana Kapten Jack Sparrow berteriak "Sekarang ... Bawa saya bahwa cakrawala. " Setelah sedikit mengubah garis aslinya, dengan hanya mengubah 'yang' menjadi 'bagian', Bring Me the Horizon kemudian menjadi nama resmi dari band.
 
Mereka saat ini masuk untuk Visible Noise Records, tapi pada awalnya masuk ke Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang akan ditandatangani pada label. Band ini juga menandatangani kontrak dengan tombstone Records di Amerika Serikat dan untuk Shock Records di Australia. Mereka merilis album debut mereka Count Berkat Anda pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets, The Blackout Killswitch Engage dan The Haunted. Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April 2007 dengan sekarang Metalcore band saya DEAD PROM QUEEN. Mereka bermain Download Festival 2007 di bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer, dan lain-lain.
 
Mereka juga memainkan tur di Amerika Utara, termasuk penampilan tamu Travis McCoy from Gym Class Heroes pada 6 Agustus di Calgary. Dia bergabung dengan nyanyian Oli di awal lagu mereka "no Diamonds Are Forever".
Pada November 2007 mereka tur di Australia foot Gigantour, bermain tiga tanggal. Mereka kembali ke Australia pada Mei-Juni 2008, muncul pada saya Tewas Prom Queen's terakhir yang pernah tur.
SUICIDE SEASON dan CHANGE THE LINE-UP (2008-2009)
 
Bring Me the Horizon itu telah menulis dan merekam album studio kedua di awal tahun 2008. Mereka sudah di Swedia merekam album sepanjang bulan April dan Mei dengan Fredrik Nordström, yang telah bekerja dengan band-band seperti At The Gates, Arch Enemy, I Killed The Prom Queen dan Dimmu Borgir. Album ini dirilis pada 29 September 2008. SUICIDE SEASON sama sekali berbeda dengan album sebelumnya COUNT YOUR BLESSING memiliki getaran yang lebih Metalcore itu, mirip dengan merilis EP debut, ini adalah Apa yang The Edge of Your Seat Was Made For.
 
Band baru-baru ini memulai tur utama pertama mereka dari Amerika Serikat, dan juga tampil di Warped Tour 2008. Bring Me the Horizon juga bergabung di mindless Self Indulgence, In Case Of Fire, Black Tide dan Dir en grey di Kerrang! 2009 Inggris dan tur tanpa henti.Mereka juga menetapkan untuk bergabung Kamis, cancer, bats ,four year strong dan Pierce the Veil pada Taste of Chaos 2009 tur Amerika Utara.
 
Diumumkan pada 27 Agustus 2009 yang Bring Me the Horizon akan merilis versi remixed Suicide Season, berjudul Suicide Season, di Inggris pada 2 November 2009. Dalam sebuah wawancara dengan Rock Sound, Oliver Sykes menyatakan bahwa ide muncul setelah meminta seorang teman untuk remix salah satu lagu mereka, dan setelah sangat senang dengan hasil akhirnya band ini memutuskan untuk mengambil langkah lebih lanjut dan mendapatkan seluruh Suicide Season remixed. Musisi dan produser yang ditampilkan di album termasuk Tek-One, Robot Sonic, Ben Weinman dari The Dillinger Escape Plan, protes Kolektif, L'Amour La Morgue (Ian Watkins dari Lostprophets), Utah Saints dan Shawn Crahan dari Slipknot. Sykes juga menyatakan bahwa "Tidak ada lagu di sana yang benar-benar terdengar seperti aslinya. Apa yang baik meskipun adalah keragaman setiap lagu. Ada menjuluki-langkah untuk hip-hop, elektro untuk drum dan bass "
 
Bulan Maret 2009, gitaris Curtis Ward meninggalkan band. Sejumlah alasan telah dikutip untuk keberangkatan: dalam sebuah wawancara, Matt Kean bassis berkomentar bahwa "itu jelas ia tidak menikmati itu" dan bahwa "hanya tentang komitmen".Pada bulan Mei 2009, Jona Weinhofen , sebelumnya I Killed The Prom Queen dan Pendarahan Melalui, bergabung dengan band di dasar sementara untuk mengisi-in untuk Curtis. Namun, terungkap pada bulan Juli 2009 bahwa ia akan menjadi anggota resmi dari Bring Me the Horizon, sebagian karena dia tidak puas dengan tinggal di Amerika, maka meninggalkan Bleeding Through. Menurut Oliver Sykes dalam sebuah wawancara pada subjek, Weinhofen telah menyuntikkan band yang baru ditemukan antusiasme, menyebabkan pertunjukan band yang akan 'jauh lebih baik dan menyegarkan ", dan ia merasa mereka telah' melangkah ke tingkat lain '.
 
Album ketiga (2009-sekarang)
Dalam sebuah wawancara dengan Kerrang! Majalah, itu diungkapkan bahwa Bring Me the Horizon akan segera mulai menulis tindak lanjut Suicide Season selama musim panas tahun 2009, dengan rencana untuk masuk ke Studio dengan produser Fredrik Fredman Nordström (yang diproduksi Suicide Season) pada Maret 2010, mudah-mudahan mengakibatkan rilis album di musim panas 2010.
 
Kontroversi
Nottingham insiden
Sementara tur di Inggris Raya tuduhan-tuduhan diajukan terhadap vokalis Oliver Sykes bahwa ia kencing atas dan kemudian menyerang seorang penggemar wanita setelah pertunjukan di Nottingham Rock City ketika ia diduga menolak ajakan seksual-nya. Sykes kemudian dituduh mengencingi kipas angin, tetapi tidak dengan serangan fisik.Online Music Zine Tenggelam Dalam Suara mengklaim bahwa Bring Me The Horizon dilarang dari Nottingham Rock City.Namun label band Terlihat Kebisingan menyangkal desas-desus dan band kemudian memainkan Nottingham Rock City pada 1 Desember 2007.
 
Pada 13 April Sykes Nottingham muncul di sidang pengadilan atas tuduhan penyerangan umum yang berkaitan dengan dugaan insiden buang air kecil, yang dia mengaku tidak bersalah. Kasus itu ditunda sampai awal Mei.Pada tanggal 3 Mei 2007 Nottingham Magistrates Sykes dihadiri pengadilan untuk kedua kalinya dan mengkonfirmasi tidak bersalah. Kasus itu ditunda lagi sampai 17 September.Karena kurangnya bukti, semua tuduhan terhadap Sykes itu dicabut.
 
YouTube video dengan Arsitek
Selama tur, Bring Me the Horizon dan Arsitek memfilmkan sebuah video yang menunjukkan perkelahian antara Oliver Sykes dan Arsitek 'penyanyi Sam Carter. Video film ini di hari yang semua acara di Karlsruhe, Jerman dan menunjukkan apa yang tampak sebagai Sam Carter melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap Oliver. Video yang diupload ke situs video online, YouTube dari yang menarik ribuan hits. Video ini marah banyak Bring Me the Horizon penggemar menyebabkan banyak orang untuk mengirim surat kebencian terhadap Sam Carter.
 
"Kami pasangan dengan teman-teman dan berbagi bus selama dua minggu tur!" Carter mengatakan Kerrang!. "Fakta bahwa orang percaya itu nyata hanya begitu konyol! Kami memfilmkan bertengkar tentang tiga kali dan bahkan ditambahkan dalam komedi suara pukulan dan anak-anak masih belum mengirimkan kami over-the-top hate mail!" Oliver Sykes juga berkomentar mengatakan "Semua peristiwa hari bisa membosankan sangat cepat sehingga kami disulap konyol pertama yang bisa kita pikirkan dan membuat itu sebagai luar biasa mungkin. Sam mendapatkan ancaman kematian dari anak-anak dari MySpace dan pada saat yang sama mendapatkan memuji untuk meletakkan aku keluar! Kami minta maaf jika ada yang kecewa dengan ini walaupun aku yakin kebanyakan orang mungkin ini seperti membaca pikiran saya mendapatkan pukulan di wajah! ". Masalah ini kemudian diselesaikan dengan hal-hal kembali kembali normal
 
                               FAKTA TENTANG BRING ME THE HORIZON


  Hanya bermodal 2 album, Bring Me The Horizon sukses menjadi band metal pendatang baru paling dilirik di dunia. Apa yang menyebabkan band yang di gawangi oleh Oliver Sykes (Vokal), Lee Malia (Gitar), Curtis Ward (Gitar), Matt Kean(Bass), dan Matt Nicholls(Drum) ini terkenal? Ini dia beberapa fakta mengenai Bring Me The Horizon(BMTH) :

1. Award
Keluarnya album Count Your Blessings di tahun 2006, membuat band ini langsung melambung. Musik dengan genre Deathcore yang menghiasi album tersebut langsung membuat banyak orang terkesima. Tidak heran jika majalah Metal terkenal Kerrang! langsung memberi BMTH penghargaan BEST BRITISH NEW COMER 2006. Dua tahun kemudian majalah Kerrang! kembali memberi penghargaan kepada BMTH dalam album keduanya suicide seasons, BMTH di nobatkan sebagai BEST BRITISH BAND 2008.

2. Insiden Nottingham
Bukan hanya kesuksesan yang mengiringi perjalanan BMTH. Oliver sang pentolan juga sempat mengalami kesulitan. Tepatnya pada saat BMTH tur keliling Inggris. Saat mereka mampir di Nottingham, Oliver tersangkut masalah pelecehan. Menurut saksi yang melihat, Oliver (maaf) pipis persis didepan seorang cewek. Malahan beberapa orang menganggap Oliver(maaf lagi) mengencingi cewek tersebut. Karuan saja Oliver langsung di panggil pengadilan beberapa waktu setelahnya. Beruntung pengadilan memutuskan bahwa kasus itu udah di drop. Imbasnya ke BMTH, mereka tidak diperbolehkan lagi tampil di Nottingham.

3. Internet
Sebagai band yang tumbuh di tahun 2000-an, BMTH akrab dengan yang namanya internet. Malahan mereka mengakui bahwa internet sangat membantu mereka dalam karir bermusik, bahkan halaman Myspace mereka dulu masih di rawat hingga sekarang. Bukan cuma Myspace, BMTH juga aktif dalam Youtube, mereka sering meng-upload video terbaru mereka, mulai dari video klip sampai video konser.

4. Fashion
Banyak yang menganggap bahwa BMTH hanyalah band yang mengandalkan tampang. Hal ini tidak bisa di pungkiri. Apalagi tampilan mereka memang trendi abis.

5. Suicide Seasons
Meskipun album ini baru-baru saja", tapi Oliver dan personil BMTH yakin dengan larisnya album ini. Biarpun album ini lebih mendekati rock ketimbang metal, BMTH masih mempertahankan soundnya yang masih berat. BMTH juga memasukkan unsur elektronik di album ini. Selain itu album ini juga banyak di bantu oleh band-band metalcore yang sempat main bareng BMTH dalam beberapa turnya.

6. DJ
Bosan dengan bisingnya distorsi di musik metal, Oliver terkadang membuat aksi lain. Paling sering dia menjadi DJ, di malam setelah BMTH manggung. Tidak jarang juga adegan seperti ini masuk dalam agenda tur BMTH. Pihak manajemen sering bekerja sama dengan klub setempat untuk memfasilitasi event ini.

 Sumber: http://egiimaldi.blogspot.com/2013/09/bring-me-horizon-biography-dan-fakta.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...