SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Fenomena Alam Yang Menggemparkan

1.Fenomena Sungai Bawah Laut
fenomena alam paling menggemparkan

fenomena alam sungai bawah laut
Fenomena sungai di dalam laut memang suatu keajaiban dari ALLAH, ini membuktikan Kebesaran-NYA. Fenomena alam ini sangat menggemparkan dunia, Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar 'sungai di dalam laut' dari kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico. Jika kita menyelam ke dalam Cenote Angelita, kita akan menemukan air tawar pada kedalaman 30 meter pertama yang kemudian diikuti dengan air asin pada kedalaman 60 meter. Pada kedalaman itu juga kita bisa melihat sungai dan pohon-pohon di dasarnya.

2. Lubang Bumi Setan
fenomena alam

fenomena alam lubang setan
Kedalamannya memang cukup “mengerikan” yaitu mencapai 400 kaki, inilah “lubang setan” di Texas. Mulut lubang ini berukuran 40 x 60 kaki dan terdapat bukti arkeologi bahwa tempat ini pernah dikeramatkan oleh orang asli Amerika. Penduduk setempat biasa menemukan anak-anak panah, stalaktit, dan harta karun lainnya dari lubang besar ini.


3. Sinkholes (Lubang Bumi)
Fenomena lubang bumi
adalah salah satu fenomena Alam paling menakutkan di dunia. Banyak sekali Lubang terjadi melalui proses secara alami sementara yang lain merupakan perbuatan manusia itu sendiri.penggerusan tanah dapat membuat rongga tanah,sementara pipa tanah yang rusak dapat mengikis sedimen bawah tanah yang sebelumnya stabil. Secara alami permukaan yang berlubang di Bumi disebabkan oleh proses karst – pembubaran kimia batuan karbonat atau suffosion proses fe di batupasir . Sinkholes atau lubang bumi dapat bervariasi dalam berbagai ukuran mulai kurang dari 1 meter sampai 600 meter (3,3 hingga 2.000 kaki) baik dalam diameter maupun kedalaman. Lubang ini dapat terbentuk secara bertahap atau secara tiba-tiba, dan banyak ditemukan di seluruh dunia.


4. Orange Moons (Bulan Orange)
fenomena bulan orange
Fenomena Bulan Orange sungguh luar biasa indah. Bulan purnama penuh, bulat, plus berwarna oranye merupakan pemandangan yang sulit diukur dengan kata-kata.

5. Sarisarinama
fenomena alam

fenomena alam
Lubang-lubang Sarisarinama di Venezuela ini adalah satu keajaiban alam yang misterius dan juga indah. Ada beberapa lubang berbentuk lingkaran yang diameternya mencapai 350 meter dan kedalaman lebih dari 350 meter. Para ilmuwan tidak yakin bagaimana lubang-lubang ini terbentuk pada awalnya.Tiap lubang memiliki ekosistem yang unik dengan banyak tumbuhan dan spesies hewan yang tidak ditemui di belahan bumi lainnya.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...