SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Hanya Incar iPhone, Maling Ini Ogah Curi BlackBerry

New York - Dua maling ini terkesan pemilih dalam mengincar benda curian. Mereka hanya mau merampok ponsel Apple iPhone dan tidak peduli dengan handset merek lainnya.

Maling yang belum berhasil tertangkap tersebut mengincar para mahasiswa Columbia University di Manhattan, Amerika Serikat. Mereka dilaporkan telah menodong beberapa mahasiswa dan memeriksa apakah para korban punya iPhone.
Menurut polisi, maling ini menodong seorang mahasiswa dengan pistol dan memaksanya mengeluarkan ponsel. Namun mereka urung merampok karena yang dipunyai mahasiswa itu ponsel BlackBerry, bukan iPhone.

"Aku menginginkan iPhone," ucap sang maling menurut korban yang lolos, seperti dikutip detikINET dari NBC, Jumat (16/12/2011). Korban kedua juga memakai BlackBerry sehingga ia pulang dengan selamat karena para maling tidak berminat.

"Sekali lagi para tersangka mengembalikan ponsel itu ke tangan korban ketika melihatnya bukanlah iPhone," demikian tertulis dalam keterangan polisi setempat.

Polisi sampai saat ini masih berusaha memburu tersangka. Para maling itu kemungkinan hanya mengincar iPhone karena harga jualnya lebih tinggi. Atau barangkali mereka penggemar berat gadget Apple tapi tak mampu membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...