SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

6 Boss Game Tersulit yang Sulit Ditaklukan

Dalam sebuah game, pertarungan dengan bos merupakan hal yang wajar. Apalagi game tersebut memiliki jalan cerita yang unik. Kita ambil contoh saja misalnya game Metal Gear Solid, pada akhir pertarungan sebelum game tamat, terdapat perkelahian dengan bos yang sangat mengesankan sebagaimana Heroes yang akan menyelamatkan bumi. Namun, ada beberapa pertempuran bos yang benar-benar menempatkan pemain melawan rintangan yang secara logikapun tak mungkin bisa dikalahkan. Nah postingan ajidgame kali ini akan  hadir untuk Anda tentang 6 bos game yang paling sulit dikalahkan dan dibunuh.

Memang postingan kali ini mungkin mengundanga banyak tanya bagi semua orang. Kesulitan dalam membunuh bos juga tergantung keahlian pemain dalam bermain game. Tapi ini adalah bos yang benar-benar sulit bahkan master game sekalipun mengakui kesulitan melawan enam bos ini. Anda mungkin akan mengulang beberapa kali agar dapat mengalahkan bos ini.


6. Leviathan (Resistance 2) 

bos game pc terbesar Leviathan (Resistance 2)
Game Resistance menceritakan tentang pertempuran antara manusia dengan alien yang disebut Chimera. Namun, dalam game ini manusia selalu saja dalam posisi kalah, Hal ini terutama karena jumlah alien yang banyak dan juga teknologi yang mereka punya.

Leviathan adalah rakasa mengerikan yang berdiri 300 meter dan melempar karakter protagonis dari game , Nathan Hale, sekitar seperti boneka kain. Cara mengalahkannya yaitu dengan memancingnya turun kebawah jembatan sempit dan sebelum itu telah kita tanah bom atau peledak. Jika anda berhasil, maka ia akan terperangkap kesakitan dan dengan sebuah peluru rocket yang harus tepat sasaran ke kepalanya akan membuat Leviathan terurai, tapi ini sangat sulit dilakukan karena ia gesit dan cekatan.

5. The Riftworm (Gears of War 2) 

pc games The Riftworm (Gears of War 2)
Riftworm adalah cacing raksasa yang memakan COG Soldiers dan menenggalamkan seluruh kota. Tentu saja sangat mengancam bagi kehidupan manusia, Jacinto datang sebgai penolong.  Marcus dan perusahaan mengambil pendekatan yang menarik untuk mengakhiri ancaman ini, cara mengalahkannya yaitu dengan  memanjat dikepalanya, lalu masuk ketubuh dan menyerang jantung. Cara membunuhnya pun terkesan seperti game biologis. Para karakter layaknya seorang yang telah belajar biologi, merkea membedah cacing dan menemukan cacing memiliki beberapa hati lalu memutuskan arteri dan tentu banyak darah yang dikeluarkan. Mereka berenang di dalam tubuh monster yang penuh darah.

4. The Final Colossus (Shadow of Colossus) 

bos video games  The Final Colossus (Shadow of Colossus)
Shadow of Colossus merupakan game yang dihiasi dengan pertempuran yang hebat antara karakter dengan banyak monster raksasa. Tentu saja secara logika hal ini tidak masuk akal. Tetapi dalam game Shadow of Colossus ternyata tidak, karakter utama akan berhadapan dengan bos terakhir sesuai dengan nama gamenya Shadow of Colossus, yaitu The Final Colossus.

Badannya yang besar sebesar gunung, Colossus juga memiliki serangan yang mematikan yaitu bola api dari jarak jauh. Cara melawan bos ini yaitu dengan memanjat kebadannya lalu sesegera mungkin menyerang Colossus. Bagian tubuh yang diserang adalah mata dari Colossus sampai bos ini tumbang dan tak bernyawa lagi.

3. Metal Gear REX (Metal Gear Solid)

bos game Metal Gear REX (Metal Gear Solid)
Metal Gear REX  tidaklah sebesar badan bos lain yang telah ajidgame jabarkan diatas, tapi yang membuatnya luar biasa adalah kekuatan penghancur yang mematikan. Sebuah mesin besar yang dapat meluncurkan amunisi nuklir yang dapat menghancurkan dunia dan seisinya. REX. Dengan kemampuan nuklirnya, tentu saja REX berkekuatan penghancur yang berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia. Dan bila dibiarkan, maka mesin ini dapat menciptakan perang dunia tiga dan lebih buruk lagi, dunia akan tercemar oleh radiasi nuklir.

Namun, didalam cerita game, AS hanya memerintahkan satu orang saja untuk membasmi mesin ini yaitu Solid Snake. Nasib dunia akan bergantung padanya. Anda akan mengalami rintangan yang sukar sebelum berhadapan langsung dengan REX.

2. Zeus (God of War 3)

bos game terkuat Zeus (God of War 3)
Seandainya anda ada dizaman Zeus, mungkin saja anda akan ketakutan dengan semua kekuatan yang dimilikinya. Mungkin saja anda akan menyembahkan. Kemungkinan besar anda akan terus bertekuk lutut memohon  agar nyawa anda tidak dihabisi. Zeus memiliki kekuatan petir yang luar biasa, ia merupakan dewa dengan kekuatan terkuat dan tak terkalahkan pada zaman itu.

Tapi Kratos tidaklah takut dengan Zues ini. Tidak sama sekali. Dalam kemarahan tak berujung, ia menarik  Zeus dan bertatap muka. Pada akhirnya, Kratos dijuluki sebagai manusia yang berani menantang dewa bahkan dewa sekalipun tidak berani melakukan ini.

1. Lavos (Chrono Trigger)

pc games Lavos (Chrono Trigger)
Lavos merupakan makhluk besar yang tertidur sudah lama yaitu jutaan tahun. Badannya sangat besar dan sangat jauh berbeda dengan karakter yang melawannya. Tentu saja secara logika hal ini tidak dapat dilakukan. Setelah menunggu selama setengah miliar tahun, ada beberapa anak yang berani menantangnya? Sekelompok anak-anak. Tentu saja, mereka dibantu oleh seorang penyihir yang dapat memutar waktu, abad pertengahan prajurit katak, sebuah robot dari masa depan, dan seorang gadis gua prasejarah, namun Chrono, Lucca, dan Marle adalah remaja hanya pada saat berhadapan dengan makhluk ini. Menyelamatkan planet dari kehancuran oleh binatang setua waktu? Tidak buruk untuk trio remaja yang sedang beristirahat musim panas ini.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...