SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

50 Kapal Terjebak Di Laut Baltik

Stockholm - Sekitar 50 kapal, fathur-net-news | termasuk feri besar membawa ribuan penumpang, terjebak di Laut Baltik yang membeku. Bahkan, menurut Maritim Swedia banyak yang tak mampu bergerak sampai Jumat (5/3).

Beberapa kapal, termasuk satu penumpang kapal feri yang membawa lebih dari 1.000 orang, telah bertabrakan dengan satu sama lain saat mereka berusaha menerjang di tengah blok besar es yang bergerak. Tetapi perusahaan feri Jalur Viking bersikeras "tidak yang bahaya bagi penumpang."

Sekitar 50 kapal komersial dan enam feri penumpang besar telah terjebak di dalam es sejak Kamis. Dua dari feri itu, termasuk Isabellamembawa 1.322 penumpang dan awak telah dibebaskan. Empat kapal lainnya, termasuk Amorella, yang membawa 1.313 penumpang dan awak masih terjebak.

Pada sekitar 2300 GMT atau 06.00 WIB, radio Swedia melaporkan bahwa kapal ketiga, sebuah kapal kargo, telah dibebaskan dari daerah itu. Feri, yang hampir semua mengangkut penumpang antara Swedia dan Finlandia, telah mengalami kesulitan di luar kepulauan Stockholm, yang terdiri dari lebih dari 20.000 pulau.

Swedia telah mengalami musim dingin yang luar biasa tahun ini, dengan suhu di seluruh negeri hampir terus-menerus di bawah titik beku sejak Desember. Dengan angin beku melecut Baltik selama seminggu, itu mudah untuk kapal terjebak di dalam es.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...