SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Cokelat Gawat Darurat, Obat Galau Masa Kini


Dark Chocolate ini merupakan salah satu produk baru yang dikeluarkan oleh produsen cokelat dodol, chocodot, Garut. Dengan mengusung nama Cokelat Gawat Darurat dan tagline Pertolongan Pertama pada Kesedihan, produk ini jadi sangat menarik perhatian.
Setelah sukses dengan produk chocodot-nya, PD Tama kembali memberikan gebrakan kreatifnya. Cokelat Gawat Darurat inilah salah satu contohnya. Produk olahan cokelat yang umum dijual di pasaran dikemas dengan sedemikian menariknya sehingga Cokelat Gawat Darurat ini bisa jadi menjadi alternatif baru pilihan oleh-oleh dari kota Garut.

Cokelat ini dikemas dalam sebuah kotak dengan dengan tulisan besar serta logo palang merah sesuai dengan apa yang sengaja ‘dijual’ produk ini, yaitu pertolongan pertama pada kesedihan. Lalu, untuk semakin menarik minat pembeli ditambah lagi beberapa tulisan yang bikin makin nyengir di bagian depan kotaknya.
Cokelat Gawat Darurat, untuk bantuan segera dari: mengidam cokelat, penyakit cinta, tekanan ujian, kesepian, kecemasan ringan dan kelaparan ekstrim.
Apabila kemasan ini dibalik, terdapat informasi yang makin bikin nyengir lagi sekaligus bikin tertohok apabila memang pas lagi galau-galaunya. EEAA!
Cokelat Gawat Darurat, Fakta Nutrisi:
Jumlah/Melayani             %DV
Cinta………………………. 100%
Tawa………………………. 100%
Bantuan Stres…………… 100%
Kesenangan……………… 100%
Kalori …………………….. Siapa Peduli!
Hmm… ayo siapa yang lagi galau? galau harian atau galau menahun silakan coba, siapa tahu bisa menyembuhkan penyakit garuk-garuk kaktus karena ditinggal kawin, patah hati, digantungin, diputusin sepihak, mantan terindah yang nggak bisa ilang dari pikiran, errr… lama-lama curhat deh!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...