SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Mantan Pacar dan Ibu Messi Terlibat Perselisihan

Mantan Pacar dan Ibu Messi Terlibat Perselisihan
Macarena Lemos saat bersama Messi. (c) fanpix

Bola.net - Perbuatan yang tidak menyenangkan baru saja dialami Macarena Lemos, wanita yang pernah menjadi kekasih bintang Barcelona Lionel Messi. Namun yang mengejutkan, oknum yang melakukan hal tersebut adalah Celia Cuccitini, ibunda dari mantan kekasihnya itu.

Macarena mengklaim Ibunda Messi telah menyerangnya di sebuah pusat perbelanjaan di Rosario pada Minggu (23/10) kemarin. Lemos mengatakan bahwa ibunda Messi mengejar dirinya sambil membawa penggorengan dan foto.

Lemos, model berusia 20 tahun dari Rosario itu membeberkan awalnya dia bersama ibu dan bibinya sedang pergi berbelanja. Ia lalu mendapati Ibunda Messi tengah mengikuti dan mengambil foto dirinya.

"Dia mengikuti dan mengambil foto sampai aku berbalik dan bertanya apa yang terjadi," jelas Lemos. "Saat itulah dia mulai menghinaku. Dia mengejarku dengan membawa wajan dan telepon," imbuhnya.

Lemos mengaku bingung dengan tindakan Ibunda Messi. Celia menuduh dirinya telah menyebarkan berita yang menyebutkan dirinya pernah berhubungan intim bersama Messi.

Tentu saja Lemos membantah tuduhan tersebut. Dirinya mengaku sama sekali tak pernah berbuat masalah ketika menjalin hubungan dengan Messi, termasuk membeberkan hubungan mereka ke media.

"Aku tidak pernah muncul dan mengatakan bahwa aku pernah tidur dengan anaknya. Aku masih berumur 14 tahun dan dia 18 tahun saat itu. Aku tidak pernah mengungkapkan apa-apa tentang hubungan kami," bela Lemos.

Lemos sungguh kecewa dengan perlakuan ibunda Messi tersebut. Dirinya tidak terima dituduh telah memanfaatkan Messi untuk mencari ketenaran. Lemos menganggap Celia telah menghina dan menganggap remeh dirinya.

"Dia memperlakukan aku seolah-olah aku bukan siapa-siapa, ia menganggap aku memanfaatkan nama anaknya. Ia mengira aku mengatakan sesuatu kepada media. Namun, aku tidak pernah melakukannya," ujar Lemos.

"Ini mengejutkan saya karena saya tidak mengharapkan sesuatu seperti itu terjadi pada Minggu sore, terutama saat itu saya bersama ibu dan bibiku,"

"Dia memiliki pengawal, tapi aku tidak, aku pergi keluar di jalan dan bertemu teman-teman seperti orang normal."

Meski begitu, Macarena mengaku tidak dendam, malah sebaliknya ia masih ingin menghabiskan malam dengan pemain sepak bola terbaik di dunia itu.

Lemos bukanlah satu-satunya perempuan yang dikabarkan dekat dengan Messi. Luciana Salazar dan Antonella Roccuzzo juga pernah diberitakan tengah dekat dengan striker yang kini telah berusia 24 tahun tersebut.   (gl/jef)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...