SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Wawancara dengan mantan anggota Illuminati Bag. 4: Hubungan dengan Freemason

Artikel ini adalah lanjutan artikel sebelumnya. Mari kita pahami percakapan ini lebih mendalam. Saya harap anda sudah membaca artikel sebelumnya di sini .


Q: Svali, salah satu dari sekian banyak poin penting lainnya, saya yakin banyak pembaca ingin mengetahui hal ini, adalah, apakah hubungan antara Illuminati dan Freemason, sejauh yang Anda ketahui, berdasarkan posisi Anda di Illuminati sebelumnya? Juga, apakah ada infiltrasi dari Masonic Order?

Svali: Freemason dan Illuminati berhubungan erat. Saya tidak peduli jika ini dianggap keliru, tapi ini fakta. Kuil masonic di Alexandria, Virginia (kota itu sendiri dinamai sama dengan Alexandria di Mesir, dan merupakan pusat aktivitas Illuminati) adalah sebuah pusat untuk pengetahuan dan pengajaran Illuminati di area Washington DC. Saya pernah dibawa ke sana beberapa kali untuk tes, dalam rangka naik level, digunakan untuk pengetahuan, dan upacara tinggi. Para pemimpin di kelompok masonic ini juga merupakan illuminist.

Ini adalah kenyataan di setiap kota besar yang pernah saya tinggali. Pimpinan Freemason juga merupakan pimpinan Illuminist. Kakek saya dari pihak ayah merupakan Mason ber-rangking tinggi di kota Pittsburgh, Pa. (presiden Eastern Star dan Mason leval derajat ke 33) dan juga merupakan pimpinan Illuminati di area tersebut.

Apakah semua Mason merupakan anggota Illuminati? Tidak, terutama pada level bawah, saya percaya mereka tidak tahu praktik-praktik yang terjadi di tengah malam di dalam kuil besar. Kebanyakan mungkin merupakan pebisnis dan Kristen yang baik. Tapi saya tidak pernah tahu level derajat 32 ke atas yang bukan anggota Illuminati, dan Illuminati membantu mendirikan Freemasonry sebagai “front” untuk aktivitas mereka.

Q: Apa tepatnya maksud piramida di balik catatan uang 1 dolar AS? Saya berbicara tentang piramida dengan puncak yang terpisah dan melayang di atas piramida tersebut, mengandung ‘All-Seeing-Eye’. Apakah ini simbol Masonic atau Illuminati?

Svali: Piramida dan “mata Horus” di balik uang dolar adalah simbologi Illuminati. Piramida merupakan bentuk kuno berdasarkan kesucian nomor 3 bagi agama-agama mistik di zaman kuno (itu, bukan 6, dianggap sebagai nomor yang paling spiritual), dan piramida adalah sebuah struktur yang digunakan secara khusus untuk memanggil setan, atau dunia gaib, dan merupakan pokok dari aktivitas fisik.

Mata itu adalah “All-Seeing-Eye” Horus (ingat penekanan pada praktik relijius bersifat magis orang-orang Mesir? Kitab mayat hidup, dan lainnya?) dan fakta bahwa tak seorangpun bisa luput dari jangkauan magisnya. Mata ini diakui sebagai mata iblis dalam kelompok tersebut, atau mata dewa/Tuhan, dan dalam mitologi Illuminati mata ini bisa terbuka maupun tertutup, tergantung kepada masa tahun spiritual dan keadaan seseorang secara fisik. Anak-anak diberi “pembedahan fisik” dimana mata tersebut diletakkan di bagian dalam, dan mereka diberitahu bahwa Horus akan mengambil jiwa mereka jika mereka berusaha untuk meninggalkan kelompok, atau jika mereka bercerita kepada orang lain, atau mata tersebut akan meledak. Simbol pada uang dolar adalah penguatan bagi setiap anak Illuminati yang melihatnya, dan sebagai pengingat bahwa mereka sedang diawasi.

Perkataan yang tertera pada uang dolar, ‘Novus Ordo Seclorum’ juga berarti “membawa tatanan baru”, yang merupakan agenda dari Illuminati. Bayangkan, pada awal tahun 1800-an, nenek moyang kita sudah melihat ke depan menuju zaman dimana tatanan baru akan ditunjukkan. Apakah saya sudah menyebutkan bahwa ini adalah sebuah kesabaran, kelompok intelektual yang menatap ke depan? Bahwa Thomas Jefferson, Benjamin Franklin, Franklin D. Roosevelt, dan yang lain adalah pemimpin-pemimpin Illuminati? Negara kita mungkin dibangun atas kebebasan pajak, tapi, tentu saja, juga dibangun atas prinsip Tatanan Dunia Baru.

Q: Sejauh mana di masa lampau konsep/kultus Illuminati berjalan? Bagi saya terlihat bahwa mereka telah ada sejak waktu yang lama, mungkin sejak zaman kuno, menuntun, mengendalikan, dan menggunakan umat manusia untuk tujuan mereka, beroperasi dengan nama lain? Dapatkah Anda menguraikannya?

Svali: Saya diajari bahwa Illuminati berakar dari praktik-praktik kuno yang menjangkau ke permulaan masa sejarah; bahwa orang Babilonia daratan yang menciptakan ziggurat untuk dewa-dewa mereka, inilah yang disembah Illuminati. Mereka bangga pada fakta bahwa ini diakui sebagai garis gaib yang tak terputus sejak zaman dahulu hingga saat ini. Nama-namanya berubah, tapi kelompok dasarnya adalah sama.

Agama-agama mistik Mesir kuno, inti ilmu hitam adalah pelopor lainnya, dengan pengikut Set, Osiris, Horus, dan Ra; dan Illuminist juga percaya bahwa garis darah mereka turun langsung dari raja-raja Mesir kuno.

Sulit bagi saya untuk mengetahui berapa banyak propaganda pemujaan yang ada, dan berapa banyak kebenaran dalam pernyataan-pernyataan tersebut. Knights Templar jelas merupakan pelopor selama zaman pertengahan, begitu juga Rosicrucians, Celt kuno, dan Druid (Anda tahu, yang membangun Stonehenge).

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...