SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia...


Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Apa Bahasa yang mereka gunakan?

Syahrini
Aduh Mainnya Udahan,Alhamdulilah yahh.. Walaupun Kebobolan 2-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..

SBY
Saya hanya bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat gonzales & temannya LANJUTKAN!! dan ini ada lagu yg bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar.

Mario Teguh
Para pemain yang dibahagiakan,walaupun pertandingan tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali.

Nazaruddin
Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain saya, team saya mending langsung di hukum aja,saya ngaku kalah,asal keluarga saya jangan di sakiti.

Fenny Rose
(Baca dengan bibir fennyrose) apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Bepe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan gonzales.tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada.

Bang Napi
GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin.Waspadalah! Waspadalah!

Bondan Winarno
Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi.

Sinta Jojo
Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!!

Ki Joko Bodo
Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air,buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU.

GusDur
Kalo 'nda mau kalah ya 'nda usah maen. Gitu aja koq repot!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...