SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

1

Apa Rahasia Cantik Wanita Korea?

Banyak orang yang kagum dengan kecantikan orang Korea Selatan, sekaligus penampilan mereka yang stylish. Dengan semakin populernya’hallyu wave’ yang tidak hanya di Asia, namun juga dunia. Banyak muda-mudi penggemar Korean-pop atau K-Pop yang tidak hanya mengikuti perkembangan dunia musik negeri ginseng ini, namun juga fashion mereka. Mau tau rahasia cantik mereka? Simak bahasan berikut.

Wanita korea kebanyakan memiliki rambut yang tebal, sehat dan bersinar, karena mereka begitu peduli dengan kesehatan rambut. Tidak hanya itu, wanita korea juga gemar berganti-ganti model rambut. Rambut panjang dan bergelombang merupakan model rambut yang tengah popular saat ini, diikuti dengan potongan model bob, dengan poni penuh di depan. Gaya potongan rambut mereka inilah yang membuat para wanita di Korea terlihat awet muda, sangat feminine dan doll-like atau seperti boneka. Selain itu image cute dengan gaya feminine juga tengah populer di Korea. Kebanyakan wanita disana juga gemar mengecat rambut mereka dari cokelat tua hingga blonde tergantung yang sedang populer saat itu.

Tidak hanya model rambut yang menjadi trend di Korea, namun juga aksesorisnya. Apabila Anda berpgi bershopping di daerah DongDaeMun atau area shopping lain di Seoul, jangan heran apabila Anda menjumpai begitu banyak toko aksesoris, terutama rambut. Selain toko aksesoris, toko-toko penjual produk kecantikan dan perawatan juga sama menjamurnya. Mungkin hal ini sudah menjadi informasi umum bahwa kebanyakan para wanita di Korea menghabiskan sebagian besar uang mereka untuk membeli produk kecantikan dan perawatan tubuh, terutama sunblocks dan whitening creams. Alasanya karena mereka sangat paham bahwa terlalu banyak terkena paparan sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan dini.

Rahasia lain yang perlu Anda ketahui, wanita korea juga senang menggunakan eye liners untuk memberikan kesan cat-eyed-look yang memang sedang populer saat ini. Eye liner berwarna hitam akan menampilkan aura kecantikan khas Asia sekaligus memberi kesan misterius. Diet sehat dan rutin meminum barley tea juga menjadi alasan mendasar mengapa bentuk tubuh wanita korea selalu ramping dan terjaga, atau bahkan mungkin terlalu terlalu kurus. Namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang negatif menjaga penampilan adalah mutlak bagi seorang wanita. ‘Kamu adalah apa yang kamu makan’, jika ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, pola makan dan ‘apa’ yang dimakan juga sebaiknya dijaga, hal itulah yang juga dilakukan oleh orang Korea. Tidak hanya karena wanita korea menikmati membuat diri mereka tampil cantik dan menarik, namun juga para pria disana sangat menghargai kecantikan yang di sajikan oleh para wanita-nya, seperti dengan mengucapkan nomu yeppo yang berarti kamu sangat cantik.

1 komentar:

Blogger

New Diet Taps into Revolutionary Plan to Help Dieters Lose 20 Pounds in Only 21 Days!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...