SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Cara Mengatasi Fake Serial Number pada Internet Download Manager

Fake Serial Number Internet Download Manager sering terjadi pada anda yang mendownload IDM secara gratis + Crack nya. Karena crack nya terdetek oleh system IDM maka dianggap menggunakan Fake Serial Number.
Masih bingung apa itu Fake serial number yang saya maksud ? Silahkan lihat penampakannya dibawah ini :
mengatasi fake serial number IDM

Cara menghilangkan notifikasi “Internet Download Manager has been registered with a fake serial ….” sebenarnya cukup mudah yaitu merename file yang ada dalam directory IDM. langkah-langkah nya silahkan diiukuti berikut ini :
  • Pertama, buka Directory IDM anda, biasanya pada C:\Program Files\Internet Download Manager atau kalau masih bingung, bisa juga dengan Klik kanan pada Shortcut IDM –> Properties –> Open File Location.
  • Lalu, cari file yang bernama IDMGrHlp.exe, klik kanan terus pilih rename. ganti nama file tersebut dengan nama bebas terserah anda (misalnya : IDMbersosial). Setelah kamu merestart laptop/komputer maka muncul masalah baru yaitu notifikasi “IDM cannot find 1 file(s) that are necessary for browser and system,,,,,”
Itu terjadi karena kita sudah merename file tadi, cara mengakalinya adalah membuat file duplikat IDMGrHlp.exe dari file idmBroker.exe. caranya adalah sperti berikut ini :
  • Sama seperti diatas, cari terlebih dahulu tempat kalian menginstall biasanya di C:\Program Files\Internet Download Manager
  • kemudian cari file idmBroker.exe lalu copy ke Desktop.
  • File idmBroker.exe yang kamu copy tadi di rename menjadi IDMGrHlp . Nah setelah kamu rename lalu copy file tersebut dan paste kedalam Directory IDM kalian ,, C:\Program Files\Internet Download Manager
Tutorial Berupa Video silahkan klik : https://www.youtube.com/watch?v=sNC5OZH5RcQ
Dengan cara tersebut permasalahan anda mengenai Pop Up Fake Serial Number IDM akan teratasi.

Sumber: http://www.cheatgame4u.com/2014/02/cara-mengatasi-fake-serial-number-idm-ampuh.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...