SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

'Thriller' Milik Michael Jackson Paling Pas Buat Halloween

'Thriller' Milik Michael Jackson Paling Pas Buat Halloween
Michael Jackson © animalnewyork.com
Selasa, 01 November 2011 06:13
Kapanlagi.com - Film horor jelas sangat banyak. Anda tak akan kehabisan film bertema seram untuk melewatkan perayaan Halloween. Bagaimana dengan video klip? Seberapa banyak sih video klip bertema seram yang pas buat merayakan Halloween? Ternyata cukup banyak, dan yang terbaik apa lagi kalau bukan video klip Thriller milik mendiang Michael Jackson.

Dari hasil pengamatan Billboard, Thriller adalah video bertema Halloween yang paling sering diputar. Selain Thriller masih ada beberapa tembang lain yang ternyata juga identik dengan Halloween. Di urutan kedua ada Monster Mash milik Bobby Pickett & the Crypt-Kickers sementara Ghostbusters yang dibawakan oleh Ray Parker Jr menyusul di urutan ketiga.

Werewolves of London milik Warren Zevon berada di bawah Ray Parker Jr diikuti oleh Highway to Hell punya ACDC. A Nightmare on My Street milik D.J. Jazzy Jeff & the Fresh Prince berada di urutan keenam diikuti Don't Fear the Reaper (Blue Oyster Cult), Somebody's Watching Me (Rockwell), Runnin' With the Devil (Van Halen), dan Witchy Woman (Eagles).

Dari data yang sama juga didapat informasi kalau Thriller milik Michael Jackson adalah tembang bertema Halloween yang paling banyak di-download. Nielsen SoundScan mencatat ada 2,8 juta download sampai saat ini. Di saat yang sama, tembang ini juga jadi tembang Michael yang paling banyak di-download, melebihi jumlah unduhan Billie Jean(kpl/bil/roc)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...