SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Corey Taylor Siap Untuk Bubarkan Slipknot


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, band nu metal terbaik asal Iowa, Slipknot, akan tampil di beberapa festival pada musim panas tahun ini—seperti Sonisphere di Inggris, Graspop Metal Meeting di Belgia dan Rock In Rio di Brazil.. Dan pemain gitar Slipknot era awal Donnie Steele telah dipilih untuk mengisi posisi pemain bass yang kosong sejak Paul Gray tewas pertengahan 2010 silam akibat overdosis.

Vokalis Corey Taylor barangkali adalah personel Slipknot yang paling sulit menerima kenyataan bahwa Paul sudah tiada. Ia pernah menyatakan kepada Caller.com bahwa tanpa Paul Gray, Slipknot tidak ada. “Aneh bagi saya untuk memikirkan masa depan Slipknot tanpa dia,” imbuhnya saat itu.

Baru-baru ini Taylor diwawancari oleh radio WGRD saat melakukan konser bersama band lainnya, Stone Sour, di Michigan. Dalam wawancara itu, terlihat bahwa Taylor masih merasa berat untuk melakukan tur Slipknot musim panas mendatang.

Menurut Taylor saat ini memang tidak ada rencana yang dibuat oleh Slipknot selain soal tur tersebut. Termasuk juga belum ada rencana untuk membuat album baru.

“Saya bukan orang yang yang suka menutup-nutupi. Saya bukan orang yang akan menyuapi harapan palsu kepada penggemar, terutama mengenai hal ini. Jika tur ini tidak berjalan dengan baik, band ini mungkin akan berakhir—langsung. Dan saya tidak akan berbohong. Saya bukan orang yang akan membohongi penggemar,” ujar Taylor.

Ucapan Taylor itu didasari oleh tekanan yang ia rasakan ketika mendapatkan pertanyaan soal album baru Slipknot, maupun soal tur Amerika Serikat, dari orang-orang. “Santai sajalah. Tidak bisakah kita melalui dulu semuanya dan melihat apa yang terjadi?” kata Taylor.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...