SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Game Mengerikan Terbaru 2013

Berbicara mengenai game terbaik pasti tidak akan ada habisnya. Suatu permainan hanya dapat dibilang terbaik jika dapat membuat semua orang terpukau atau merasa bahwa permainan tersebut mengesankan dan layak untuk dimainkan orang banyak. Namun, sayangnya tidak semua kategori game disukai oleh banyak orang. Misalnya game horror. Kita mengetahui bahwa game horror merupakan game yang menguji adrenalin seseorang karena nuansa menyeramkam game ang ikut dibawanya kedunia nyata. Anda pasti pernah takut diruangan gelap atau pergi ke kamar mandi dikarenakan memori anda masih membayangkan betapa mengerikannya permainan horror tersebut.

Artikel kali ini membahasa tentang game horror terbaik. Sekali lagi, ajidgame hanya merekomendasikan game ini untuk anda yang benar-benar menyukai tantangan bermain game horror. Apabila anda tidak menyukai game horror, tentu saja game-game yang kami informasikan dibawah ini tidak sama sekali terbaik untuk anda. Berikut daftarnya game horror terbaiknya.


Deadly Premonition The Director's Cut

Deadly Premonition The Director's Cut

Deadly Premonition atau lebih dikenal Red Seeds Profile di Jepang merupakan horor game psikologis , dikembangkan Access Game untuk konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 lalu di publish Ignition Entertainment di Amerika Utara pada 17 Februari 2010, di Jepang oleh Marvelous Entertainment pada 11 Maret 2010, dan Rising Star Games di Eropa pada 29 Oktober 2010. Versi direktur cut diumumkan pada Maret 2012 untuk PlayStation 3  pada bulan April 2013. Di bulan Juli 2013 Deadly Premonition ditambahkan ke Steam Greenlight.

The Walking Dead  Survival Instinct

The Walking Dead  Survival Instinct
The Walking Dead  Survival Instinct merupakan fps horror dikembangkan oleh Reality Terminal lalu diterbitkan Activision. Game ini didasarkan pada serial tv The Walking. The Walking Dead: Survival Instinct merupakan prequel dari serial TV, yang diatur di pedesaan Georgia berfokus pada Daryl dan Merle Dixon yang akan pergi ke Atlanta.

Silent Hill Homecoming

Silent Hill: Homecoming
Silent Hill: Homecoming merupakan seri keenam dari Silent Hill, game ini Double Helix Game. Pada11 Juli 2007 diumukan oleh Konami dan diawalnya disebutkan berjudul Silent Hill V. Ini berkisah tentang perjalanan Alex Shepherd, seorang patriot perang yang kembali ke kota asalnya Shepherd Glen yang berantakan, dan adiknya hilang. Ia terus melakukan pencarian dan menemukan adiknya , selama perjalanan ia mulai mengungkapkan kebenaran tentang dirinya sendiri.

Resident Evil 6

Resident Evil 6
Resident Evil 6 atau lebih dikenal Biohazard 6 di Jepang, merupakan permainan horor berbasis action adventure dan merupakan seri ke sembilan dari Resident Evil yang dikembangkan lalu diterbitkan Capcom. Capcom mengatakan bahwa game ini sudah kembali ke horor dramatis, namun ternyata pengulas mengatakan bahwa game ini bukan kriteria horor. Resident Evil 6 dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 2 Oktober 2012 dan OS Microsoft Windows pada 22 Maret 2013.

Rage

Rage
Rage adalah fps horror yang dikembangkan id Software. Engine yang diginakan hanya OpenGL berbasis id Tek engine 5. Rage dirilis pada Oktober 2011 dan ditampilkan demo pada 11 Juni 2007 di Apple Worldwide Developers Conference ( WWDC ). Pada 2 Agustus 2007 disebarkan oleh QuakeCon dan juga dihari yang sama GameTrailers juga mencoba game ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...