SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Kronologis Kejadian Tewasnya Khadafi

Gambar Khadafi Libya Tertembak 2011FOTO VIDEO KHADAFI LIBYA TEWAS 2011 [You tube] Kronologis Khadafi Libya Tertembak | NTC Klaim Khadafi Tewas Tertembak! Penangkapan mantan pemimpin Libya, Muammar Khadafi sangat mengejutkan. Tak berhenti di situ, pejabat Dewan Transisi Nasional (NTC) kini mengklaim Khadafi tewas tertembak.

"Khadafi meninggal karena luka yang dideritanya dalam penangkapan di dekat Sirte," ujar pejabat militer senior NTC seperti dilansir Reuters, Jumat (20/10/2011).

Tidak hanya itu, komandan Brigade 11 Abdul Hakim Al Jalil, mengatakan kepala angkatan bersenjata Khadafi, Abu Bakr Younus Jabr, telah tewas. "Saya lihat dengan mata saya sendiri," kata dia sambil menunjukkan foto tubuh Jabr.

Tidak hanya itu, komandan Libya juga mengklaim Jubir Pemerintahan Khadafi, Moussa Ibrahim, ikut ditangkap. Sebelumnya pasukan revolusioner menggempur kota persembunyian Khadafi, Sirte.

"Moussa Ibrahim juga tertangkap dan keduanya dibawa ke markas," kata Jalil.

Mereka mengumumkan Khadafi telah tertangkap ketika bersembunyi di sebuah lubang persembunyian. Khadafi disebut tertembak di bagian kaki. Namun, pemerintah AS belum mau mengkonfirmasi tertangkap dan tewasnya Khadafi. "Kami belum bisa mengkonfirmasinya," kata Jubir Kemlu AS Beth Gosselin.detik.com






Video Khadafi Libya Tertembak

Youtube Video Khadafi Libya Tertembak

Download Video Foto Khadafi Libya Tertembak

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...