SlideShow

"MY PET: SPIDERREV"

0

Tampilan Batmobile Baru di Film Batman Vs Superman

Batmobile gabungan versi Tim Burton, Christopher Nolan, dan Joel Schumacher.
Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah tahu Zack Snyder sedang sibuk menyiapkan film lanjutan kisah Superman-nya, Man of Steel yang bakal mempertemukan Superman (kembali dibintangi Henry Cavill) dengan Batman (dimainkan Ben Affleck) di film Batman Vs Superman.
Snyder, Senin (12/5/2014) kemarin, mengunggah foto mobil Batman, Batmobile. Di foto itu, Batmobile hanya terlihat bagian belakangnya. Body mobil tertutup selubung body cover warna hitam.

Dari penampakannya yang sekilas, Entertainment Weekly berspekulasi, Batmobile versi baru ini bisa jadi gabungan mobil Batman di film versi Tim Burton dan Tumbler di Batman versi Christopher Nolan. Dengan sentuhan mobil Batman rasa Joel Schumacher.
Dilihat dari wujudnya, ukuran dan bentuknya lebih mirip Batmobile versi Burton, tapi ukuran bannya sepertinya terinspirasi dari Nolan. Belum ketahuan apa Batmobile ini bisa beralih fungsi jadi Batpod. Namun, ekornya mirip Batmobile karya Schumacher.
Snyder berjanji akan memperlihatkan wujud Batmobile versi baru yang lebih jelas dalam waktu dekat. Filmnya sendiri dijadwalkan rilis 6 Mei 2016.
- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2049217/ini-tampilan-batmobile-baru-di-film-batman-vs-superman#sthash.hGHBc7i9.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...