SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Inzaghi Ingin Kaka Kembali Berseragam Milan

VIVAnews - Filippo Inzaghi ingin melihat Ricardo Kaka kembali ke AC Milan. Rumor kembalinya Kaka ke Milan semakin santer terdengar setelah Real Madrid memang berencana membuangnya. Inzaghi mengaku ingin kembali berduet dengan Kaka yang hingga kini masih dipuja di Milan.

Nama Kaka memang santer dikabarkan akan kembali ke San Siro. Didatangkan dengan dengan harga mahal pada 2009, Kaka gagal tampil maksimal di Madrid. Puncaknya, entrenador Jose Mourinho kabarnya siap melepas gelandang 29 tahun ini.

Dan isu akan kembalinya Kaka ke San Siro semakin diyakini kebenarannya setelah Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengaku akan mendatangkan pemain bintang yang dirahasiakannya dengan Mister X. Dan Inzaghi akan sangat senang jika Mister X itu adalah Kaka.

"Ricky (Kaka) seorang teman yang baik dan saya selalu mendengarkan dia. Jika dia kembali, semuanya akan sangat senang," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Selasa 9 Agustus 2011.
"Kerjasama Kaka-Inzaghi telah memberikan banyak kesuksesan bagi fans," lanjut penyerang veteran Rossoneri itu.

Namun Inzaghi juga harus siap harapannya tak akan terkabul. Pasalnya, baik pelatih Massimiliano Allegri maupun sang wakil presiden tampaknya sulit untuk mewujudkan itu. Bahkan, Galliani menyebut kembalinya Kaka sebagai hal mustahil.

Musim lalu, Inzaghi hanya bermain di enam pertandingan dengan torehan dua gol. Meski telah berusai 38 tahun, namun Milan memutuskan memperpanjang kontrak Inzaghi untuk satu musim lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...