SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

2

Pocari Sweat [Indonesia] + OST POCARI SWEAT

Iklan Pocari Sweat yang Fenomenal mulanya orang tertarik dengan 2 hal, pertama yaitu jingle pocari sweat karena lagunya enak didengar, yang kedua adalah bintang iklannya yg cantik-cantik dan imut-imut dan mewakili wajah-wajah orang asia timur. Iklan tersebut pun jadi kian populer dan menjadi pembicaraan banyak orang di berbagai forum, mulai dari siapa penyanyi lagunya, apa judul lagunya. namun rasa penasaran merekapun terus berkembang, hingga mereka menemukan situs-situs jejaring kepunyaan bintang iklan pocari sweat tersebut yang usut punya usut ternyata orang indonesia asli.
Namanya Aelke Mariska, mahasiswi universitas trisakti kelahiran 17 November 1988 ini namanya kian melambung di dunia maya setelah iklan tersebut populer di indonesia. Sebenarnya bukan hanya Aelke Mariska aja yg berasal dari indonesia, namun denger-denger sih semua wanita di iklan tersebut merupakan warga negara indonesia. Aelke Mariska kian populer, karena bintang iklan yang dikira orang jepang itu ternyata orang indonesia asli. Demikian populernya, sampai-sampai ada yang bikin fanpagenya, belum lagi banyak yang ngeadd situs jejaring sosial Aelke, bahkan info dan data-data pribadinya pun (yang diambil dari data2 di situs jejaring Aelke) di sebarkan diberbagai forum, situs jejaring sosial, dll. Tak kalah populernya adalah jingle pocari sweat. begitu banyak orang yg bilang jingle tersebut enak didengar. Penyanyi aslinya adalah seorang penyanyi jazz asal jepang, Ryutaro Makino dan judul jingle tersebut adalah “Youth Sweat Beautiful” yang berdurasi 52 detik. Jingle pocari sweat dapat di download disini. Sebenarnya lagu itu dibikin khusus untuk iklan Pocari Sweat. So, lagu versi panjangnya emang ga ada, meskipun sampai sekarang banyak yang nyari versi fullnya. dan banyak yang berharap versi fullnya dirilis. Sambil nunggu-nunggu kalau lagunya memang dibikin single.
Mungkin setelah tau judul lagu dan penyanyinya, bintang iklannya serta lagunya udah di download, pasti pertayaannya berkembang ke seputar dimana lokasi syutingnya dll.
.............................................................................................................................................................

tambahan~~ sepedanya bagus....
yup nama sepedanya Low Rider Beach Cruiser Bike hehe.....
ni beberapa poto sepedanya ^^



.............................................................................................................................................................
Nih orang yang jadi pemeran utama di iklan Pocari sweat...
AELKE MARISKA

Sumber

2 komentar:

loombunk.muzaiq
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
loombunk.muzaiq

minta sarannya om agan sekalian.. :D



http://www.youtube.com/watch?v=lo_79_Qvy8A&feature=autoshare

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...