SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

UFO Mirip Tripod Terbang Di Langit Cheltanham, UK

Kita pasti pernah menonton film "War of the Worlds" bukan? Dalam film tersebut, alien menginvasi bumi lewat kendaraannya yang bernama Tripod. Dengan kendaraannya tersebut, para alien memusnahkan peradaban manusia, dan konyolnya di akhir cerita alien tersebut akhirnya kalah oleh bakteri dan mikroba bumi. Lalu, apa kaitannya dengan postingan kali ini? Well, pada tanggal 30 Januari lalu, seorang warga secara tidak sengaja merekam penampakan sebuah UFO, dan ketika gambar di zoom, tampaklah sebuah kendaraan yang mirip dengan Tripod dalam film War of the Worlds itu.


Si perekam video yang tidak mau menyebutkan namanya ini mengatakan jika ia merekam penampakan itu pada tanggal 30 Januari 2011 di waktu malam hari. Ketika ia melihat ke atas langit, ia melihat sebuah cahaya yang lebih terang dari bintang - bintang lainnya. Ia pun mencoba untuk merekamnya karena mungkin ia bisa menggunakan fasilitas zoom untuk melihat obyek itu lebih dekat.



Cuaca sedang cerah, dan ia pun mengatur handycamnya agar bisa merekam dan mendapat gambar yang lebih baik, karena obyak itu bergerak sangat lambat. Ketika ia telah mendapatkan pengaturan yang sesuai, ia terkejut ketika melihat obyek itu. Obyek itu mirip dengan kemdaraan alien dalam film War of the World, dan anehnya ibyek itu terbang tanpa mengeluarkan suara. " Suasana tampak hening sekali saat itu, dan benda itu terbang berkali - kali diatas rumahku", tambahnya.



Obyek serupa juga sering ditemukan di daerah itu, namun dengan cahaya yang berbeda - beda. Walaupun ia tidak mengetahui obyek apa itu, namun ia yakin jika obyek yang ia lihat benar - benar sebuah pesawat, entah pesawat rahasia atau memang benar - benar pesawat alien.

Meskipun kebenarannya masih menjadi tanda tanya, tapi tidak sedikit juga yang meragukan kebenaran video ini. Jadi, apakah obyek itu adalah UFO atau video ini hanya rekayasa? Well, only time will tell.

( youtube.com, Vahn Saryu)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...