SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Bocah 2 Tahun Di China Dilindas Mobil Tanpa ada yang menolong (Video)

VIDEO YOUTUBE YUE YUE BOCAH CINA DITABRAK MOBIL 2 KALIYOUTUBE TRAGIS ANAK 2 TAHUN YUE YUE DITRABAK MOBIL [VIDEO] | Bersimbah Darah Tanpa Ada yang Menolong Bocah China Itu Meninggal. Bocah China berumur 2 tahun yang tergeletak di jalan setelah dua kali ditabrak mobil tanpa ada yang menolong, telah meninggal dunia. Anak perempuan bernama Yue Yue itu meninggal karena kegagalan organ sistemik.

"Yue Yue meninggal akibat kegagalan organ sistemik," kata juru bicara rumah sakit yang merawat bocah malang tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (21/10/2011).

Menurut juru bicara tersebut, segala upaya telah dilakukan untuk menyelamatkan nyawa bocah tersebut.

Berita kematian Yue Yue menjadi topik paling populer di Weibo, situs mikroblogging China mirip Twitter. Masyarakat mengungkapkan kesedihan dan kemarahan mereka akan insiden yang menimpa Yue Yue.

"Selamat jalan Yue Yue kecil. Tak ada mobil-mobil di surga," tulis seorang microblogger di Weibo. "Selamat tinggal, dan jangan lahir di China dalam kehidupan masa mendatangmu," tulis seorang pengguna Weibo lainnya.

Sebelumnya para dokter telah memperkirakan bahwa Yue Yue yang mengalami kerusakan otak akibat insiden itu, tak akan bertahan hidup. Yue Yue telah koma sejak 13 Oktober lalu saat dirinya ditabrak oleh sebuah mobil di jalanan di Kota Foshan, China selatan.

Tubuh mungil Yue Yue yang bersimbah darah dibiarkan begitu saja oleh sekitar 18 orang yang melintas silih-berganti di jalan yang berada di area pertokoan itu. Sampai-sampai kaki Yue Yue bahkan kembali dilindas oleh sebuah truk yang lewat. Selama 7 menit, bocah berlumuran darah itu tergeletak tak berdaya tanpa ada yang menolong. Sampai akhirnya seorang wanita tua pengumpul sampah mengangkat tubuh Yue Yue ke pinggir jalan dan mencari pertolongan.

Semua pemandangan mengerikan itu terekam dalam CCTV yang rekamannya telah menuai kemarahan publik China dan global. Banyak yang menyebut insiden itu telah mengekspose "sisi gelap" masyarakat China. Moralitas warga China pun dipertanyakan.

Kepolisian China telah menahan dua sopir mobil yang menabrak Yue Yue. Salah seorang sopir ditangkap di malam kejadian itu sementara sopir lainnya menyerahkan diri ke polisi tiga hari kemudian.detik.com




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...