SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Human Centipedes, Eksperimen Membuat Manusia Lipan

 

Pemain: Dieter Laser, Ashley C. Williams, Ashlynn Yennie
Dr Heiter (Dieter Laser) adalah mantan ahli bedah spesialis memisahkan bayi kembar siam. Reputasinya sudah diakui seluruh dunia dan kini ia punya obsesi untuk melakukan percobaan berbahaya yang bakal membuat namanya makin dikenal dunia. Sayangnya percobaan yang ada di benak Dr Heiter ini bukan untuk kebaikan umat manusia.


Suatu malam dua orang wisatawan asal Amerika yang bermaksud berlibur di Jerman tersesat dan mobil mereka mogok di tengah jalan. Dua wanita bernama Lindsay (Ashley C. Williams) dan Jenny (Ashlynn Yennie) ini lantas menemukan rumah Dr Heiter dan mencoba meminta pertolongan di sana.
Dengan senang hati Dr Heiter menerima dua wanita ini dan mempersilahkannya beristirahat sejenak. Lindsay dan Jenny tak sadar kalau Dr Heiter telah memasukkan obat bius ke dalam minuman mereka dan saat keduanya tersadar, mereka telah berada di sebuah ruangan bawah tanah bersama seorang wanita bernama Katsuro (Akihiro Kitamura).

Ternyata Dr Heiter bermaksud melakukan percobaan menggabungkan tiga orang manusia menjadi satu dengan cara menghubungkan anus ke mulut orang berikutnya sehingga mereka menjadi satu kesatuan.(kpl/roc)
Genre:Horror
Release Date:August 27, 2009
Director:Tom Six
Script:Tom Six
Producer:Tom Six, Ilona Six
Distributor:IFC Films
Duration:90 minutes
Budget:-
Official Site:www.ifcfilms.com/films/human-centipede

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...