SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Yang Ingin Dimengerti dari Perempuan ( Laki - Laki Wajib baca )

Perempuan dan laki-laki adalah dua kepribadian berbeda. Oleh karena itu, tak mengherankan bila pria selalu merasa sulit untuk memahami perempuan, begitu pun sebaliknya. 
Tapi sebenarnya perempuan mudah kok untuk dimengerti, kuncinya adalah komunikasi. Berikut adalah panduan dari beberapa hal yang perempuan ingin dimengerti pria secara otomatis.

1. Kita tahu laki-laki memiliki EQ (emotional quotient) yang rendah sehingga mereka sulit memahami emosi. Tapi ingat, perempuan pada dasarnya tidak menyukai pria yang tidak bisa mengendalikan emosi mereka. Pria cengeng pastinya bukan tipe ideal yang kami cari di dalam hidup.

2. Ketika seorang perempuan berbicara, perhatikanlah apa yang diucapkan. Jangan hanya menganggukkan kepala dan terus menonton pertandingan di televisi.

3. Ibumu mungkin adalah master dalam memasak, tapi maaf kami tak bisa terus mendengarkan pujian Anda tentang keterampilannya yang luar biasa akan kuliner.

4. Percayalah pada kekuatan komunikasi. Jadi, bicara dan jangan hanya diam.

5. Jangan membual. Tunjukkan diri kamu apa adanya.

6. Jangan berpikir bahwa pria memiliki kita seutuhnya. Sama seperti pria, perempuan juga ingin memiliki ruang sendiri.

7. Cinta bisa dirasakan seorang perempuan secara alami. Kami senang ketika seorang pria mengekspresikan perasaannya. Jadi, tunjukkan kepada kami rasa cinta Anda. Katakanlah dengan bunga atau kejutan makan malam.

8. Jangan bercanda sembarangan, terutama dengan pada anggota keluarga atau teman dekat kami. Tampilkan rasa humor dengan sentuhan sensibilitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...