SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Agnes Monica Nip Slip di Video Klip Terbarunya (HOT!)

NEW YORK – Aksi Agnes Monica di video klip Coke Bottle menjadi perbincangan hangat. Setelah celana popok Agnes Monica yang berganti nama menjadi Agnez Mo dicibir penonton, kini kembennya diduga melorot.

Sejumlah pengguna sosial media menyebut pemilik nama panggung Agnezmo ini mengalami nip slip.


“Itu akal-akalan haters yang publish puting lah, apa lah, padahal mereka ngarang,” kata salah satu akun fans Agnes di mikroblog Twitter.

Di dalam video ketika berdampingan dengan Timbalan, Agnes mengenakan gaun strapless putih terlihat asyik bergoyang dengan mengangkat dua tangannya. Agnes tidak menyadari kalau payudaranya menyembul keluar.

Nip slip ini kembali mencuri perhatian para haters. Potongan klip Coke Bottle ini lalu diunggah di sosial media Twitter. “Parah, payudara Agnes menyembul lagi,” tulis salah satu haters.
Fans pun memberikan pembelaan di tengah cibiran pengguna media sosial. Mereka menduga nip slip itu hanya bayangan dan keributan ini sengaja dibuat para haters yang enggan menghargai kerja keras Agnes.

Mereka menduga itu hanya bayangan dan berharap para pecinta musik Indonesia mau menghargai kerja keras Agnes serta tak sembarangan memberikan komentar.
'


“Katanya di menit 1:13 ada hal memalukan terjadi, tapi tolong cek lagi. Saya pikir itu hanya bayangan. Paling tidak dia sudah berusaha yang terbaik, jangan memalukan diri bahkan negara sendiri dengan ribut-ribut di sini,” komentar Jhon Man.

Terkait hal ini, sang artis justru enggan berkomentar. Lewat Twitter, dara berusia 27 tahun ini malah lebih antusias mengungkapkan kegembiraanya tentag video klip Coke Bottle yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

 ”Terima kasih untuk semua fansku,” kata akun @Agnezmo ini.

Akun ini juga memamerkan video klip tersebut berada di peringkat ke-4 di IMVDb.
Menurut situs IMVDb, video klip Coke Bottle adalah sebuah alat yang sempurna untuk memperkenalkan Agnez Mo, nama panggung Agnes, kepada pecinta musik Amerika Serikat.
video klip Coke Bottle digarap oleh sutradara yang juga pernah menggarap video Justin Bieber dan Lady Gaga, Colin Tilley.

Agnes sendiri harus menunggu hampir satu tahun agar single dan video klip Coke Bottle bisa muncul di dunia internasional. Coke Bottle sudah lama digadang-gadang kemunculannya sejak tahun 2013 lalu.

Sumber: http://www.solopos.com/2014/04/07/aksi-agnes-monica-ups-haters-ungkap-insiden-puting-agnez-mo-menyembul-501049

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...