SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

2

Sinopsis Film Crush (Film Baru Cherrybelle)

 

Film Cherrybelle

Cherrybelle ingin mempersembahkan sebuah karya baru berupa film bertajuk Crush. Delapan anggota yang tersisa itu sebenarnya sudah tak sabar menunjukkan hasil kerja keras mereka kepada para penggemarnya. Namun Chibi memang harus menunggu waktu yag tepat.
"Maunya sih secepatnya. Mungkin antara bulan Februari-April. Chibi kan bulan Februari ulang tahun, hampir dekat sama valentine nanti. Nah, filmnya sih penginnya setelah ultahnya Chibi," ujar Cherly riang ketika dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (3/1/2014).

Jika saat ini beberapa boy-girlband di luar negeri juga berlomba membuat film-film dokumenter yang mengisahkan perjuangan mereka hingga diakui masyarakat dan akhirnya sukses.
Film Cherrybelle pun meyakinkan masyarakat dan khususnya twibi-twiboy -sapaan penggemar Cherrybelle-- bahwa filmnya akan menjadi tontonan seru.
Sinopsis Film Crush ceritanya adalah perjalanan sebelum Chibi terbentuk sampai menuai prestasi. Lalu pas kita sudah mendapatkan titik ini dan survive. Ada love story juga. Pokoknya nggak flat kok," aku Cherly membocorkan.

Jadwal Film Crush Cherrybelle sudah di pastikan akan di tayangkan pada 10 April 2014 dan Film Crush ini pastinya sangat di nanti - nantikan oleh para fans fanatik mereka.

Sumber: http://filmterbarukita.blogspot.com/2014/01/sinopsis-film-crush.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...