SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Kata Pengantar


Halo semua. Mungkin kalian semua akan bingung dengan judul kata pengantar ini.
Sebenarnya saya disini ingin menyampaikan sebuah kisah yang menurut saya sangat berkesan.
Karena, kisah ini secara tidak langsung diilhami dari kisah nyata saya. Lagi pula, saya merasa sangat sayang untuk melupakan kenangan yang indah ini.
Untuk itu, saya memutuskan untuk mengabadikannya dalam posting berbentuk cerita bersambung yang semoga para pembaca menyukainya.

Jujur saja, saya sama sekali tidak memiliki skill untuk menulis, dan cerita ini saya buat berdasarkan pengalamn saya (yang tentu saja ditambahi bumbu-bumbu agar lebih menarik).
Jadi mohon maaf bila nanti ada kalimat yang mungkin tidak baku atu kurang jelas.


Kisah ini saya dedikasikan untuk seseorang yang sangat jauh dilubuk hati saya masih saya cintai.
Sebuah kisah tentang pengorbanan cinta yang memilukan.
Semoga kalian semua tidak bosan dengan cerita cinta-cinta yang sering muncul di kehidupan kita.
Karena mau tidak mau, cinta selalu ada disekitar kita. Anda juga tnetu sudah pernah merasakan yang namanya cinta pertama bukan? Masih ingatkah anda?
Bagi saya, melupakan cinta pertama itu serasa mustahil untuk dilakukan. Bayang-bayang orang yang membuat kita mengenal cinta untuk pertama kalinya terus meneror saya.
Ingin sekali untuk dilupakan, namun ingatan itu semakin kuat muncul di jaring-jaring otak ku.
Dan saya pun akhirnya memutuskan, untuk membagi cerita ini dengan orang lain dengan harapan mendapatkan respon dan juga komentar-komentar mereka tentang First LOve mereka.

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, mulai hari ini saya putuskan untuk membuat sebuah cerita yang berjudul "FIRST LOVE"

Next

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...