SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

2

Top 10 Antivirus Software 2011

Saat ini, sebuah komputer yang tidak dilindungi sangat rentan terkena infeksi. Berbagai virus, spyware, trojan, worm, dan malware baru dibuat setiap harinya untuk menyerang komputer anda. Sebuah ancaman yang setiap saat dapat melewati sistem keamanan komputer anda dan secara khusus memang dirancang untuk mengganggu komputer anda saat lengah. Tidak hanya itu, virus-virus ini pun sering kali berubah dan berevolusi menjadi sebuah ancaman yang tidak hanya dapat merusak komputer anda tetapi dapat mencuri data  informasi dan identitas pribadi anda.

Untuk itulah mengamankan komputer anda dengan antivirus yang bagus adalah langkah yang tepat demi melindungi komputer anda dari berbagai ancaman. Untungnya, antivirus modern sekarang ini tidak hanya meningkatkan tingkat perlindungan tetapi telah secara signifikan meningkatkan efisiensi sumber daya dan kecepatan secara keseluruhan. Dengan teknologi canggih yang dimiliki antivirus modern menjadikannya lebih efektif dari sebelumnya, mampu memberikan perlindungan tetap, tidak memerlukan pemeliharaan terus menerus dari anda dan benar-benar bisa mempercepat komputer anda.

Ada puluhan antivirus modern generasi terbaru yang beredar saat ini baik antivirus yang berbayar maupun yang gratisan. Setiap antivirus itu sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi yang pasti, banyaknya antivirus yang ada tentu memberikan keuntungan bagi anda. Anda dapat memiliki keleluasaan dalam memilih antivirus yang dirasa cocok untuk komputer anda. Lalu, software antivirus apakah yang baik yang akan diterapkan pada komputer anda? Mungkin referensi di bawah ini tentang 10 daftar antivirus terbaik 2011 dapat memberikan inspirasi bagi anda dalam memilih antivirus untuk komputer pribadi anda.

Berikut adalah 10 antivirus terbaik 2011 berdasarkan riset dari TopTenREVIEWSTM:
1. BitDefender Antivirus Pro 2011 dari SOFTWIN BitDefender Antivirus Pro 2011 dari SOFTWIN
2. Kaspersky Anti-Virus 2011 dari Kaspersky Kaspersky Anti-Virus 2011 dari Kaspersky
3. Webroot AntiVirus 2011 dari Webroot Software Webroot AntiVirus 2011 dari Webroot Software
4. Norton AntiVirus 2011 dari Symantec Corporation Norton AntiVirus 2011 dari Symantec Corporation
5. ESET Nod32 Antivirus 4 dari Eset ESET Nod32 Antivirus 4 dari Eset
6. AVG Anti-Virus 2011 dari AVG Technologies AVG Anti-Virus 2011 dari AVG Technologies
7. G DATA AntiVirus 2011 dari GData G DATA AntiVirus 2011 dari GData
8. Avira AntiVir Premium dari Avira GmbH Avira AntiVir Premium dari Avira GmbH
9. Vipre Antivirus 4 dari Sunbelt Software Vipre Antivirus 4 dari Sunbelt Software
10. Trend Micro Titanium Antivirus + dari Trend Micro Trend Micro Titanium Antivirus + dari Trend Micro
Dan tidak disangka bahwa ternyata antivirus yang saya gunakan bertahun-tahun pada komputer pribadi saya menduduki peringkat 1 yakni BitDefender Antivirus meskipun hanya menggunakan versi gratisan dari BitDefender Free Edition v10 OEM.
BitDefender Antivirus Pro 2011 dari SOFTWIN
Bagaimana dengan antivirus yang digunakan pada komputer anda? Apakah termasuk dalam 10 besar di atas? Silahkan anda beri pendapat pada kolom komentar.

2 komentar:

Lintang

bit defender tu mbuat pc kita jadi lemot to?

@Dhika55

Mungkin bikin lemot karena makan RAM gan.. Kalo RAMnya gede sih ga masalah kok :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...