Pengecer online Zappos membuat kampanye terbaru untuk sepatunya. Kampanye ini menampilkan gadis bu*il yang sedang beraktifitas sehari-hari.
Kampanye ini dibuat agen iklan Mullen. Menurut Direktur Kreatif Tim Vaccarino di Mullen, “Zappos memiliki pencerahan yang aneh. Melakukan hal standar bukanlah hal menarik bagi mereka."
Manajer Penjualan Michelle Thomas mengakui, kampanye ini sedikit menimbulkan perdebatan karena agak bersifat cabul. Selain itu, ia juga mengakui hanya sedikit model mau berpartisipasi dalam kampanye ini.
Beruntungnya, model Lol Nathalie Binda mendukung rencana ini dan menyebut rencana ini ’berani’. Sebelumnya, seperti dilaporkan New York Times, terdapat contoh alternatif merek lain yang telah mengkapitalisasi seks pada iklan mereka, seperti Calvin Klein dan Abercrombie.
Bagaimana menurut Anda?
SlideShow
"MY PET: SPIDERREV"
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar