SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Menjelajah Google Maps dengan Helikopter Virtual


Google baru saja menambahkan sudut pandang ‘virtual helikopter’ 3D pada layanan petanya. Fitur baru ini memberi pengalaman melihat peta seolah dari dalam helikopter.

Perjalanan yang ada terjadi secara otomatis namun pengguna bisa menghentikannya di mana pun ia mau dan memutar-mutar peta untuk menjelajah sekitar dalam 3D.

Teknisi Google Maps Paul Yang mengatakan, fitur ini akan memberi pengendara gambar medan dan pemandangan di sepanjang jalur yang akan ditempuh.

Hal pertama yang diperlukan untuk fitur baru ini bisa bekerja adalah plug-in Google Earth. Untuk melihat peta dalam 3D, pilihan ‘Earth’ harus diklik terlebih dahulu dan plug-in akan otomatis terunduh.

Pengguna bisa kembali ke mode 2D dengan menekan tombol '2D' pada panel di sebelah kiri.

Perspektif baru, Anda dapat terbang tengara masa lalu seperti Malaikat dari Utara di Gateshead dari kenyamanan rumah Anda. Setiap fase dari perjalanan disorot di sebelah kiri

Anda mungkin ingin menggunakan tampilan helikopter untuk menavigasi sepanjang jalan pemandangan ibukota, seperti Istana Buckingham (atas) dan Canary Wharf (di bawah)

Anda dapat melompat ke setiap titik dalam perjalanan Anda dengan mengklik pada bagian dalam panel kiri

Perjalanan politik, siapapun? Anda dapat menghentikan sebentar perjalanan dari titik manapun dan scan landmark sekitarnya seperti Gedung Putih (atas) sepanjang rute yang Anda pilih

Dunia adalah tiram Anda: tampilan helikopter Google akan membawa Anda pada perjalanan masa lalu budaya penangkap mata - apakah itu Patung Liberty (di atas) atau Kuda Putih Uffington prasejarah di Oxfordshire, Inggris (di bawah)

Anda pertama akan memerlukan Google Earth plug-in untuk fungsi untuk bekerja

Dimana selanjutnya? Google memungkinkan Anda untuk merencanakan terbang melintasi panjang dan luasnya negara

Sebuah panorama Lake District: alat pemetaan baru pasti akan populer dengan pendaki yang akan dapat menemukan daerah yang paling indah di sepanjang perjalanan mereka

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...