SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Foto Suzy 'Miss A' Diapit Tentara

Suzy 'Miss A' diapit tentara Korea 9Foto: Ist)

SEOUL - Foto Suzy 'Miss A' yang diapit banyak tentara Korea menjadi perbincangan hangat penggemarnya di dunia maya.

Seperti yang disitat Alkpop, Sabtu (13/8/2011) gambar tersebut diposting seseorang pengguna internet, Jumat 12 Agustus di sebuah forum komunitas yang tertuliskan “Suzy mengunjungi para tentara.”
Suzy 'Miss A' diapit tentara Korea 9Foto: Ist)
Tak seperti penampilan panggungnya, Suzy memakai pakaian nyaman dan menggerai rambutnya, terlihat seperti “adik kecil Korea”. Di foto, dia berpose di antara 10 tentara beruntung. Penampilan aneh Suzy di samping ekspresi senang para tentara, membuat banyak tawa di kalangan netizen.

Netizen menyatakan, “Suzy tidak punya kakak laki-laki, jadi mengapa dia mengunjungi para tentara?”, “Ekspresinya terlihat aneh”, “Tentara itu baru saja menang undian”.

Suzy memiliki nama asli Bae Su Ji dan ia merupakan salah satu anggota grup musik MISS A yang adalah adalah kelompok Musik gadis Korea Selatan. yang terdiri dari empat cewek cantik yaitu Fei,Jia,Min dan Suzy.

Selain bermusik Suzy juga membintangi Drama "Dream High" sebagai karakter utama Go Hye Mi dengan bersama Taecyeon, Wooyoung, IU (penyanyi), Eunjung T-ara, dan aktor Kim Soo Hyun
http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...