SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Vokalis Dragonforce Resmi Mengundurkan DIri

DragonForce
Ada kabar buruk buat fans berat band speed metal asal Inggris, DragonForce. ZP Theart, sang vokalis, resmi menyatakan mengundurkan diri. DragonForce sendiri tak banyak berkomentar soal alasan pengunduran diri ZP Theart ini namun yang pasti audisi di seluruh dunia untuk mencari pengganti vokalis akan segera digelar.

“Dengan berat hati DragonForce mengumumkan bahwa vokalis kami, ZP Theart, resmi mengundurkan diri. Ini disebabkan karena perbedaan opini bermusik kami yang tak lagi bisa disatukan namun bagaimanapun juga DragonForce tetap berharap ZP Theart bisa sukses dalam proyek barunya nanti,” papar DragonForce dalam sebuah pernyataan resmi.

Untuk sementara, DragonForce yang sedang dalam proses penggarapan album kelima mereka akan tetap melanjutkan proyek mereka sambil mencari pengganti ZP Theart. “Kami mencari vokalis yang melodius sekaligus punya power untuk mengawali babak baru DragonForce,” tambah Herman Li yang saat ini masih disibukkan dengan jadwal klinik gitar keliling Eropa.

Band ekstrem power metal dari Inggris DRAGONFORCE mengumumkan kepergian vokalis ZP Threat.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa DRAGONFORCE telah berpisah dengan sang vokalis ZP Theart,". "Hal ini disebabkan karena perbedaan secara musikal dengan sebagian besar personil DRAGONFORCE yang lain, anggota band secara tulus berharap ZP sukses besar dengan proyek-proyek masa depannya.”

"Sementara anggota inti lain telah mulai menulis album kelima, mereka juga mulai mencari vokalis baru ke seluruh dunia."

"Kami mencari vokalis yang kuat, penyanyi yang melodius untuk bab baru di album DRAGONFORCE dan bisa bekerja sama dengan kami," tambah gitaris Herman Li.
 
Proses audisi pun sudah dimulai dan buat mereka yang ingin mencoba kemampuan bisa mendaftar lewat situs resmi DragonForce di www.dragonforce.com.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...