SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

6

Wajah Asli Personil SNSD

Pasti berita tentang ini udah banyak beredar. Tapi kali aja ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.Yok gan! Mari di cek sama-sama..
Check This Out!
 

1. Taeyeon


2. Jessica





3. Sunny

4. Tiffany






5. Hyeyeon





6. Yuri





7. Sooyeong






8. Yoona







9. Soehyun




sumber

6 komentar:

penk2

ga banyak berubah sih, mreka emang cantik2 n putih2

Dhinie_yoon

Hmmm~
ga banyak yang berubah ..
Dan mereka semua tetap cantik ...
Yang membedakan hanyalah tata cara make up sama gaya fashion aja ...

Cahrum Grizzlypotter

Iyah bener banget. dan lagipula emang wajah asli manusia itu dari masa ke masa ya berubah sendiri sedikit2. lah itu di atas foto2 yg pada umur brapaa coba. kita sendiri suka aneh kalo ngeliat foto kita yg waktu kapan2 dan wajah yg skarang kan.
semua artis emang oplas :p

Anonim

mereka tetep cantik kok, dan tidak banyak perubahan.

Elfreda Twibi

Tpi wajah cantik SNSD yg sekarang itu hasil OPLAS....gk aski.Klo idol aku kan asli.Dan aku gk habis pikirkok sebelum OPLAS jelek banget yaaa......sma kakak aku aja cantikan kakaku.Hhhhhmmmmmm Aku emg bukan SONE

Jasmine Twibi Sone

Klo aku sih foto diatas masih pilih yoona seohyun sama kak taeyeon.. Aku juga twibi,tpi ak gk prnh ngebedain mrk.. Aku itu twisone :)

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...