SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Widi Vierra Diculik dan Kronologi Penculikan

Widi Vierra Diculik. Berita Penculikan Widi Vierra yang terjadi pada hari Rabu (6/7/2011) menyedot perhatian banyak pihak. Bahkan sampai saat ini berita Widi Vierra diculik tersebut masih banyak diperbincangkan di internet dan berbagai situs.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pengacara Widi Vierra, Minola Sebayang bahwa Widi Vierra telah diculik dan mengalami pelecehan. Berikut ini kronologi penculikan Widi Vierra :

Pukul 04.00 WIB
Setelah menyelesaikan kegiatan di sebuah cafe di Kemang Jakarta Selatan, Widi Vierra berniat pulang naik taxi, namun taxi yang ditunggu tidak kunjung datang. Dan disaat yang bersamaan datang mobil honda Civic warna hitam yang berisi 3 orang pria sempat menggodanya dan akhirnya Widi Vierra dipaksa untuk naik ke mobil tersebut.

Pukul 04.30 WIB
Selama 30 menit Widi Vierra disekap dalam mobil yang terus melaju tersebut, hingga akhirnya vokalis Vierra tersebut diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Widi Vierra segera melaporkan penculikan yang menimpa dirinya ke Polres Jakarta Selatan. Pukul 10.30 WIB Widi beserta temannya keluar dari kantor Polisi dan meminta surat pengantar untuk visum ke RSCM Jakarta Pusat.

Saat ini Polisi masih menyelidiki kasus Penculikan Widi Vierra tersebut, dan polisi juga sudah menemukan plat nomor mobil yang digunakan penculik tersebut. Dan jika penculik Widi Vierra ini terbukti bersalah maka bisa dikenakan pasal berlapis. Yaitu pasal 289 tentang Pelecehan dan pasal 284 tentang persetubuhan. Kedua pasal itu diganjar dengan hukuman sekitar 5 tahun penjara.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...