SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Video pengakuan artis yang menjual jiwanya kepada setan



Dahulu Teori Konspirasi hanya dianggap bualan dan penyakit orang-orang yang aneh. Sekarang ini apa yang terdapat pada Teori konspirasi diangkat ke permukaan pada acara TV, wawancara dengan artis. Teori konspirasi menandai artis-artis terkenal yang terlibat dan masuk dalam anggota Illuminati. Illuminati adalah grup orang-orang yang bukan hanya menyembah SETAN, tetapi juga menguasai industri musik. Dan menentukan artis mana yang masuk ke tangga lagu tertentu, tentunya artis-artis yang membawa pesan mereka kepada massa, untuk merubah massa secara perlahan seperti mereka.

Hanya sedikit artis Illuminati yang berani terang-terangan mengatakan: SAYA PENYEMBAH SETAN. Kebanyakan artis illuminati telah menyerahkan jiwanya kepada Setan untuk mendapatkan ketenaran dari industri hiburan Hollywood. Dan mereka menyampaikan kehidupan spiritualitasnya dalam bentuk lirik lagu.

Lady Gaga adalah salah satu artis yang langsung ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Rihanna dalam 2 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.

Tetapi kesulitan para penganut teori konspirasi menjadi berkurang, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN. Berikut ini adalah video berdurasi pendek pengakuan para artis yang menjual jiwa mereka kepada setan.

Kanye-West



Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan: (terjemahan) “Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan.”

Katy Perry



Terjemahan bahasa Indonesia: Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata:”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”

Rihanna



Ketika Angie Martinez melakukan wawancara dengan Rihanna, Angie bertanya: kenapa kamu (Rihanna) menutupi salah satu mata kamu. Dan Rihanna berkata: Karena aku adalah PENYEMBAH SETAN seperti yang kamu katakan.

Bob Dylan



Dalam video wawancara ini, Bob Dylan mengatakan ia telah melakukan jual beli dengan SETAN. Ketika ditanya apa yang ia beli, Bob Dylan menjawab:”Agak aneh, aku yang sekarang.” “Apakah ini berharga?” Bob menjawab:”Setidaknya, untuk dunia yang dapat kita lihat sekarang.”

Eminem



Di lagunya berjudul: Say Goodbye Hollywood, Eminem mengatakan penyesalannya masuk dalam industri musik Hollywood, tetapi Ia telah menukar jiwanya kepada Setan untuk ketenarannya dan Ia tidak dapat mendapatkan jiwanya kembali

[Verse 3]
……………..
It’s like the boy in the bubble, who never could adapt, i’m trapped
If I could go back, I never woulda rapped
I sold my soul to the DEVIL, i’ll never get it back
(Aku menjual jiwaku kepada setan, aku tidak akan mendapatkan -jiwaku- kembali)
I just wanna leave this game with level head intact

Jay-Z



Jay-Z menjelaskan bahwa orang-orang sangat aneh dalam menilainya, karena ia memang merencanakan sejak awal mula bersama dengan Rainman (sebutan baru untuk devil)

Snoop Dog



Dalam lagunya berjudul: Murder Was The Case, Dia bercerita ketika dalam keadaan sekarat, ia bertemu dengan SETAN dan dari sana ia menukar jiwanya dengan kehidupan dunia yang lebih baik.

[Verse One:]
As I look up at the sky
My mind starts trippin, a tear drops my eye
My body temperature falls
I’m shakin and they breakin tryin to save the Dogg
Pumpin on my chest and I’m screamin
I stop breathin, damn I see DEMONS
Dear God, I wonder can ya save me
I can’t die Boo-Boo’s bout to have my baby
I think it’s too late for prayin, hold up
A voice spoke to me and it slowly started sayin
“Bring your lifestyle to me I’ll make it better”
How long will I live?
“Eternal life and forever”
And will I be, the G that I was?
“I’ll make your life better than you can imagine or even dreamed of
So relax your SOUL, let me take control
Close your eyes my son”
My eyes are closed
Al Qur’an surat 42 Asy Syuura ayat 20: Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagianpun di akhirat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...