SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Crysis 2 Akhirnya Muncul!


GUIDES & WALKTHROUGH
Crysis 2 menanggung beban berat berat di bahunya. Gamer PC menginginkan sebuah permainan baru untuk hardware mereka, dengan "tampilan grafis luar biasa". Mengikuti kesuksesan Modern Warfare's, penggemar Crysis khawatir bahwa ekspansi untuk konsol akan menyebabkan pengalaman bermain di PC berkurang. Syukurlah, Crysis 2 menyederhanakan sistem permainan dan Nanosuit. Memberikan campuran suasana penghancuran dengan keindahan, dan memberikan pengalaman yang lebih terfokus dibanding pendahulunya.
Berlatar belakang tahun 2024 yang terlihat seperti Day After Tomorrow, Crysis 2 menggambarkan kota New York yang hancur karena mendapat serangan. Sebuah Virus aneh menyerang seluruh distrik, sedangkan pihak militer tidak mampu untuk mengatasinya. Kemudian invasi asing dimulai, dan Anda tiba di tengah kehancuran dan kekacauan. Dibekali oleh Nanosuit - pakaian berlapis baja dengan AI tinggi, permainan pun dimulai.
Nanosuit memiliki tiga mode: Stealth yang dapat membuat tembus pandang; Strength memberikan tambahan kekuatan serangan, kecepatan gerakan, dan kemampuan melompat lebih tinggi; serta Armor yang membuat Anda anda lebih tahan terhadap serangan. Setiap mode menguras energi yang bervariasi - dan Anda harus pandai mengkombinasikan penggunaan mode dari Nanosuit tersebut. Apakah bergerak secara frontal, bermain taktis menggunakan semua hal yang ada di sekeliling, atau menyelinap secara sembunyi-sembunyi. Hal ini dibantu juga dengan pilihan senjata yang dapat dimodifikasi dengan berbagai macam attachment.





SUKSESOR PENDAHULU
AI musuh dalam Crysis 2 cukup pintar - dengan settingan yang dapat diubah tingkat kesulitannya. Anda bisa saja melakukan penyerangan langsung dari depan, tapi kecerobohan terkadang membuat keadaan makin kacau, yang membutuhkan pemikiran cepat untuk menangani. Suasana bermain makin seru, karena lingkungan Crysis 2 yang sangat luas dan tinggi. Memungkinkan Anda melakukan serangan dari banyak arah. Apakah itu untuk melawan Alien, ataupun pasukan militer Crynet yang coba menghalangi.
Tampilan grafis yang sangat menawan, kemampuan modifikasi senjata yang bervariasi, fitur Nanosuit yang telah ditingkatkan dan AI yang jauh lebih pintar. Membuat Anda akan susah berpaling dari Cysis 2. Jadi, apakah anda sudah siap menghadapi sebuah pertempuran modern terbaru? 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...