SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Di MTV Europe Music Award, Agnes Monica Dilibas Big Bang

Agnes Monica. [TEMPO/Aryus P Soekarno]
 
TEMPO Interaktif, Jakarta - Harapan Agnes Monica untuk menjadi wakil Asia Pasifik dalam ajang bergengsi MTV Europe Music Award 2011 pupus setelah dikalahkan boys band asal Korea Selatan, Big Bang. Hasil tersebut diperoleh dalam pemungutan suara pemilihan di tingkat kawasan yang ditutup Senin, 24 Oktober 2011.

Di situs Twitter Agnes Monica dengan akun @agnezmo belum ada tanggapan resmi tentang kekalahan ini. Status terakhir Agnes pada 23 Oktober 2011 hanya meminta penggemarnya untuk ikut memungut suara pada hari terakhir. Penyanyi 25 tahun ini me-retweet (RT) status rekannya yang berbunyi : RT @Intiaztyn: Today is Last Day Vote @agnezmo for the MTV EuropeMusicAwards 2011! Lets vote guys.

Selain Agnes, di kawasan Asia Pasifik ini, Big Bang mengalahkan boys band Jepang Exile, penyanyi Australia Gotye, penyanyi Cina Jane Zhang, penyanyi Taiwan Jay Chou, dan penyanyi Australia Sia.

Kemenangan ini membawa Big Bang berlomba dalam acara puncak MTV Europe Music Award pada 6 November 2011. Big Bang akan berkompetisi dengan Abdelfattah Grini (perwakilan Afrika/India/Timur Tengah), Lena (perwakilan Eropa), Restart (Amerika), dan Britney Spears (Amerika Utara). Proses pemilihan pemenang dilakukan melalui mekanisme voting di situs yang beralamat tv.mtvema.com.

Big Bang merupakan kumpulan lima orang cowok yang terdiri dari G-DRAGON (aka GD), T.O.P, TAEYANG (aka SOL), SEUNGRI (aka V.I.), dan DAESUNG (aka D-Lite). Kabar terakhir dari Big Bang dilaporkan dua personelnya kini dalam kondisi tak prima. G-Dragon diketahui terjerat kasus kepemilikan ganja.

Adapun Daesung masih pemulihan setelah kecelakaan mobil. Manajemen Big Bang kemarin mengumumkan bahwa untuk sementara hanya tiga personel Big Bang yang tampil secara individu pada 2011 K-pop Super Concert yang dihelat di resor wisata Kwanganri, Busan, pada 28 Oktober 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...