SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Lee Min Ho Menang BEST Actor Award


Lee Min Ho memenangkan penghargaan ‘Best Actor Award‘ di 2011 Korea Drama Awards. Dia mendapat skor tinggi dengan perannya di drama SBS “City Hunter“. Dia mengalahkan Lee Beom Soo (Giant) dan Cha Seung Won (The Greatest Love).

Q. Selamat atas penghargaan ini.
A. Terima kasih. Saya dapat melihat kembali akting saya karena ini. Saya akan melihat ini sebagai ‘cambuk’ untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa depan.

Q. Apa arti “City Hunter” bagi Lee Min Ho ?
A. Ini adalah proyek yang membantu saya menyadari banyak hal. Ini bukanlah aksi yang sederhana tapi saya harus melakukan aksi laga dan berakting juga. Saya berusaha keras untuk menunjukkan kemajuan saya. Saya belajar banyak dari aktor dan aktris senior. Ini adalah pengalaman yang tidak dapat digantikan oleh apapun juga.

Q. Apa yang kamu rasakan ketika syuting drama ini?
A. Lulusan MIT dan Tim Komunikasi Nasional Blue House sekaligus juga City Hunter Lee Yeon Seong bukan karakter yang simpel, tapi sangat kompleks. Awalnya sangat sulit. Meskipun begitu, ketika episode terus berlanjut, saya menyadarinya. Saya pikir semua orang memberi poin akan kemajuan saya.

Q. Akting macam apa yang ingin kamu lakukan di masa depan?
A. Jika saya memiliki image yang kuat sebagai orang yang datang dan pergi, maka saya semakin dekat dengan gelar ‘aktor’ melalui drama ini. Saya telah mendapat banyak tawaran dari drama yang ringan hingga serius. Saya memiliki banyak pilihan sekarang.

Q. Rencana ke depan?
A. Masih banyak hal yang ingin saya lakukan. Saya akan melakukan jumpa fans di China hingga akhir tahun ini. Saya masih menunggu proyek selanjutnya. Saya masih mempertimbangkan skenario dan drama yang akan saya kerjakan tahun depan. Saya akan kembali dengan sesuatu yang baru sebelum Anda menyadarinya.

Source : Nate
Translated by Hancinema
Indo Transl : neekay.noona for KC

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...