SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Taat Istri, Noel Tak Jadi Namai Anaknya 'Carlos Tevez'

Taat Istri, Noel Tak Jadi Namai Anaknya 'Carlos Tevez'
Noel Gallagher (c) GettyImages
 
Bola.net - Ternyata tidak hanya di Indonesia ada istilah 'suami takut istri'. Hal itu yang dialami Noel Gallagher mantan anggota band Oasis di Inggris sana.

Seperti yang kita tahu, Noel merupakan salah satu fans fanatik si Manchester Biru alias City. Dulunya ia pernah bermaksud memberi nama sang anak sama persis dengan pahlawan The Citizen, Carlos Tevez.

Namun keinginan Noel bertepuk sebelah tangan dengan keinginan sang istri, wanita yang bakal melahirkan anak Noel tersebut tidak akan mengijinkan adanya nama para pesepakbola untuk nama buah hati mereka kelak.

"Saya sangat ingin memanggil anak saya dengan nama Calos (Tevez), tetapi istri saya tidak memperbolehkan hal tersebut. 'Tidak ada pemain sepakbola' ujar istri saya," cerita Noel kepada media The People.

Noel adalah salah satu fans spesial The Citizen, maka tak heran terkadang ia memiliki akses lebih ke klub rival United tersebut ketika berkunjung ke Etihad Stadium.

Mantan anggota band Oasis ini memiliki cerita unik seputar pertemuan pertamanya dengan Tevez, saat itu ia diperkenankan masuk ke ruang ganti pemain setelah City berlaga.

"Usai pertandingan saya diundang untuk datang dan menemui para pemain. Pertama kali saya bertemu Tevez saat dia telanjang. Saya masuk dan melihat dengan mata sendiri, sekumpulan pemain sepakbola telanjang di ruang ganti. Itu aneh, tetapi menyenangkan," tandasnya. (tpl/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...