SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Personil Suju Sedang 'Demam' Sepak Bola

Personil Suju Sedang 'Demam' Sepak Bola
Kyuhyun personil Super Junior (c) Twitter

Bola.net - Akhir-akhir ini Indonesia sedang dilanda 'demam' Korea (Korean Fever), salah satunya tentu serbuan grup band Korea macam Super Junior atau yang lebih dikenal dengan Suju.

Di saat negeri kita dilanda panas dingin karena aksi dan lagu-lagu pretty boyband asal negeri ginseng tersebut, ternyata para personil Suju juga mengalami 'demam'-nya sendiri, mereka kini sedang gandrung dengan sepak bola.

Setelah personil Suju bernama Eunhyuk, kini giliran Kyuhyun yang memamerkan kegemarannya dengan permainan si kulit bundar tersebut. Kyuhyun ternyata sedang mendukung Barcelona.

Hari Minggu kemarin (30/10) dalam akun Twitter-nya, ia memposting foto dirinya mengenakan seragam Barcelona saat hadir langsung di Nou Camp dalam laga Barca vs Real Mallorca.

Dalam postingan fotonya itu, ia juga menuliskan "Di markas besar Barcelona FC, ini pertama kalinya saya melihat mereka, meski saya bukan fans Barca namun saya beli kaus Fabregas,'

"Fabregas belum hadir, namun Lionel Messi yang mendominasi lapangan, semua orang meneriakkan nama Messi," tutupnya. Selain hobi sepak bola sebelumnya penyanyi ini juga disebut sangat maniak dengan permainan video game.  (ipc/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...