SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Heboh Miss Universe Tak Bercelana Dalam




Catalina Robayo bikin heboh kontes kecantikan Miss Universe 2011 yang digelar di Sao Paulo, Brasil. Perempuan 22 tahun yang mewakili Kolombia itu tertangkap kamera tak mengenakan celana dalam alias CD.

Dalam foto itu, Catalina sedang duduk di antara calon ratu kecantikan dari 88 negara lain. Dia mengenakan gaun oranye mini. Nah, saat itulah seorang fotografer memotretnya dan belakangan ketahuan dia tidak memakai celana dalam.

"Apa yang dia lakukan tidak pantas. Dia seharusnya memakai celana dalam," kata seorang sumber yang terlibat kontes itu. "Banyak yang kecewa, apalagi foto itu beredar dan dimuat di berbagai media."

Paula Shugart, Presiden Miss Universe Organization yang menjadi panitia ajang ini, awalnya tak percaya dengan kabar tersebut. "Tapi begitu aku melihat foto itu di koran lokal, aku sangat terkejut," kata Paula.

Menurut Paula, panitia sudah menyampaikan kepada para konstestan agar berbusana sopan. "Salah satu humas kami juga sudah berbicara dengan Catalina. Dia mengaku saat itu memakai celana dalam," katanya.

Sebelum heboh celana dalam ini, kontes kecantikan Miss Universe di Brasil ini juga diwarnai kontroversi pakaian renang yang terlalu seksi. Mereka sampai harus mengembalikan pakaian renang yang diberikan oleh Catalina Brasil Swimwear.



Kontes kecantikan tahun ini adalah yang ke-60. Sebanyak 89 kontestan dari penjuru dunia bersaing untuk menjadi ratu paling cantik sejagat. Mereka akan dipilih oleh 7 juri, salah satunya, penyanyi Lea Salonga. Puncak acara Miss Universe akan digelar pada 12 September di Sao Paulo, Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...